Popular Tags and Popular Profiles
khimar Photos and Tags #khimar Hastag Tags | Trend Topic
We have moved the instagram page to the web for you.

Popular #khimar Photos media

favorite Likes
Khimar Shofia + FREE Khimar Emika Buy 1 Get 1 Free . Assalamualaikum Ukhtiii… Khimar Shofia masih Promo niih.. Setiap pembelian khimar Shofia ukhti bisa dapetin GRATISS Khimar Emika lhow.. Khimar Emika ini merupakan khimar semi instan non pet yang adem dipakai dan ringan dikenakan. Wow, sekali transaksi bisa nambah 2 koleksi niih.. . Pesen sekarang aja yuuk! ^_^ . Harga Promo Khimar Shofia + Khimar Emika Rp149.000,- . Deskripsi Khimar Shofia - Menggunakan bahan Wolpeach Grade A - Khimar dengan pet soft antem - Dilengkapi aksen Renda Rajut berkualitas dikelasnya - Bahan lembut dan jahitannya rapi - Tersedia 10 warna . Ukuran Khimar Pd/Pb M: 85/110cm L: 90/115cm . Berat Khimar M: 200gr L: 250gr . Deskripsi Khimar Emika - Khimar Non Pet Semi Instan - Berbahan kain Wolfis - Lembut Serta Nyaman dipakai - Ready warna dongker - Serta 4 Ukuran (S,M,L,XL) . . Untuk Pemesanan Cepat Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Nama Barang + Size) . Kirim ke Contact: 0813-2599-0793 Cek Produk : @kataloganizahkhimar Official : @anizahkhimar .

#anizahkhimar #kataloganizahkhimar #yukberjilbabsyari #temanhijarah #khimarbestseller #khimarsyari #khimarasma #khimarpetantem #khimarinstan #gamisset #gamissyari #hijab #jilbab #khimar #kerudung #jilbabinstan #khimarinstan #beraniberhijrah
favorite Likes
🌻 FREYA MAXY IDR 185.000 .. Keterangan bahan : -- Crepe mix plisket -- NO Busui -- Zipper back -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : Pink.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
🌻 FREYA MAXY IDR 185.000 .. Keterangan bahan : -- Crepe mix plisket -- NO Busui -- Zipper back -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : Grey.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
🌻 FREYA MAXY IDR 185.000 .. Keterangan bahan : -- Crepe mix plisket -- NO Busui -- Zipper back -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : Blue.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
🌻 FREYA MAXY IDR 185.000 .. Keterangan bahan : -- Crepe mix plisket -- NO Busui -- Zipper back -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : Lavender.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
🌻 FREYA MAXY IDR 185.000 .. Keterangan bahan : -- Crepe mix plisket -- NO Busui -- Zipper back -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : Mocca.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
JAHIT JUMLAH BANYAK . Yuk yang lagi pengen punya gamis buat seragam arisan atau mau jahit dalam jumlah banyak buat dijual lagi. Buat online shop yang mau punya produk gamis sendiri. . Jangan bingung, kami siap bantu memproduksi alias menjahitkan produk anda. Model dan jenis kain bisa menyesuaikan, pakai merk online shop kamu atau polosan juga gpp. . Mulai dari potong, jahit, finishing sampai kemas. Produk sampai bisa langsung dipakai atau bisa langsung dijual. Praktis. . Langsung hubungi kami di wa 081230615288 atau klik link di bio. .

#khimarbasic #basickhimar #khimar #khimarnonpet #khimarlubanglengan #jilbab #jilbabbasic #basicjilbab #jilbablubanglengan #jilbabnonpet #jilbabcadarrit #jilbabsafar #jilbabsyari #jilbabritpurdah #jahitjilbab #jahittepijilbab #jahittepi #jahitgamis #basicgamis #gamisbasic #gamiswollycrepe #gamiswolfis
favorite Likes
🌻 FREYA MAXY IDR 185.000 .. Keterangan bahan : -- Crepe mix plisket -- NO Busui -- Zipper back -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : Nude.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
JAHIT JUMLAH BANYAK . Yuk yang lagi pengen punya gamis buat seragam arisan atau mau jahit dalam jumlah banyak buat dijual lagi. Buat online shop yang mau punya produk gamis sendiri. . Jangan bingung, kami siap bantu memproduksi alias menjahitkan produk anda. Model dan jenis kain bisa menyesuaikan, pakai merk online shop kamu atau polosan juga gpp. . Mulai dari potong, jahit, finishing sampai kemas. Produk sampai bisa langsung dipakai atau bisa langsung dijual. Praktis. . Langsung hubungi kami di wa 081230615288 atau klik link di bio. .

