Popular Tags and Popular Profiles
farmology Photos and Tags #farmology Hastag Tags | Trend Topic
We have moved the instagram page to the web for you.

Popular #farmology Photos media

favorite Likes
favorite Likes
First we made cream and enjoyed some fresh fruit with our hard work.... then came making the butter and I am super proud of not only the outcome but the effort it took to get there!

#covid_19 #youtuber #youtubevideo #slaps #stickers #420slaps #haenep #Haenepogkush #420comunity #710community #growerscommunity #growerlove #420stickers #farmology #Freelancemarketing #cleanmedsmatters #movingforward #420artwork #haenepogkush #haenep #familymatters #hugyourkids #lifestoshort
favorite Likes
Buona festa della mamma a voi che siete la prima cosa bella della vita; buona festa della mamma a voi che mettete il bene degli altri sempre prima; buona festa a voi che prima di essere mamma, siete una donna. Coraggiosa e forte. Auguri a tutte le mamme. ~ ~ ~

#foodyfarm #montecatiniterme #gambrinus #iorestoacasa #igersmontecatini #festadellamamma #igersmontecatiniterme #foody #mothersday #foodlover #foodmania #mamma #pistoia #lucca #bizionaire #pistoiagram #valdinievole #foodforfoodies #foodielife #farmology #foodgram
favorite Likes
Oggi è il nostro compleanno. Ci sarebbe piaciuto festeggiarlo con tutti voi, come sempre. Tenetevi pronti, perché presto, quando potremmo ritrovarci, festeggeremo insieme e sarà più bello di sempre. ~ ~ ~

#foodyfarm #montecatiniterme #gambrinus #iorestoacasa #igersmontecatini #happybday #buoncompleanno #igersmontecatiniterme #foody #compleannoinquarantena #foodlover #foodmania #pistoia #lucca #bizionaire #pistoiagram #valdinievole #foodforfoodies #foodielife #farmology #foodgram
favorite Likes
Oggi è la Giornata Mondiale del Disegno. A quanto pare il nostro grafico riposa, ma volevamo farvi sapere lo stesso quanto ci mancate... . . .

#foodyfarm #montecatini #montecatiniterme #iorestoacasa #igersmontecatini #igersmontecatiniterme #foody #foodlover #foodmania #pistoia #lucca #igerspistoia #pistoiagram #valdinievole #foodforfoodies #graphicdesigner #foodielife #farmology #foodgram
favorite Likes
7 of the most amazing people on the planet 💚 Another year!Adding another to the clan...I am proud to say that I'ma Grandad, American Grown English Roots! All My Babies Under One Roof....

#youtuber #youtubevideo #slaps #stickers #420slaps #haenep #Haenepogkush #420comunity #710community #growerscommunity #growerlove #420stickers #farmology #Freelancemarketing #cleanmedsmatters #movingforward #420artwork #haenepogkush #haenep #familymatters #hugyourkids #lifestoshort
favorite Likes
Aperitivo bizzarro?! Tutta questione di Farmology! E @liottaroberta, la nostra un po’ Drinky un po’ Foody del giorno, non rinuncia ad accompagnarlo con alcune proposte Fast Foody! ~ ~ ~

#foodyfarm #farmology #drinkflorence #drinksofinstagram #instagram #instagood #instafashion #hotdog #cintasenese #firenzestyle #qualityfirst #drinkporn #florencesunset #truffleseason #pontevecchio #drinkdesign #firenzegram #firenzecard #realdrink #fashiorismo #positivevibesonly
favorite Likes
E stasera... un buon inizio o una fantastica fine? Affinato in vetro (Glass Aging); A base di ingredienti miscelati bilanciati secondo gli standard internazionali; Servito ad una temperatura compresa tra i 3 e 6 gradi (ice Action) e... in bottiglietta. La personale visione della Mixology di Foody Farm, tutti i giorni dall’aperitivo fino a tarda notte. Foody Farm - Lungarno Corsini 2A ~ ~ ~

