Popular Tags and Popular Profiles
perjuangan Photos and Tags #perjuangan Hastag Tags | Trend Topic
We have moved the instagram page to the web for you.

Popular #perjuangan Photos media

favorite Likes
"Hargailah dia yg sudah berjuang"

#lelaki #perjuangan #cinta
favorite Likes
Hidup tak selalu sesuai skenario yang kau inginkan, terkadang harus merasakan kekecewaan dahulu hingga berbuah manis kemudian.. Tetaplah semangat.. 🌚 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🙌 Follow & Support Us ⤵ @mr.f_channel  @mr.f_channel @mr.f_channel  @mr.f_channel ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📽 Papi F 🎵 Bondan Prakoso - Kau Tak Sendiri ✌Don't forget to save, like and share ✌ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#mrfrizzy7  #video  #gambargerak #quote  #quotes  #video #love  #cinta #melepaskan #perjuangan #pengorbanan #together  #promise #keyakinan #musik  #bondanprakoso #indonesia #pekanbaru
favorite Likes
Ya bajuku, baju rakyat. Berjuang harus untuk rakyat. . - 📷: @nalfin.julianda .. ..

#bandung #jakarta #padang #dharmasraya #indonesia #asia #asian #asiaafrika #perjuangan #pejuang
favorite Likes
INDONESIAMU TAK SEPERTI DULU LAGI BUNG😭😭 . Tag teman kalian😁like dan follow ya🙏 . Go follow @aha.joii @aha.joii @aha.joii My partner @mhdfdl_01 @andregeovani12 @muhammadsafriramadhan @axel_rc009 @dhika_chapil . .

#storywhatsapp #indonesia #indonesiaberduka #pahlawanindonesia #irsoekarno #literasi #perjuangan #indonesiaku #bungkarno #tereliyequote #storywhatsappterupdate #kekinianbanget #viral #sajak
favorite Likes
do not know day and night, I fight for my beloved child. even though I know not necessarily the results of my work are worth. but I know if my work will be appreciated. I struggled for my son's school, so he wasn't like his mother's father

#lovemother #lovefamily #lifestyle #lifestory #family #bag #craft #art #love #handcraft #perjuangan #onlineshop #shop #indonesia #internasional #children #school
favorite Likes
Ketika kau melihat seseorang tertawa lepas. Lalu kau bergumam" Enak banget hidup dia bahagia banget kayanya" Tapi kau tak pernah tau bagaimana dia menangis sebegitu kuat hingga akhirnya semesta berpihak padanya untuk menimbulkan lagi tawanya. Kau tak akan pernah tau perjuanganny. 😁😁😁

#semesta #hidup #bahagia #perjuangan
favorite Likes
. . Wong takon Wong sing tur kang angkoro Antarane riko aku iki Sumebar ron ronane koro Janji sabar Sabar sak wetoro wektu Kala mangsane Titi kolo mongso Pamudjiku ti biso Sinutra korban jiwanggo Pamungkase kang tur angkoro Titi kolo mongso _________________________________________________

#anwarzahid #anzamania #maiyah #maiyahan #maiyahnusantara #aljancukiyah_id #ulamanusantara #sinau1menit #gusdur #gusmus #kawulaalit #caknun #emhaainunnadjib #sujiwotejo #caknunquotes #gusmusquotes #palestine #sastrajendra #jancukers #presidentjancukers #sinaubareng #sinaubarengcaknun #lagujowo #jowo #indonesiapalestine #jiwa #sastra #perjuangan #bijakjawa #videogram
favorite Likes
Sekitar Iftar Pemuda UMNO Petaling Jaya.

#pemudateguh #pemudapj #bangkitkembali #perjuangan #umno
favorite Likes
Kamu mungkin tidak suka membaca ini, tapi kamu harus tetap berjuang. Kamu harus tetap berjalan kembali besok meskipun tidak ada yang menjamin kamu akan menang. Kamu harus kembali berjuang meskipun kamu lelah dan bosan. Kamu kuat karena kami memilih untuk tetap berjalan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tag teman seperjuanganmu. . . . Footage video: - Little Miss Sunshine - The Pianist - Interstellar . . Song: Lauren Daigle - Rescue. Credit: Indra sugiarto. . . . Click ⤵️ 👉 @_ThinkSmart.id (mungkin ada motivasi lain yang kamu cari) . . 👉 Tag teman [email protected](Bagikan informasi) . . 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda. ___ Feel free to share😊. . .