#khimarbasic #basickhimar #khimar #khimarnonpet #khimarlubanglengan #jilbab #jilbabbasic #basicjilbab #jilbablubanglengan #jilbabnonpet #jilbabcadarrit #jilbabsafar #jilbabsyari #jilbabritpurdah #jahitjilbab #jahittepijilbab #jahittepi #jahitgamis #basicgamis #gamisbasic #gamiswollycrepe #gamiswolfis
favorite Likes
Flowers Dress Yuuhuuuu... flowers dress, yang suka dress basic tp bermotif bunga, kudu wajib banget punya dress ini, bahan limited banget dan gk akan restock! Dress super duper cantik untuk harian, ke emol, kondangan, jelong2, pokoknya basic tp manis bgt, bikin bun bun selalu terlihat muda ! Dijamin! 😍. Warna warna aman yang selalu aman dipakai kemanapun Karakter bahan nyaman tidak panas, bukan bahan yang kaleng kaleng ya ! Coba deh bedain, ini di jamin bukan kaleng2, bahan ini namanya Lionel richie yang pastinya blm banyak org tau !😬 Satu lagi, anti kusut, anti lecek, gk pake ribet langsung pake😍 Langsung buruan keep ke agen ya, sebelum agen masukin ke lemari mereka untuk kolprian😆 Ada 4 warna cantik buat bun bun semua, cuss langsung ambil semuanya masukin lemari, langsung kekep !😆, nyesel bgt deh kalau gk langsung kekep, belum tau restock apa gk! Size chart M : 100/142 XL : 105/142 . •Navy •Broken white •Silver •Black Cusss langsung wa 081288889730 Atau klik wa di bio yes biar gampang. . .

#flowersdress #cierra #cierraid #dress #gamissyari #gamisdaily #gamissemarang #gamiscasual #khimar #ootdgamissyari #ootdhijab #koleksitullip #gamisori
favorite Likes
Flowers Dress Yuuhuuuu... flowers dress, yang suka dress basic tp bermotif bunga, kudu wajib banget punya dress ini, bahan limited banget dan gk akan restock! Dress super duper cantik untuk harian, ke emol, kondangan, jelong2, pokoknya basic tp manis bgt, bikin bun bun selalu terlihat muda ! Dijamin! 😍. Warna warna aman yang selalu aman dipakai kemanapun Karakter bahan nyaman tidak panas, bukan bahan yang kaleng kaleng ya ! Coba deh bedain, ini di jamin bukan kaleng2, bahan ini namanya Lionel richie yang pastinya blm banyak org tau !😬 Satu lagi, anti kusut, anti lecek, gk pake ribet langsung pake😍 Langsung buruan keep ke agen ya, sebelum agen masukin ke lemari mereka untuk kolprian😆 Ada 4 warna cantik buat bun bun semua, cuss langsung ambil semuanya masukin lemari, langsung kekep !😆, nyesel bgt deh kalau gk langsung kekep, belum tau restock apa gk! Size chart M : 100/142 XL : 105/142 . •Navy •Broken white •Silver •Black Cusss langsung wa 081288889730 Atau klik wa di bio yes biar gampang. . .

#flowersdress #cierra #cierraid #dress #gamissyari #gamisdaily #gamissemarang #gamiscasual #khimar #ootdgamissyari #ootdhijab #koleksitullip #gamisori
favorite Likes
JAHIT JUMLAH BANYAK . Yuk yang lagi pengen punya gamis buat seragam arisan atau mau jahit dalam jumlah banyak buat dijual lagi. Buat online shop yang mau punya produk gamis sendiri. . Jangan bingung, kami siap bantu memproduksi alias menjahitkan produk anda. Model dan jenis kain bisa menyesuaikan, pakai merk online shop kamu atau polosan juga gpp. . Mulai dari potong, jahit, finishing sampai kemas. Produk sampai bisa langsung dipakai atau bisa langsung dijual. Praktis. . Langsung hubungi kami di wa 081230615288 atau klik link di bio. .

#khimarbasic #basickhimar #khimar #khimarnonpet #khimarlubanglengan #jilbab #jilbabbasic #basicjilbab #jilbablubanglengan #jilbabnonpet #jilbabcadarrit #jilbabsafar #jilbabsyari #jilbabritpurdah #jahitjilbab #jahittepijilbab #jahittepi #jahitgamis #basicgamis #gamisbasic #gamiswollycrepe #gamiswolfis
favorite Likes
🌻 PAULA MAXY IDR 155.000 .. Keterangan bahan : -- Babyterry -- NO Busui -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : Navi.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
Flowers Dress Yuuhuuuu... flowers dress, yang suka dress basic tp bermotif bunga, kudu wajib banget punya dress ini, bahan limited banget dan gk akan restock! Dress super duper cantik untuk harian, ke emol, kondangan, jelong2, pokoknya basic tp manis bgt, bikin bun bun selalu terlihat muda ! Dijamin! 😍. Warna warna aman yang selalu aman dipakai kemanapun Karakter bahan nyaman tidak panas, bukan bahan yang kaleng kaleng ya ! Coba deh bedain, ini di jamin bukan kaleng2, bahan ini namanya Lionel richie yang pastinya blm banyak org tau !😬 Satu lagi, anti kusut, anti lecek, gk pake ribet langsung pake😍 Langsung buruan keep ke agen ya, sebelum agen masukin ke lemari mereka untuk kolprian😆 Ada 4 warna cantik buat bun bun semua, cuss langsung ambil semuanya masukin lemari, langsung kekep !😆, nyesel bgt deh kalau gk langsung kekep, belum tau restock apa gk! Size chart M : 100/142 XL : 105/142 . •Navy •Broken white •Silver •Black Cusss langsung wa 081288889730 Atau klik wa di bio yes biar gampang. . .