#foodyfarm #firenze #florence #farmology #ristorantefirenze #foodflorence #firenzenews #farmfood #eatinflorence #firenzetoday #drinkaholic #bizionaire #tuscanybuzz #florencebuzz #eeeeats #eatcleanfood #drinkporn #fromfarmtotable #drinkology #mixology #farmology #occhidiprato #newplaces #foodgasm #instafoodies
favorite Likes
Mas farmo sedang bereksperimen dengan telur lalat bsf dan media penetasan dengan jus buah talok. Hmmmm seperti apa ya hasilnya

#masfarmo #farmology #maggotbsf
favorite Likes
Trying out a new test batch today. We love a good cocktail, and we asked ourselves how could we pack the flavor of a classic New Orleans style Hurricane cocktail into a beer. We started with our Berliner base and added delicious amounts of oranges, passion fruit, limes, and a touch of pomegranate for some color. The beer came out light, fruity and refreshing.

#pilotbrew #breweryinprogress #craftbeer #louisianabreweries #kettlesour #sourbeer #fruitbeer #beercocktail #farmology #batonrouge #ibervilleparish
favorite Likes
Life is better with a Drink by Farmology! Affinato in vetro (Glass Aging), a base di ingredienti miscelati bilanciati secondo gli standard internazionali, servito ad una temperatura compresa tra i 3 e 6 gradi (ice Action) e... in bottiglietta. Tutti i giorni, Lungarno Corsini, 2A - Firenze. ~ ~ ~

#foodyfarm #firenze #florence #farmology #ristorantefirenze #foodflorence #firenzenews #agosto2019 #ciboitaliano #farmfood #eatinflorence #firenzetoday #cibotoscano #bizionaire #tuscanybuzz #florencebuzz #eeeeats #eatcleanfood #colazione #fromfarmtotable #italianbreakfast #occhidiprato #newplaces #ciboitaliano #estate2019 #estatefiorentina #estatefirenze #foodgasm #instafoodies #foodpornitaly
favorite Likes
Weekend che iniziano bene! Drink affinato in vetro (Glass Aging), a base di ingredienti miscelati bilanciati secondo gli standard internazionali, serviti ad una temperatura compresa tra i 3 e 6 gradi (ice Action) e servito in bottiglietta. Tutti i giorni, fino a tarda notte. Lungarno Corsini, 2A - Firenze ~ ~ ~

#foodyfarm #firenze #florence #farmology #ristorantefirenze #foodflorence #firenzenews #agosto2019 #ciboitaliano #farmfood #eatinflorence #firenzetoday #cibotoscano #bizionaire #tuscanybuzz #florencebuzz #eeeeats #eatcleanfood #colazione #fromfarmtotable #italianbreakfast #occhidiprato #newplaces #ciboitaliano #estate2019 #estatefiorentina #estatefirenze #foodgasm #instafoodies #foodpornitaly
favorite Likes
Melihara Belatung Malah bikin untung? . . Pagi sobat Farmo. Kali ini kita kenalan dulu sama Tentara Hitam pemakan sampah ini ya. Tadi pagi mas Farmo mencoba buka bak sampah organik yang beberapa hari lalu pernah mas farmo bahas disini. Bak sampah yang kita sirami dengan Bio aktivator kemarin mulai terkompos dan menyusut. Tapi bukan Bio aktivatornya yang bikin menyusut, melainkan Bio aktivator itu mengundang si Lalat tentara hitam ini untuk hinggap dan bertelur disana. Lalat BSF (Black Soldier Fly) ini yang kemudian bertelur disampah organik tersebut yang kemudian larva dari BSF inilah yang memakan sampah organik kita sampai menjadi kompos. Berikut mas Farmo kasih 5 Fakta menakjubkan dari Lalat BSF ini : 1. Lalat BSF hanya hinggap disampah organik. BSF tidak akan hinggap di sampah plastik karena memang dia ga makan plastik sob. 2. 800 ekor Maggot BSF mampu menghabiskan 1kg sampah/ hari. Bayangin sob kalo setiap dari kalian memanfaatkan rakusnya larva BSF ini buat bersihkan sampah kalian? Dijamin ga akan pusing lagi masalah sampah dan lingkungam kita menjadi lebih bersih 3. Masa panen Lele bisa 3 minggu lebih cepat jika diberi pakan maggot. Larva BSF tadi bisa jadi pakan ternak yang kaya protein lho sobat. Kandungan protein pada Maggot BSF sangat bagus buat menaikan bobot ternak. Bayangkan jika memangkas 3 minggu masa panen, tentu ini sangat memudahkan peternak banget ya sob. 4. Harga maggot BSF mulai dari Rp 7.000/kg sampai Rp 390.000/kg. Kalian bisa search sendiri kalau tidak percaya. Harga belatung BSF ini mahal sekali lho tergantung kualitas bibitnya dan penanganannya. 5. Lalat BSF hanya berusia 2 minggu karena tidak makan sama sekali. Saat menjadi maggot atau Larva, BSF memang sangatlah rakus. Namun setelah 22 hari larva tersebut berubah menjadi lalat dewasa dan tidak makan kecuali menyerap embun dan sari Bunga lho sobat. Nah itu dia 5 Fakta menakjubkan dari tentara penghancur sampah ini, tertarik untuk mengurangi sampah? Atau menambah penghasilan? Keduanya bisa didapatkan dengan budidaya lalat BSF. Kalian bisa share dan follow akun ini untuk dapat info menarik setiap harinya.