#berjuang #motivasi #perjuangan #temanberjuang
favorite Likes
Aktifkan notifikasi kiriman 📩 Like ❤ ,copas/save Silahkan👍 , Tag siapa saja 📌 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa Follow @kerangcupu @king_quotes08 @jenderal_021_ @kapten_11_ @lunatic_story @tengkorak.bajingan @quotes_rizky @abengg.nation @big_bos_79 @yamizu2007 @dj_cafe.20 @dj_wingki30 @dj_riko.22 @arul_alam007 @editor_kampung_8806 @asikin_aja86 @febri.nation @bocah_jin21 @video_kata2_remaja_hits @bj_khencur @kapten_003_ @mentahan_vidios @khezoel1302 @ngemim.everyday @jeiii99_ @storyvidio.wa @ateamsulawesiselatan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Some hastag

#abenggnation #ramadhantiba #sahursahur #Perjuangan #bj_khencur #bangsatberkelas #goyangsahur #bukapuasa #ramadhan2019 #qualidadedevida #free #anakhitsbanget #bangsatterhormat #musikdj #selamatbukapuasa #storywakekinian #pemula #instaphoto #instagram #instalike #likesforfollow #ateamtersoliddidunia❤️ #storytellers #selamat #jombloberkelas #girlsday #boy #sahabatsurga #katakatasahabat #solidaritastanpabatas
favorite Likes
Perjuangan itu bersama keluarga di rumah

#polisi #perjuangan #keluargaindonesia
favorite Likes
Baru kali ini bisa bentuki alis Ternyata susah bentukin alis tuh😅😅😅😅 Sampai pengsil alis yah jadi kecil

#jomblofisabilillah #hijrahfisabilillahid #tanpapacarankitakeren #istiqomah #perjuangan
favorite Likes
Tuhan akan memberikan kita caranya....tenang saja dan yakinkan lagi tujuan kita . . . . . . . . . . . . . . . . . .

#rkhay #rendykhay #flokhay #motivasi #inspirasi #kehidupan #motivasisukses #motivasibisnis #semangat #perjuangan #jatug #terpuruk #galau #bimbang #bangkrut #impian
favorite Likes
Hidup penuh perjuangan ✊bukan untuk kegengsian🍁

#hidupsederhana #perjuangan #bukanorangsombong #janganpernahmenyerah
favorite Likes
. Hanya CINTA dari Tuhan Yesus yang teramat murni dan tulus, bahkan di saat manusia masih memberontak dan hidup dalam dosa, hanya CINTA-NYA yang memberi pembuktian lewat tindakan NYATA bagi umat kepunyaan-Nya, Ia rela datang ke dunia dan mati bagi dosamu dan dosaku. . Jikalau kamu ingin memiliki hubungan yang bertahan, carilah CINTA yang murni dan tulus itu terlebih dahulu, jangan prioritaskan fokusmu pada seorang manusia, carilah Cinta Sejatimu di dalam Tuhan Yesus Kristus. . Tuhan tentu akan melipatgandakan cinta dari-Nya atas dirimu sehingga kamu mampu mengasihi dia yang Tuhan percayakan dalam hidupmu. . “Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.” (Matius 22:37-38) . . FOLLOW kita 👉🏼 untuk mengetahui lebih banyak isi hati-Nya . .

#heartofjesus #ayat #ayatalkitab #ayathafalan #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #jesusarmyid #renunganpagi #berdoa #renunganrohani #kristenstewart #rohani #rohanikristen #keselamatanku
favorite Likes
Jika islam di Nodahi kalian diam, maka ganti saja pakaian kalian dengan kain kafan.!!! Indonesia adalah negara mayoritas islam terbesar didunia, Indonesia menjadi indonesia sekarang krna para kiyai dan tokoh Agama islam yg dulunya berjuang merebut Negara yg kalian tempati sekarang dari Penjajahan, Pangeran Deponegoro adalah Kiyai ternama didaerah Tegalrejo, Yogyakarta, Cut Nyak Dien adalah wanita yg mendapatkan pendidikan Agama Terbaik di keluarganya, Tuanku Imam Bonjol merupakan ulama besar yg memimpin perang paderi, Fatahillah adalah ahli agama dan juru dakwah dikerajaan Demak dan masih bnyak lagi Para Pahlawan yg berdarahkan Islam. Jadi sungguh menyedihkan jika sekarang NKRI ini hancur krna para pendusta, dan penista Agama, setiap tetes darah dari para pejuang Negara Indonesia tidak akan rela dan Ridho jika Negara yg mreka perjuangkan hancur krna Kebutaan kalian. Bukan tentang kemenangan atau kekalahan, tapi tentang Kedustaan. Bukan tentang penguasa atau yg dikuasai, tapi tentang keAdilan, bukan tentang Agama atau Jihadnya tapi tentang Kebutaan Hati, Mata dan Telinga kalian yg Membuat Negara ini hancur. Jangan kaitkan Agama dengan Politik? Bagaimna bisa kalian berkata sedemikian?! Sedangkan para pejuang Indonesia bahkan jauh sebelum kita ada mereka Berpolitik bahkan merebut Negara ini dari Penjajahan. Demonstrasi Bukankah negara ini negara Demokrasi? Negara yg dimana kita bebas mengutarakan Hak dan Suara kita? Sudah ada bnyak pengaduan oleh Masyarakatmu, mengapa tak kau beri jawaban akan itu??? Sungguh IndonesiaKu hancur krna Kedustaan.😭😭😭