#flowersdress #cierra #cierraid #dress #gamissyari #gamisdaily #gamissemarang #gamiscasual #khimar #ootdgamissyari #ootdhijab #koleksitullip #gamisori
favorite Likes
Ready Model : Outer Variasi : Longcardigan Sleting Zipper depan Tangan oblong Size(LD) : Allsize(~) Panjang : 130cm Badan Bahan : katun batik *MATARAM* Warna : basic sogan Merah Hijau Oren Biru Pink Harga : 180 Untuk pemesanan silahkan klik disini http://bit.ly/TANYA_ORDER_WHATSAPP_CS

#bajumuslim #bajumuslimah #overall #overallset #gamisanak #kokoanak #anakmuslim #kokokatun #anaksholeh #setelananak #blousewanita #tunikmurah #tunik #gramcaster #blousemurah #blousecantik #khimar #gamissolo #blousewanitamurah #batikpekalongan
favorite Likes
🌻 PAULA MAXY IDR 155.000 .. Keterangan bahan : -- Babyterry -- NO Busui -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : Emerald.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
OPEN BOOKING Bisa di booking mulai dari sekarang ya dear . 🌼 VOAL ULTRA FINE 🌼 . . PILIHAN WARNA : 1. Black 2. Navy . (Perbedaan foto dengan aslinya sekitar 15-20%, karena efek cahaya) . SIZE : • 140 x 140 cm . DETAIL PRODUK : • Voal Ultra Fine ini super lebarrrr, beda dari yang lain! WMD hadirkan special jenis Voal yg super lebar, jadi gak perlu khawatir keterawang 😍 . • Dan Voal ini gak instan yah, modelnya segi empat, jadi bisa dikreasikan sesuka hati. Cocok untuk kegiatan sehari-hari ataupun formal, tetep bagusss 😍 . BAHAN / MATERIAL : • Sesuai dgn namanya, bahannya yaitu Voal Ultra Fine, yg super lembut, halus tapi mudah dibentuk, ringan, tegak di kepala dan juga adem dipakainya 😍 . INFO / KG : • Voal Ultra Fine ini beratnya 200 gr . PRICE : 85.000 . ESTIMASI PENGIRIMAN : Pengiriman dimulai tanggal 4 September. Mohon doanya lancar ga ada kendala ya 🤗

#VoalUltraFineWMD #wardahmaulina_daily #wardahmaulina_ #wardahmaulina #klaten #Khimar #infokajianklaten #wardahmaulina #hijrah #dress #solo #klaten #dressmurah #dressmuslimah #dressoftheday #hananattaki #dhuha #gamissukoharjo #sukoharjo #kartasura #sahabatsejati #sahabattaat #syari #syarimurah #muslimahberhijrah #gohijrah #semangathijrah #hijrah #dakwah #yukhijrah #kajianklaten #kajiansoloraya #kajiansolo
favorite Likes
🌻 PAULA MAXY IDR 155.000 .. Keterangan bahan : -- Babyterry -- NO Busui -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : Mustard.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
Buy 1 Get 1 Free Khimar Shofia + FREE Khimar Emika . Assalamualaikum Ukhtiii… Khimar Shofia ini selalu menjadi alternatif pilihan buat para akhwat penggemar khimar instan yang elegan. Tak lain tak bukan karena khimar shofia ini punya renda rajut berkualitas di tepiannya, yang membuat khimar ini tampak elegan. Selain itu, bahan wolpeach grade A inilah yang bikin khimar shofia sungguh nyaman dikenakan. . Kuy pesen.. ^_^ . Harga Promo Khimar Shofia + Khimar Emika Rp149.000,- . Deskripsi Khimar Shofia - Menggunakan bahan Wolpeach Grade A - Khimar dengan pet soft antem - Dilengkapi aksen Renda Rajut berkualitas dikelasnya - Bahan lembut dan jahitannya rapi - Tersedia 10 warna . Ukuran Khimar Pd/Pb M: 85/110cm L: 90/115cm . Berat Khimar M: 200gr L: 250gr . Deskripsi Khimar Emika - Khimar Non Pet Semi Instan - Berbahan kain Wolfis - Lembut Serta Nyaman dipakai - Ready warna dongker - Serta 4 Ukuran (S,M,L,XL) . . Untuk Pemesanan Cepat Ketik Format SMS/WA: (Nama Lengkap) - (Alamat Lengkap + Kode Pos) - (Nomor HP) - (Nama Barang + Size) . Kirim ke Contact: 0813-2599-0793 Cek Produk : @kataloganizahkhimar Official : @anizahkhimar .

#anizahkhimar #kataloganizahkhimar #yukberjilbabsyari #temanhijarah #khimarbestseller #khimarsyari #khimarasma #khimarpetantem #khimarinstan #gamisset #gamissyari #hijab #jilbab #khimar #kerudung #jilbabinstan #khimarinstan #beraniberhijrah
favorite Likes
JAHIT JUMLAH BANYAK . Yuk yang lagi pengen punya gamis buat seragam arisan atau mau jahit dalam jumlah banyak buat dijual lagi. Buat online shop yang mau punya produk gamis sendiri. . Jangan bingung, kami siap bantu memproduksi alias menjahitkan produk anda. Model dan jenis kain bisa menyesuaikan, pakai merk online shop kamu atau polosan juga gpp. . Mulai dari potong, jahit, finishing sampai kemas. Produk sampai bisa langsung dipakai atau bisa langsung dijual. Praktis. . Langsung hubungi kami di wa 081230615288 atau klik link di bio. .