#maggotbsf #blacksoldierfly #maggots #farmology #organik
favorite Likes
favorite Likes
Cangkang telur untuk apa? Biasanya cuma jadi sampah lalu dibuang ke tempat sampah dihinggapi lalat membusuk dan jadi bau. Coba kita berfikir dari sisi kebermanfaatannya ni sobat. Ternyata hasil penelitian Ori pada tahun 2011, cangkang telur mengandung 98,2% kalsium karbonat, 0,9% fosfor dan 0,9% magnesium. Lalu membran cangkangnya mengandung 69,2% protein 2,7% lemak 1,5% air dan 27,2% Abu. Dari kandungan diatas jelas kita melihat bahwa cangkang telur bisa menjadi pupuk organik yang cukup bagus buat tanaman. Cara pemanfaatannya juga bermacam macam sob. 1. Bisa langsung si tumbuk sampai halus lalu dicampur dengan pupuk tanaman. 2. Bisa dijadikan media semai. Cangkang telur yang masih berbentuk mangkuk bisa diisi dengan tanah dan ditanami bibit tanaman. Gimana sobat. Jadi buat emak emak yang hoby bercocok tanam bisa jadi alternatif kan? Limbah dapur seperti cangkang telur bisa menjadi pupuk yang berkualitas buat tanamannya. Selamat mencoba ya sobat. . . . . Jika kalian merasa kontent ini cukup menarik, bisa like share dan komen ya. Atau jika ada saran bisa komen langsung bisa juga DM. Sampai jumpa di kontent Farmology selanjutnya. . .

#farmology #masfarmo #pupukalami #cangkangtelur #egg #petanimodern #gogreen #pupukorganik #telurayam #telurayamorganik #pertanian #bisnisagro #pupuk #pupukalami #pupukkompos #kompos #sampahplastik #sampahorganik #pupukkandang #ilmutani
favorite Likes
Ini nih penampakan Labu yang kemarin sudah kita kawinkan secara manual. Memang bunganya langsung layu bahkan beberapa jam setelah proses penyerbukan bunga nampak layu.. Tapi jangan khawatir sobat Farmo.. meskipun bunganya layu namun bakal buahnya akan semakin membesar dan membesar. Insyaallah segera bisa kita panen buahnya dalam beberapa pekan kedepan.. oiya kalau mas Farmo lebih cenderung menggunakan pupuk alami. Yakni pupuk kandang dari kotoran kambing fermentasi dan kompos dedaunan. . . . ..