#kajianislam #visualdakwah #politik #hak #suara #pemilu #agama #negara #NKRI #pertumpahandarah #demostrasi #demokrasi #perjuangan #islam #muslim #harta #tahta #wilayah #kekuasaan #tobat #dosa
favorite Likes
Gak semua orang pantas untuk di perjuangkan

#perjuangan #lepaskan #lupakan #abaikan #pantaskandirimu #republikjomblo
favorite Likes
. Hakikat perjuangan adalah tidak pernah menghindar sejengkal jarak pun dari kejujuran SYEKH AL HAKIM AT TIRMIDZI

#santrimengkaji #santrimadura #santribanyuwangi #perjuangan #perjuanganhidup
favorite Likes
Seseorang dikatakan baik ketika mereka mau menolong kita. Namun seringkali mereka menginginkan balasan yang setimpal atas apa yang telah mereka lakukan kepada kita. Tidak seratus persen semua kebaikan itu dilakukan dengan tulus. Tapi Tuhan Yesus memberikan semua kebaikan-Nya kepada kita dengan sangat tulus. Tuhan tidak pernah menutut udara ganti udara, makanan ganti makanan, kekayaan ganti kekayaan, bahkan nyawa ganti nyawa. Tuhan tahu bahwa kita tidak akan sanggup mengembalikan semua kebaikan yang telah Ia berikan kepada kita. Tuhan hanya menginginkan hati kita. Tuhan Yesus menginginkan hati yang selalu menyembah-Nya. Tuhan menginginkan hati yang penuh ucapan syukur kepada-Nya. Tuhan ingin kita mengasihi-Nya melebihi apapun yang ada di dunia ini.😇 ■ ■ Follow👇👇👇 @kekuatan.kita @kekuatan.kita ■ ■

#ayat #ayatalkitab #ayathafalan #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #trueworship #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #jpcc #jesusarmyid #renunganpagi #berdoa #renunganrohani #kristenstewart #rohani #rohanikristen #airhidup #anggurbaru #firmanharian #akrobit
favorite Likes
✏ Terlahir sebagai warga negara Indonesia yang tinggal di luar Indonesia. . . Bagaimana rasanya? . . Sedih ketika tahu nilai tukar IDR to KRW seperti tidak ada harganya. 1 KRW berkisar di angka 12-13 rupiah.. duh.. rupiahku.. kenapa kamu begitu lemah? 😥 . . Sedih ketika sedang berinteraksi dengan orang-orang lokal sini dan tahu klo aku dari Indonesia, masih ada aja dari mereka yg menganggap bahwa orang-orang yang asalnya dari Asia Tenggara pasti negara miskin dan mereka lebih kaya. Padahal yaah.. gak semua orang Indonesia tuh gak berduit juga kali 🤔 . . Sedih ketika harus berhadapan dengan urusan imigrasi dan visa, dengan status sebagai warga negara Indonesia. . . Sedih ketika masih ada aja orang lokal sini yg menganggap kalo India dan Indonesia itu adalah negara yg sama, WHAT?! 😱 . . Dear Indonesia... maaf.. aku pernah merasa kecewa dengan statusku sebagai WNI, tapi itu adalah sesuatu yg tidak bisa aku ubah.. karena aku memang terlahir sebagai WNI. Dengan segala ketidakmudahan dan kesulitan yang aku alami selama tinggal disini, aku masih tetap berharap dan berdoa.. Indonesia bisa bangkit, jadi negara makmur, adil, sejahtera. Gak ada lagi korupsi dan hal2 yg merugikan warga negaranya. Memang tidak banyak yang bisa aku lakukan untuk negara kelahiranku. Aku bukan pahlawan kemerdekaan, bukan juga tokoh terkenal. Aku hanya seorang warga negara Indonesia yg tinggal di Korea dan berusaha untuk selalu "me-representasikan" Indonesia dengan cara terbaik yang aku bisa.. dengan status LEGAL dan punya ID CARD. Dengan mengikuti setiap aturan dan hukum yang berlaku disini. Mengenalkan Indonesia pada Korea dengan cara yang santun. (Mau pindah warga negara masih mikir orang tua) _______________________________________________