#khimarbasic #basickhimar #khimar #khimarnonpet #khimarlubanglengan #jilbab #jilbabbasic #basicjilbab #jilbablubanglengan #jilbabnonpet #jilbabcadarrit #jilbabsafar #jilbabsyari #jilbabritpurdah #jahitjilbab #jahittepijilbab #jahittepi #jahitgamis #basicgamis #gamisbasic #gamiswollycrepe #gamiswolfis
favorite Likes
🌻 PAULA MAXY IDR 155.000 .. Keterangan bahan : -- Babyterry -- NO Busui -- Nurshing friendly -- All size (fit to L) Ld 105cm Pb 138cm -- Warna Onmod : White.. .... . .. ⏺ Beli Baju/Maxy/Set min 5pcs diskon 8rb per item ⏺ Beli jilbab min 6pcs diskon 5rb per item ORDER ⤵⤵ Nama - Alamat (lengkap sampai kec & kab) - No Hp - Pesanan (kirim gambar & jumlah brp pcs) NB : 📍 Stok barang cepat habis 📍 Silahkan order sesuai format 📍 Semua list chat didahulukan yg sudah dpt rekapan harga & trf (sudah konfirmasi) 📍 Jika sudah trf tp tidak kebagian barang karena habis, refund penuh uang kembali 100% (tnp potongan apapun) 📍 Pengiriman barang setiap hari setiap malamnya & resi dikirim menyusul max H+1

#hijabmuslim #khimar #hijabsyari #jilbabpolos #gamis #hijabmurah #hijabcantik #bajuhijab #hijabmodis #hijabpremium #surakarta #hijabindo #scarfmurah #gamispremium #pashmina #jilbabinstan #hijabsimple #muslimah #bajuhijab #bajumuslimah #gamismotif #gamiscantik #kaftanmurah #busanamuslim #hijabstore #bajugamis #bajusyari #muslimahsyari #bajuhijabers #tunikcantik
favorite Likes
OPEN BOOKING Bisa di booking mulai dari sekarang ya dear . 🌼 VOAL ULTRA FINE 🌼 . . PILIHAN WARNA : 1. Black 2. Navy . (Perbedaan foto dengan aslinya sekitar 15-20%, karena efek cahaya) . SIZE : • 140 x 140 cm . DETAIL PRODUK : • Voal Ultra Fine ini super lebarrrr, beda dari yang lain! WMD hadirkan special jenis Voal yg super lebar, jadi gak perlu khawatir keterawang 😍 . • Dan Voal ini gak instan yah, modelnya segi empat, jadi bisa dikreasikan sesuka hati. Cocok untuk kegiatan sehari-hari ataupun formal, tetep bagusss 😍 . BAHAN / MATERIAL : • Sesuai dgn namanya, bahannya yaitu Voal Ultra Fine, yg super lembut, halus tapi mudah dibentuk, ringan, tegak di kepala dan juga adem dipakainya 😍 . INFO / KG : • Voal Ultra Fine ini beratnya 200 gr . PRICE : 85.000 . ESTIMASI PENGIRIMAN : Pengiriman dimulai tanggal 4 September. Mohon doanya lancar ga ada kendala ya 🤗

#VoalUltraFineWMD #wardahmaulina_daily #wardahmaulina_ #wardahmaulina #klaten #Khimar #infokajianklaten #wardahmaulina #hijrah #dress #solo #klaten #dressmurah #dressmuslimah #dressoftheday #hananattaki #dhuha #gamissukoharjo #sukoharjo #kartasura #sahabatsejati #sahabattaat #syari #syarimurah #muslimahberhijrah #gohijrah #semangathijrah #hijrah #dakwah #yukhijrah #kajianklaten #kajiansoloraya #kajiansolo
favorite Likes
Khimar Tania =========== . Khimar Jumbo 1 Layer Pet Antem . Nyaman Digunakan Bikin Ketagihan . Ukuran : Panjang Depan ± 110 cm Panjang Belakang ± 140 cm *kemungkinan selisih ± 1-2cm dalam pengukuran . Bahan Cerruti Babydoll . Model 1 Layer Runcing yang Elegan dan Anggun Digunakan, Tampilan Syar'i, Stylist, Simple dan Cocok untuk Kegiatan Harian, Formal maupun Informal. . Harga : Ecer @ Rp. 125.000 Min. 3 @ Rp. 115.000 Kodian @ Rp. DM . .

#hijab #khimar #jilbab #bergo #jumbo #hijabsyari #khimarsyari #jilbabsyari #bergosyari #grosirhijab #grosirjilbab #grosirkhimar #grosirhijabsyari #hijabceruti #khimarcerruti #khimarcerruty #hijabjersey #khimarjersey #jilbabjersey #hijabjerseyjumbo #hijabjumbo #khimarjumbo #jilbabjumbo #bergojumbo #hijabdaily #khimardaily #dailyhijab #petantem #safirabynuha #aisyahbynuha
favorite Likes
OPEN BOOKING Bisa di booking mulai dari sekarang ya dear . 🌼 VOAL ULTRA FINE 🌼 . . PILIHAN WARNA : 1. Black 2. Navy . (Perbedaan foto dengan aslinya sekitar 15-20%, karena efek cahaya) . SIZE : • 140 x 140 cm . DETAIL PRODUK : • Voal Ultra Fine ini super lebarrrr, beda dari yang lain! WMD hadirkan special jenis Voal yg super lebar, jadi gak perlu khawatir keterawang 😍 . • Dan Voal ini gak instan yah, modelnya segi empat, jadi bisa dikreasikan sesuka hati. Cocok untuk kegiatan sehari-hari ataupun formal, tetep bagusss 😍 . BAHAN / MATERIAL : • Sesuai dgn namanya, bahannya yaitu Voal Ultra Fine, yg super lembut, halus tapi mudah dibentuk, ringan, tegak di kepala dan juga adem dipakainya 😍 . INFO / KG : • Voal Ultra Fine ini beratnya 200 gr . PRICE : 85.000 . ESTIMASI PENGIRIMAN : Pengiriman dimulai tanggal 4 September. Mohon doanya lancar ga ada kendala ya 🤗