#farmology #masfarmo #labu #pumpkin #haloween #berkebun #perkebunan #fruits #sayur #buahbuahan #kebunorganik #permakultur #kebunbuah
favorite Likes
Halo sobat Farmo, Gimana kabarnya nih? Oiya malam ini mas Farmo pingin berbagi ni tentang bagaimana cara membuat Bioaktivator untuk proses kompos sampah organik secara Gratis tis tis. Mas Farmo paham buat ibu ibu rumahtangga tu emang pinginya yang hemat gitu lah. Jadi Insyaallah materi Farmology kali ini bisa memberikan solusi buat sobat yang ingin praktis dan hemat dalam urusan sampah nih. Oke langsung aja yang pertama kamu perlu siapkan wadah tertutup yang kedap udara dan Air cucian beras. Caranya adalah masukkan Air cucian beras tadi di wadah tertutup dan simpan di tempat yang gelap tanpa cahaya matahari selama 2 malam. Air cucian beras itu nanti akan berfermentasi dengan sendirinya. Setelah Bioaktivator buatan ini jadi. Kamu bisa aplikasikan ke sampah organik yang sebelumnya sudah mas Farmo bahas ya. Apasih fungsinya Bioaktivator ini? Fungsinya adalah untuk memicu pertumbuhan mikro organisme pengurai yang nantinya bakal.membantu proses kompos dari sampah organikmu tadi ya sob. Apalagi kalau sampah organikmu banyak daun2 kering. Nah ini bisa jadi solusi biar komposmu cepat jadi tanah. Insyaallah beberapa minggu lagi mas Farmo posting hasil Kompos depan rumah kami ya. Jadi gimana nih sob mudah kan untuk bikin kompos? Jika dari kalian ada yang mau ditanyakan bisa komen langsung ya sob siapa tau kita bisa saling berbagi ilmu. kalau kamu merasa info ini menarik boleh di share ke teman atau keluarga ya. Mas farmo bakal sering bagikan info info menarik semacam ini. . . . .

#ternak #farmology #masfarmo #kambingternak #sapiternak #daunlamtoro #berternak #peternakmuda #kambingkurban #kambingetawa #susukambing #sususapi #peternakan #bisnisternak #pupuk #pupukalami #pupukkompos #kompos #sampahplastik #sampahorganik #pupukkandang
favorite Likes
PROSES MENGAWINKAN BUNGA LABU. Penyerbukan atau yang biasa dikenal dengan proses mengawinkan ini biasanya terjadi secara alama melalui perantara Lebah. Tapi mas Farmo agak ga sabaran karena ada beberapa calon buah yang tidak terserbuk dan menguning lalu gagal membesar. Mungkin lebah nya sedang mudik waktu itu ya. Akhirnya mas Farmo searching mengenai cara penyerbukan manual. Kalian bisa lihat di slide 2 dan 3 perbedaan fisik bunga jantan dan betina. Bunga betina itu yang nantinya bakal jadi calon buah. Simplenya sih bunga betina perlu diserbuki oleh putik bunga yang jantan ya sobat. Bisa dilihat slide terakhir tuh gimana proses perkawinan mereka. Setelah dikawinkan tunggu saja beberapa minggu Insyaallah kalian akan melihat buah labunya semakin membesar. Tag temen kalian yang belum kawin sob. Apa perlu mas Farmo comblangin kaya bunga labu ini ya. . . . ..