#tidakmudah #perjuangan #pendapatsaya #orangindonesia #dikoreaselatan #한복
favorite Likes
Menghadiri undangan buka puasa bersama dari Samudra Indonesia . Semoga allah memberikan keberkahan untuk kita semua . @sahabat.pedulilpg Tag Sahabat Hijrahmu 😇 Tag yang ingin INFAQ 😄 Tag yang ingin SEDEKAH 😘 Tag yang ingin ZAKAT 🤗 =================================== • @sahabat.pedulilpg @kabardakwah @bayan.story1 =================================== . Saatnya Lebih Unggul . DT Peduli Lampung Jl. Terusan Way Semangka No.42 Pahoman, Bandar Lampung Call Center : 0811-7999-793 .

#berbagi #like #semangat #senyum #berbagisemangat #islam #sukses #indonesia #sukses #semangathidup #kelompok #allah #luarbiasa #kelompokdoa #bersama #berbagisemangathidup #doa #motivasi #iman #senyumsaatsusah #pendidikan #harapanhidup #fikir #inspirasi #perjuangan #dzikir.
favorite Likes
Ambil keputusan saat orang lain masih belum memutuskan. Mulailah saat orang lain masuh menunda. Kerjakan saat orang lain masih berkhayal. Menabunglah saat orang lain hura-hura. Tetaplah berjuang saat orang lain menyerah. Belajarlah saat orang lain tidur. Saat ada cashflow lebih dari THR/gaji, apakah ada alokasi dana untuk masa depan? Sudahkah Anda mempersiapkan Plan B, karena tidak ada pekerjaan apapun yang “aman”? Jangan tunda tahun depan, 3 tahun lagi, 10 tahun lagi. Mulailah berbisnis dengan apa yang ada.

#semangat #perjuangan #pengusaha #wirausaha #wiraswasta #karyawanberbisnis #bisnismodalkecil #tipsbisnis #tipsbisnisonline #bisnisdropship #pengusahamuda #inspirasi #motivasisukses #peluangusaha #peluangbisnis
favorite Likes
Distribusi Air mineral untuk masjid-masjid titipan dari @radjapromosi . Semoga allah memberikan keberkahan untuk kita semua . @sahabat.pedulilpg Tag Sahabat Hijrahmu 😇 Tag yang ingin INFAQ 😄 Tag yang ingin SEDEKAH 😘 Tag yang ingin ZAKAT 🤗 =================================== • @sahabat.pedulilpg @kabardakwah @bayan.story1 =================================== . Saatnya Lebih Unggul . DT Peduli Lampung Jl. Terusan Way Semangka No.42 Pahoman, Bandar Lampung Call Center : 0811-7999-793 .

#berbagi #like #semangat #senyum #berbagisemangat #islam #sukses #indonesia #sukses #semangathidup #kelompok #allah #luarbiasa #kelompokdoa #bersama #berbagisemangathidup #doa #motivasi #iman #senyumsaatsusah #pendidikan #harapanhidup #fikir #inspirasi #perjuangan #dzikir.
favorite Likes
ENERGI DAKWAH . . Energi Dakwah yang sederhana tapi luar biasa efeknya. Kadang sering kita terlena dengan hawa nafsu dan melupakan terapi untuk Dakwah. . 🎥 @terasdakwah 🎞️ @tdmedia 👤 Ustadz Fadlan Garamatan . 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . Full video . ▶️ Ustadz Fadlan Garamatan - Arah Perjuangan Umat . https://youtu.be/nzk-pPeNg8k . 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . . Jazaakumullaahu khayran ustadz Fadlan Garamatan dan tim @terasdakwah . .

#ngajiteras #terasdakwah #kajianjogja #pemudahijrah #jomblofisabilillah #jogjakajian #ukhuwahislamiyah #oneminutebooster #tdmedia #mediadakwah #fadlangaramatan #daisabun #ustadzfadlan #perjuangan #umat #dakwah
favorite Likes
Mengucap syukurlah untuk setiap hal yang terjadi dalam hidupmu, entah itu baik atau buruk. Ayo Follow @ungkapan.rohani @ungkapan.rohani @ungkapan.rohani @ungkapan.rohani Semoga menjadi berkat bagi kita semua.