#VoalUltraFineWMD #wardahmaulina_daily #wardahmaulina_ #wardahmaulina #klaten #Khimar #infokajianklaten #wardahmaulina #hijrah #dress #solo #klaten #dressmurah #dressmuslimah #dressoftheday #hananattaki #dhuha #gamissukoharjo #sukoharjo #kartasura #sahabatsejati #sahabattaat #syari #syarimurah #muslimahberhijrah #gohijrah #semangathijrah #hijrah #dakwah #yukhijrah #kajianklaten #kajiansoloraya #kajiansolo
favorite Likes
Khimar Tania =========== . Khimar Jumbo 1 Layer Pet Antem . Nyaman Digunakan Bikin Ketagihan . Ukuran : Panjang Depan ± 110 cm Panjang Belakang ± 140 cm *kemungkinan selisih ± 1-2cm dalam pengukuran . Bahan Cerruti Babydoll . Model 1 Layer Runcing yang Elegan dan Anggun Digunakan, Tampilan Syar'i, Stylist, Simple dan Cocok untuk Kegiatan Harian, Formal maupun Informal. . Harga : Ecer @ Rp. 125.000 Min. 3 @ Rp. 115.000 Kodian @ Rp. DM . .

#hijab #khimar #jilbab #bergo #jumbo #hijabsyari #khimarsyari #jilbabsyari #bergosyari #grosirhijab #grosirjilbab #grosirkhimar #grosirhijabsyari #hijabceruti #khimarcerruti #khimarcerruty #hijabjersey #khimarjersey #jilbabjersey #hijabjerseyjumbo #hijabjumbo #khimarjumbo #jilbabjumbo #bergojumbo #hijabdaily #khimardaily #dailyhijab #petantem #safirabynuha #aisyahbynuha
favorite Likes
*Retail : 295rb - Estimasi : 26 Agust* . Yang hits plisket2 manjyaahh❤ . *FARLA Dress by One'r Labels* : . * Dress only, kerudung koleksi pribadi * Bahan monalisa pliket mix moscrepe polos pada lengannya * Busui, ada tali pinggang * Ld 104cm, 138cm Catatan : model baju 100% sama krn foto asli dr barangnya. warna 70-90% mendekati, krn efek cahaya saat pemotretan, dan kualitas layar hp/komputer yg digunakan melihat gambar

#gamis #gamissyari #gamisset #gamissyariset #gamiscantik #gamiskekinian #gamisterlaris #gamisterhits #gamispolos #gamismotif #gamisanak #dress #dressmuslimah #dressmuslimwanita #ori #originalbrand #trustedolshop #trustedseller #jilbab #jilbabinstan #hijab #hijaber #hijabinstan #khimar #khimarinstan
favorite Likes
Assalamualaikum Bergo by azzora Kode : Simple 28 Material : Jerseyzoya Detail : - Menggunakan Pet khimar antem - Dipermanis dengan macam2 renda import depan hingga belakang - Dengan 2 Rendra impot bagian dada dan bawah - Bagian depan slim belakang Oval Panjang Depan 95 cm (Dari pet depan) Panjang Belakang 110 cm (Dari pet bagian atas) Harga ecer @82.000 Grosir @77.000 WA : 087738150404

#azzora #oneto #azzorahijab #simple #simple28; #nisasabyan #thamrincity #simple #khimar #khimarnissa #kerudung #grosirtanahabang #grosirbajuanak #grosir #grosiran #grosirtas #sepatu #artis #hijabers #fashionhijab #grosirbatik #batiktulis #kain #grosirkain #kainkiloan #grosirsepatu #grosirbaju
favorite Likes
OPEN BOOKING Bisa di booking mulai dari sekarang ya dear . 🌼 VOAL ULTRA FINE 🌼 . Warna: Navy . PILIHAN WARNA : 1. Black 2. Navy . (Perbedaan foto dengan aslinya sekitar 15-20%, karena efek cahaya) . SIZE : • 140 x 140 cm . DETAIL PRODUK : • Voal Ultra Fine ini super lebarrrr, beda dari yang lain! WMD hadirkan special jenis Voal yg super lebar, jadi gak perlu khawatir keterawang 😍 . • Dan Voal ini gak instan yah, modelnya segi empat, jadi bisa dikreasikan sesuka hati. Cocok untuk kegiatan sehari-hari ataupun formal, tetep bagusss 😍 . BAHAN / MATERIAL : • Sesuai dgn namanya, bahannya yaitu Voal Ultra Fine, yg super lembut, halus tapi mudah dibentuk, ringan, tegak di kepala dan juga adem dipakainya 😍 . INFO / KG : • Voal Ultra Fine ini beratnya 200 gr . PRICE : 85.000 . ESTIMASI PENGIRIMAN : Pengiriman dimulai tanggal 4 September. Mohon doanya lancar ga ada kendala ya 🤗