#farmology #masfarmo #labu #pumpkin #haloween #berkebun #perkebunan #fruits #sayur #buahbuahan #kebunorganik #permakultur #kebunbuah
favorite Likes
Pernah ngga sih kalian mengalami penumpukan sampah rumahtangga? Sudah waktunya diangkut tapi petugas sampahnya ngga datang? Lalat dan baunya bikin ga tahan? itu adalah kesalahan kita sendiri lho. Bagaimana bisa kalian mencampur sampah yang bisa membusuk (Organik) dan sampah yang tidak bisa membusuk (Anorganik) ? Sisa nasi dibuang bersamaan dengan plastik. Sehingga pembusukannya tidak terproses dengan semestinya. Alhasil nasi tersebutlah yang bikin bau. Coba mulai sekarang pisahkan 2 jenis sampah tersebut lalu ikuti langkah2 yang sudah mas Farmo ajarin di slide 1,2,3 Insyaallah dijamin ngga akan menimbulkan bau. Karena sampah organik sudah terurai oleh mikroorganisme yang ada di tanah. Ditambahi dedaunan kering juga lebih bagus. Bisa mengurangi bau. Nanti setelah sampahnya menjadi kompos, kalian bisa manfaatkan hasil kompos menjadi pupuk untuk tanaman. Gimana sobat Farmo, kalau kamu merasa info ini menarik boleh di share ke teman atau keluarga ya. Mas farmo bakal sering bagikan info info menarik semacam ini. . . . .

#ternak #farmology #masfarmo #kambingternak #sapiternak #daunlamtoro #berternak #peternakmuda #kambingkurban #kambingetawa #susukambing #sususapi #peternakan #bisnisternak #pupuk #pupukalami #pupukkompos #kompos #sampahplastik #sampahorganik #pupukkandang
favorite Likes
Tadi pagi mas Farmo sedang jalan jalan disekitar perkebunan milik tetangga, soalnya istri lagi ngidam dan ada pohon Lamtoro ini, pasti enak banget buat sambel goreng. Oiya ditempat kalian pasti banyak sekali tumbuh liar di pinggiran jalan desa kan? Yaps Lamtoro atau bahasa latin dikenal dengan nama Leucaena Leucephala telah dikenal di Indonesia dengan sebutan petai cina. Tanaman yang berasal dari Amerika tengah ini mudah sekali tumbuh di daerah pedesaan yang curah hujan cukup. Selain rasa lamtoronya yang enak dan bergizi, ternyata daunnya juga bermanfaat untuk para peternak lho. Daun lamtoro mengandung 29% protein kasar yang mana jika digunakan untuk campuran pakan ternak sapi atau kambing efektif untuk meningkatkan berat ternak. Dari sisi nilai ekonomisnya jelas sangat menguntungkan buat para peternak sapi dan kambing. Apalagi lamtoro ini tidak perlu perawatan khusus. Jadi buat kamu yang bingung kenapa kambing atau sapinya ga gemuk-gemuk bisa pakai campuran daun lamtoro ini deh. 30-50% lamtoro dicampur dengan dedaunan lain yang sudah di jemur ya tentunya. Gimana sobat Farmo, kalau kamu merasa info ini menarik boleh di share ke teman atau keluarga ya. Mas farmo bakal sering bagikan info info menarik semacam ini. . . . .

#ternak #farmology #masfarmo #kambingternak #sapiternak #daunlamtoro #berternak #peternakmuda #kambingkurban #kambingetawa #susukambing #sususapi #peternakan #bisnisternak
favorite Likes
When you are in Florence... discover the real Tuscan Food and eat like a local. From 7am to 10.30am, a Tuscan Buongiorno with 𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐅𝐀𝐑𝐌: the international buffet breakfast by Foody Farm with salted and sweet tuscan food. From 6pm till late night, 𝐅𝐀𝐑𝐌𝐎𝐋𝐎𝐆𝐘 by Foody Farm: the revolutionary drink and aperitivo. Every day, all day long, 𝐅𝐎𝐎𝐃𝐘 𝐅𝐀𝐑𝐌: from Tuscan Farms to table. Lungarno Corsini, 2A - Firenze www.foodyfarm.it - +39 055 242327 ~ ~ ~