#ayat #ayatalkitab #ayathafalan #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #berdoa #renunganrohani #kristen
favorite Likes
Hari esok akan lebih baik lagi. Like & tag ke teman-teman kamu untuk berbagi, ungkapan yang menguatkan. Follow us @hatiyggembira @hatiyggembira @hatiyggembira . . . .

#katabijak #kutipan #hatiyggembira #bahagia #katamutiara #motivasi #perjuangan #love #hati #terluka #ungkapanhati #semangat
favorite Likes
Sangat luar biasa

#perjuangan
favorite Likes
Keluhan kita tidak dapat memperbaiki apapun yang sedang terjadi justru seringkali keluhan itu memperburuk keadaan. keadaan apa ? keadaan pikiran hati kita. Keluhan mengacaukan pikiran dan hati anda. Dan sayangnya apa yang kita miliki dalam pikiran dan di hati kita itu justru yang menentukan respon kita selanjutnya terhadap keadaan yang tidak menyenangkan tersebut. Pikiran dan hati yang kacau tidak akan melihat jalan keuar apa lagi mujizat. Dan keluhan seringkali terjadi karena cara pandang kita terhadap sesuatu. seperti ada orang mengeluh karena melihat duri di antara mawar tapi sebagian orang bersyukur karena memandang mawar diantara Duri. Pilihannya adalah kamu melihat dari sisi yang mana. Emang kenyataannya jika dilihat dengan mata hidup ini susah tapi apakah anda mau hidup anda digantungkan pada apa yg anda lihat itu atau pada keyakinan bahwa keadaan yang susah sekalipun kita dapat tanggung bersama dengan Kristus? Pastikan cara pandang kamu yang benar terhadap sesuatu, biar matamu melihat hidup dari kacamata kemungkinan & pengharapan bukan dari kacamata kekecewaan. mereka yang memilih melihat keadaan yang buruk dari kacamata kemungkinan dan pengharapan tidak akan kecewa. Keluhan mungkin muncul tetapi seorang pemenang tidak akan membiarkan mulutnya dan hatinya dikuasai oleh keluhan tersebut. Dia sadar konsekuensi keluhan dan berhenti di satu titik dari mengeluh dan mulai bangkit untuk melihat dengan cara yang berbeda yaitu pengharapan.

#NetizenCerdas #NetizenCerdas #ayat #ayatalkitab #ayathafalan #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #jesusarmyid #renunganpagi #berdoa #renunganrohani #forgiveness #rohani #rohanikristen #pacaran #PacaranKristen #seminarLSD #gideonsihombing #Jomblo
favorite Likes
Proses untuk menunju Sukses☺ . .

#perjuangan #meraihmimpi
favorite Likes
🌠🔟💡

#PERJUANGAN
favorite Likes
Yang merasa anaknya bapak ini harus sangat bangga, semoga membaca dan menjaga perasaan dan selalu bersyukur dgn memiliki orang tua yg udh kerja keras demi kesuksesan dan kebaikan masa depanya, segalanya beliau korbankan dan menjaga perasaan anaknya. . . Semoga follower dan pengguna sosial media, bisa mengambil hikmah dan motivasinya untuk selalu bersyukur dan semangat ya. . . Info dr @dagelanojol

#grabcar #gocar #taxionline #perjuangan #semangat #motivasi
favorite Likes
Masih ada foto ini.. Waktu ujian SBMPTN 2014 di Unri... woww 😱😱 5 tahun yang lalu😂😂😂

#perjuangan
favorite Likes
favorite Likes
yang pengen segera menimang buah hati secepatnya. Kmi beri bukti bukan janji. byk yg BERHASIL add 🥝 WA 083848929758 🥝. Dengan keberhasilan 95%.... 🤰🤰

favorite Likes
kamu adalah everyday diantara everyday ku. . .

#malang #pasarloak #perjuangan #sesuapombanaogira #malanghits
favorite Likes
Semangat bekerja 💪 apa yang harus dilakukan hari ini lakukanlah! . Just DO IT, InsyaAllah HASILnya DUIT 😁 . . Follow @tutorialyuni untuk Motivasi dan Tips dalam berbisnis online . .

#tutorialyuni #tutorialjualan #tipssuksesolshop #rintisan #motivasi #motivasisukses #motivasionline #motivasipengusaha #motivasipebisnisonline #sukses #successbefore30 #sb30 #suksesmuda #solusi #katabijak #bahagia #perjuangan #semangat #womenpreneurid #belajarbisnisonlinepemula #carajualanonline #likeforlikes
Popular Tags © 2018