#VoalUltraFineWMD #wardahmaulina_daily #wardahmaulina_ #wardahmaulina #klaten #Khimar #infokajianklaten #wardahmaulina #hijrah #dress #solo #klaten #dressmurah #dressmuslimah #dressoftheday #hananattaki #dhuha #gamissukoharjo #sukoharjo #kartasura #sahabatsejati #sahabattaat #syari #syarimurah #muslimahberhijrah #gohijrah #semangathijrah #hijrah #dakwah #yukhijrah #kajianklaten #kajiansoloraya #kajiansolo
favorite Likes
Assalamualaikum Bergo by azzora Kode : Simple 28 Material : Jerseyzoya Detail : - Menggunakan Pet khimar antem - Dipermanis dengan macam2 renda import depan hingga belakang - Dengan 2 Rendra impot bagian dada dan bawah - Bagian depan slim belakang Oval Panjang Depan 95 cm (Dari pet depan) Panjang Belakang 110 cm (Dari pet bagian atas) Harga ecer @82.000 Grosir @77.000 WA : 087738150404

#azzora #oneto #azzorahijab #simple #simple28; #nisasabyan #thamrincity #simple #khimar #khimarnissa #kerudung #grosirtanahabang #grosirbajuanak #grosir #grosiran #grosirtas #sepatu #artis #hijabers #fashionhijab #grosirbatik #batiktulis #kain #grosirkain #kainkiloan #grosirsepatu #grosirbaju
favorite Likes
Detail Hijab Zipper Sefira Ada Zipper di bagian depan hijab..

#nayarahijab #katalognayarahijab #distributorfashionmuslim #khimar #khimarjeena #khimarsefira #hijab #hijabers
favorite Likes
Assalamualaikum Bergo by azzora Kode : Simple 28 Material : Jerseyzoya Detail : - Menggunakan Pet khimar antem - Dipermanis dengan macam2 renda import depan hingga belakang - Dengan 2 Rendra impot bagian dada dan bawah - Bagian depan slim belakang Oval Panjang Depan 95 cm (Dari pet depan) Panjang Belakang 110 cm (Dari pet bagian atas) Harga ecer @82.000 Grosir @77.000 WA : 087738150404

#azzora #oneto #azzorahijab #simple #simple28; #nisasabyan #thamrincity #simple #khimar #khimarnissa #kerudung #grosirtanahabang #grosirbajuanak #grosir #grosiran #grosirtas #sepatu #artis #hijabers #fashionhijab #grosirbatik #batiktulis #kain #grosirkain #kainkiloan #grosirsepatu #grosirbaju
favorite Likes
OPEN BOOKING Bisa di booking mulai dari sekarang ya dear . 🌼 VOAL ULTRA FINE 🌼 . Warna: Navy . PILIHAN WARNA : 1. Black 2. Navy . (Perbedaan foto dengan aslinya sekitar 15-20%, karena efek cahaya) . SIZE : • 140 x 140 cm . DETAIL PRODUK : • Voal Ultra Fine ini super lebarrrr, beda dari yang lain! WMD hadirkan special jenis Voal yg super lebar, jadi gak perlu khawatir keterawang 😍 . • Dan Voal ini gak instan yah, modelnya segi empat, jadi bisa dikreasikan sesuka hati. Cocok untuk kegiatan sehari-hari ataupun formal, tetep bagusss 😍 . BAHAN / MATERIAL : • Sesuai dgn namanya, bahannya yaitu Voal Ultra Fine, yg super lembut, halus tapi mudah dibentuk, ringan, tegak di kepala dan juga adem dipakainya 😍 . INFO / KG : • Voal Ultra Fine ini beratnya 200 gr . PRICE : 85.000 . ESTIMASI PENGIRIMAN : Pengiriman dimulai tanggal 4 September. Mohon doanya lancar ga ada kendala ya 🤗

#VoalUltraFineWMD #wardahmaulina_daily #wardahmaulina_ #wardahmaulina #klaten #Khimar #infokajianklaten #wardahmaulina #hijrah #dress #solo #klaten #dressmurah #dressmuslimah #dressoftheday #hananattaki #dhuha #gamissukoharjo #sukoharjo #kartasura #sahabatsejati #sahabattaat #syari #syarimurah #muslimahberhijrah #gohijrah #semangathijrah #hijrah #dakwah #yukhijrah #kajianklaten #kajiansoloraya #kajiansolo
favorite Likes
Hamil itu bukan ditunggu tpi dijemput. Tuhan melihat usaha dari kita untuk meraih ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 tersbut. 💪💪 Dengan metode kami, bisa membantu anda mengatasi banyak keluhan spt; kista, miom, pcos, oligosperma, kanker servic, keputihan, diabetes, obesitas, dan banyak keluhan lainnya yg bisa disembuhkan.!!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💞💞💞💞💞 Follow & like... 🌺🍁🌹 🌠 Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi . Yuk follow @bidan_nisa.amd.keb @bidan_nisa.amd.keb @bidan_nisa.amd.keb - untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau ️✔ contact person : hubungi WhatsApp/Call: 085335324533 or click : https://api.whatsapp.com/send?phone=6285335324533 @raffinagita1717 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