#foodyfarm #florence #florencefood #eatinflorence #tuscanfood #tuscaningredients #qualityingredients #italianfood #farmology #breakfarm #firenzetoday #cibotoscano #bizionaire #tuscanybuzz #florencebuzz #eeeeats #eatcleanfood #colazione #buongiornoitaliano #italianbreakfast #tuscanfoodplaces #newplaces #ciboitaliano #estate2019 #estatefiorentina #estatefirenze #foodgasm #instafoodies #foodpornitaly
favorite Likes
𝟑 𝐧𝐮𝐨𝐯𝐞 𝐚𝐩𝐞𝐫𝐭𝐮𝐫𝐞, 3 nuovi inizi. L’𝟖 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨 aprirà ★ 𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐅𝐀𝐑𝐌 ★ dalle 7 alle 10.30, il nuovo buongiorno fiorentino, la colazione internazionale a buffet targata Foody Farm. Consigliata, per questo primo giorno, la prenotazione. • Il 𝟗 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨, nei locali dell'ex Capocaccia ed ex Rivalta, aprirà ★ 𝐅𝐀𝐑𝐌𝐎𝐋𝐎𝐆𝐘 ★ alle 19, il concept legato al mondo del Drink e dell’aperitivo. Consigliata, per questa prima sera, la prenotazione. • Il 𝟏𝟎 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨 aprirà ★ 𝐅𝐎𝐎𝐃𝐘 𝐅𝐀𝐑𝐌 ★ al gran completo, alle 19. Consigliata, per questa prima sera, la prenotazione. Lungarno Corsini, 2A - Firenze www.foodyfarm.it - +39 055 242327 ~ ~ ~

#foodyfarm #breakfarm #farmology #firenzenews #florence #breakfarm #buongiornofirenze #agosto2019 #ciboitaliano #farmfood #eatinflorence #firenzetoday #cibotoscano #bizionaire #tuscanybuzz #florencebuzz #eeeeats #eatcleanfood #colazione #fromfarmtotable #italianbreakfast #farmology #occhidiprato #newplaces #ciboitaliano #estate2019 #estatefiorentina #estatefirenze #foodgasm #instafoodies #foodpornitaly
favorite Likes
Ci stiamo facendo belli. Foody Farm. Dall’8 Agosto>>> 𝟑 𝐧𝐮𝐨𝐯𝐞 𝐚𝐩𝐞𝐫𝐭𝐮𝐫𝐞, 3 nuovi inizi. • L’𝟖 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨 aprirà ★ 𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐅𝐀𝐑𝐌 ★ dalle 7 alle 10.30, il nuovo buongiorno fiorentino, la colazione internazionale a buffet targata Foody Farm. Consigliata, per questo primo giorno, la prenotazione. • Il 𝟗 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨, nei locali dell'ex Capocaccia ed ex Rivalta, aprirà ★ 𝐅𝐀𝐑𝐌𝐎𝐋𝐎𝐆𝐘 ★ alle 19, il concept legato al mondo del drink e dell’aperitivo. Consigliata, per questa prima sera, la prenotazione. • Il 𝟏𝟎 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨 aprirà ★ 𝐅𝐎𝐎𝐃𝐘 𝐅𝐀𝐑𝐌 ★ al gran completo, alle 19. Consigliata, per questa prima sera, la prenotazione. Lungarno Corsini, 2A Firenze Info e prenotazioni: +39 055 242327 ~ ~ ~

#foodyfarm #firenze #firenzenews #florence #agosto2019 #ciboitaliano #farmfood #eatinflorence #firenzetoday #cibotoscano #bizionaire #farmology #tuscanybuzz #florencebuzz #eeeeats #eatcleanfood #colazione #fromfarmtotable #igerspistoia #italianbreakfast #occhidiprato #newplaces #ciboitaliano #estate2019 #estatefiorentina #estatefirenze #foodgasm #instafoodies #foodpornitaly
favorite Likes
Il 𝟗 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨, ore 19.00, nei locali dell'ex Capocaccia ed ex Rivalta, apre ★ 𝐅𝐀𝐑𝐌𝐎𝐋𝐎𝐆𝐘 ★ FARMOLOGY è il concept che, dall’aperitivo fino a tarda notte, rivoluziona il mondo del Drink. Consigliata, per la prima sera del 9 Agosto, la prenotazione. Lungarno Corsini, 2A Firenze - Tel. +39 055 242327 ~ ~ ~