#hijab #hijaber #hijabcantik #khimarmurah #khimar #jilbabsyari #busanamuslim #dresspesta #gamismurah #gamisjersey #gamisbusui #gamismodern #jualgamismurah #gamiskatun #kerudung #pasminamurah #kerudungmurah #pakaianmurah #rokbatik #mukena #syarimurah #celana #celanajeans #kemejacewek #kemejamurah #bankmandiri #pertamina #bandarasoekarnohatta #travelhaji
favorite Likes
OPEN BOOKING Bisa di booking mulai dari sekarang ya dear . 🌼 VOAL ULTRA FINE 🌼 . Warna: Navy . PILIHAN WARNA : 1. Black 2. Navy . (Perbedaan foto dengan aslinya sekitar 15-20%, karena efek cahaya) . SIZE : • 140 x 140 cm . DETAIL PRODUK : • Voal Ultra Fine ini super lebarrrr, beda dari yang lain! WMD hadirkan special jenis Voal yg super lebar, jadi gak perlu khawatir keterawang 😍 . • Dan Voal ini gak instan yah, modelnya segi empat, jadi bisa dikreasikan sesuka hati. Cocok untuk kegiatan sehari-hari ataupun formal, tetep bagusss 😍 . BAHAN / MATERIAL : • Sesuai dgn namanya, bahannya yaitu Voal Ultra Fine, yg super lembut, halus tapi mudah dibentuk, ringan, tegak di kepala dan juga adem dipakainya 😍 . INFO / KG : • Voal Ultra Fine ini beratnya 200 gr . PRICE : 85.000 . ESTIMASI PENGIRIMAN : Pengiriman dimulai tanggal 4 September. Mohon doanya lancar ga ada kendala ya 🤗

#VoalUltraFineWMD #wardahmaulina_daily #wardahmaulina_ #wardahmaulina #klaten #Khimar #infokajianklaten #wardahmaulina #hijrah #dress #solo #klaten #dressmurah #dressmuslimah #dressoftheday #hananattaki #dhuha #gamissukoharjo #sukoharjo #kartasura #sahabatsejati #sahabattaat #syari #syarimurah #muslimahberhijrah #gohijrah #semangathijrah #hijrah #dakwah #yukhijrah #kajianklaten #kajiansoloraya #kajiansolo
favorite Likes
Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaykum ukhtifillah. Ada koleksi gamis terbaru dari @pusathijab.jogja nih....... ---Safaya Syar'i--- -lime colour -Matt premium wolpeach -Pad antem -Khimar belah tengah -Busui friendly -List khimar renda premium -Ld 105 Pj 140 -free niqab tali Yuk order dari sekarang ukhti. Whatsapp : 08311355114

#setsyari #niqab #gamis #khimar #gamisjogja #gamismurah #khimarjogja #hijrah
favorite Likes
Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaykum ukhtifillah. Ada koleksi gamis terbaru dari @pusathijab.jogja nih....... ---Safaya Syar'i--- -dark dusty pink colour -Matt premium wolpeach -Pad antem -Khimar belah tengah -Busui friendly -List khimar renda premium -Ld 105 Pj 140 -free niqab tali Yuk order dari sekarang ukhti. Whatsapp : 08311355114

#setsyari #niqab #gamis #khimar #gamisjogja #gamismurah #khimarjogja #hijrah
favorite Likes
LARA SYARI HM BAHAN : CERUTY FULL FURING BUSUI ,KARET BELAKANG LD 110 cm /Pj 140 cm Rp 270.000 SILAHKAN BERTANYA & ORDER di WA : 0821 780 322 16 😊🙏

#BAJUMUSLIMAH #GAMIS #GAMISSYARI #KAFTAN #ABAYA #TUNIK #TUNIKJUMBO #BAJUJUMBO #LEGGING #HIJAB #HIJABSYARI #KHIMAR #HIJABSEGIEMPAT #HIJABSQUARE #HIJABSEGI4
favorite Likes
Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaykum ukhtifillah. Ada koleksi gamis terbaru dari @pusathijab.jogja nih....... ---Safaya Syar'i--- -warna hijau botol -Matt premium wolpeach -Pad antem -Khimar belah tengah -Busui friendly -List khimar renda premium -Ld 105 Pj 140 -free niqab tali Yuk order dari sekarang ukhti. Whatsapp : 08311355114

#setsyari #niqab #gamis #khimar #gamisjogja #gamismurah #khimarjogja #hijrah
favorite Likes
Jika belum bisa istiqomah bercadar, minimal saat ke tempat publik seperti pasar untuk menjaga pandangan orang lain . Yuk buruan order sebelum kehabisan! Dan menariknya ada berbagai warna loh ukh, bisa banget buat ukthy yangn suka eksperimen warna. . Spesifikasi -Tersedia 6 warna (hitam, marun, merah hati, dongker, putih, dan abu) - Cadar berbahan ceruti baby doll - Dengan jahitan kualitas butik yang rapi dan halus - Bertekstur halus dan dingin sehingga nyaman di pakai - Sangat mudah untuk bernafas karena seratnya yang renggang - Tidak terawang dengan aplikasi double layer . Harga Cadar Yaman Babydoll, Rp. 127.000,- . Harga 10 Cadar Model Lainnya . Cadar Tali 1, Rp. 52.000,- Cadar Tali 2, Rp. 69.000,- Cadar Bandana 1, Rp. 67.000,- Cadar Bandana 2, Rp. 61.000,- Cadar Bandana Poni, Rp. 64.000,- Cadar Yaman Rampel 1 Babydoll, Rp. 142.000,- Cadar Yaman Rampel 2, Rp. 128.000,- Cadar Yaman Rampel 3, Rp. 118.000,- Cadar Butterfly, Rp. 167.000,-. . Size Cadar -Belahan Mata: 21cm -Panjang Tali: 83cm -Panjang: 47cm -Lebar: 38cm . Bisa Shopee .

#anizahkhimar #aniqabid #khimar #khimarsyari #khimarbestseller #khimarasma #khimarpetantem #shierakiindonesia #silmeeindonesia #atelierangelina #vanillahijab #geraicinta #felixsiauw #hananattaki #wardahmaulina #muzammilhasballah #anisarahma #larissachou #regrann
favorite Likes
LINARA SYARI HM BAHAN: DOBYJAZZ.mix BROKLAT BORDIR TEMPEL LD 120 cm /Pj 138 cm Rp 230.000 SILAHKAN BERTANYA & ORDER di WA : 0821 780 322 16 😊🙏

#BAJUMUSLIMAH #GAMIS #GAMISSYARI #KAFTAN #ABAYA #TUNIK #TUNIKJUMBO #BAJUJUMBO #LEGGING #HIJAB #HIJABSYARI #KHIMAR #HIJABSEGIEMPAT #HIJABSQUARE #HIJABSEGI4
favorite Likes
عايلتي بدات تكبر 😍😍 و بنتي هبلوها وليداتها 😂ربي يخليهوملي 😍😍

#misha #chat #animaux #lifestyle #crosses #lifestyle # #life #live #instagrameuse #bellefemme #bella #guzel #style #fashion #fashionista #modèle #hidjab #hijabstyle #khimar #instagram #belle #vie #sweetfemme
favorite Likes
Ready Stock : khimar pet antem jilbab simple kerudung pet hijab instant wolfis Color : (Hitam, Mustard , Dusty, Soft blue, Coksu) Bahan wolfis original tidak mengkilat, bahan adem, tidak nerawang, dan lembut. menutupi dada sampe perut dijamin bagus banget! Price : 25 Rb

#jilbab #hijab #kerudung #khimar #simplepet #simple #wolfis #wolpeach #khimarpet #khimarsimple #jilbabsimple #hijabsimple #kerudungsimple #instan #hijabinstan #khimarinstan #jilbabinstan #murah
favorite Likes
Mukena Bali Harga : Rp. 65.300,- Bahan=>santung Model=> mukena Note : order wajib di isi pilihan warna dan warna cadangan ya kak. Banyak variasi pilihan warna lho kak. Barang yg di jual berkualitas dan termurah Barang langsung dari pabrik /pembuat. Jadi barang di jamin murah. Varian warna sesuai gambar

#rokmurah #rokskirt #skinnyskirt #skinnyskirtmurah #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #hijabsyari #grosir #grosirhijab #grosirhijabmurah #konveksi #konveksibaju #konveksihijab #jilbab #khimar #murah
favorite Likes
RANI MAXY HM BAHAN: WOLLYCREPE mix RENDA LD 100 cm /Pj 135 cm BUSUI Rp 165.000 SILAHKAN BERTANYA & ORDER di WA : 0821 780 322 16 😊🙏

#BAJUMUSLIMAH #GAMIS #GAMISSYARI #KAFTAN #ABAYA #TUNIK #TUNIKJUMBO #BAJUJUMBO #LEGGING #HIJAB #HIJABSYARI #KHIMAR #HIJABSEGIEMPAT #HIJABSQUARE #HIJABSEGI4
favorite Likes
Ready Stock : khimar pet antem jilbab simple kerudung pet hijab instant wolfis Color : Pet Mustard Bahan wolfis original tidak mengkilat, bahan adem, tidak nerawang, dan lembut. menutupi dada sampe perut dijamin bagus banget! Price : 25 Rb

#jilbab #hijab #kerudung #khimar #simplepet #simple #wolfis #wolpeach #khimarpet #khimarsimple #jilbabsimple #hijabsimple #kerudungsimple #instan #hijabinstan #khimarinstan #jilbabinstan #murah
favorite Likes
Ready Stock : khimar pet antem jilbab simple kerudung pet hijab instant wolfis Color : (Soft Pink, Salem, Fanta, Putih) Bahan wolfis original tidak mengkilat, bahan adem, tidak nerawang, dan lembut. menutupi dada sampe perut dijamin bagus banget! Price : 25 Rb

#jilbab #hijab #kerudung #khimar #simplepet #simple #wolfis #wolpeach #khimarpet #khimarsimple #jilbabsimple #hijabsimple #kerudungsimple #instan #hijabinstan #khimarinstan #jilbabinstan #murah
favorite Likes
😘😘😘😍😍😍😍Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: Konsultasi gratis di: 085546621445

Popular Tags © 2018