#foodyfarm #firenze #firenzenews #florence #breakfarm #buongiornofirenze #agosto2019 #ciboitaliano #farmfood #eatinflorence #firenzetoday #cibotoscano #bizionaire #tuscanybuzz #florencebuzz #eeeeats #eatcleanfood #colazione #italianbreakfast #farmology #mixologyart #occhidiprato #newplaces #drinkart #estatefiorentina #estatefirenze #foodgasm #instafoodies #foodpornitaly
favorite Likes
Dall'8 AGOSTO, il nuovo Foody Farm >> 𝟑 𝐧𝐮𝐨𝐯𝐞 𝐚𝐩𝐞𝐫𝐭𝐮𝐫𝐞, 3 nuovi inizi. • L’𝟖 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨 aprirà ★ 𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐅𝐀𝐑𝐌 ★ dalle 7 alle 10.30, il nuovo buongiorno fiorentino, la colazione internazionale a buffet targata Foody Farm. Consigliata, per questo primo giorno, la prenotazione. • Il 𝟗 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨, nei locali dell'ex Capocaccia ed ex Rivalta, aprirà ★ 𝐅𝐀𝐑𝐌𝐎𝐋𝐎𝐆𝐘 ★ alle 19, il concept legato al mondo del drink e dell’aperitivo. Consigliata, per questa prima sera, la prenotazione. • Il 𝟏𝟎 𝐀𝐠𝐨𝐬𝐭𝐨 aprirà ★ 𝐅𝐎𝐎𝐃𝐘 𝐅𝐀𝐑𝐌 ★ al gran completo, alle 19. Consigliata, per questa prima sera, la prenotazione. Lungarno Corsini, 2A Firenze Info e prenotazioni: +39 055 242327 ~ ~ ~

#foodyfarm #firenze #firenzenews #florence #breakfarm #buongiornofirenze #agosto2019 #ciboitaliano #farmfood #eatinflorence #firenzetoday #cibotoscano #bizionaire #tuscanybuzz #florencebuzz #eeeeats #eatcleanfood #colazione #fromfarmtotable #italianbreakfast #farmology #occhidiprato #newplaces #ciboitaliano #estate2019 #estatefiorentina #estatefirenze #foodgasm #instafoodies #foodpornitaly
favorite Likes
FARMOLOGY significa: - Ingredienti miscelati e bilanciati secondo gli standard internazionali - Affinamento in vetro (GLASS AGING) - Temperatura di servizio: da 3º a 6°, a seconda della preparazione (ICE ACTION) - Servizio in bottiglietta Questa è la nostra interpretazione del drink. Ad Agosto. ~ ~ ~

#foodyfarm #firenze #florence #florencenews #firenzefoodporn #foodist #agosto2019 #ciboitaliano #farmfood #farmology #eatinflorence #firenzetoday #cibotoscano #bizionaire #novità #tuscanybuzz #florencebuzz #eeeeats #eatcleanfood #fromfarmtotable #igerspistoia #occhidiprato #newplaces #estate2019 #estatefiorentina #estatefirenze #foodgasm #instafoodies #foodpornitaly #foodbloggers
favorite Likes
Don't miss out on an exciting giveaway from @tdogtheartist he just dropped an amazing video on YouTube, head on over and check it out! leave a comment let him know what you think and be a part of the Summers hottest genetics giveaway and so much [email protected]_ @canna_northamerica @enlite_lighting @rootmakerproducts @mammoth_brandon

#reviews #cannalove #dank #farmology #haenepogkush #growersofmarijuana #seedscannabis #tdogdraws #teamdvg #growingmedicine #growingdank #cannabislovers #cannafamily #growingdank #cannabisseeds #marijuanaseeds #potseeds #cannabislove #Cannabisfamily #420life #420family #710 #710oil #hopeithelps #wehopeithelps #haenepogkushgenetics
favorite Likes
This is going to be quite a unique Grow & Show....a long time coming! Sponsored by @pnwseeds & @_n_f_g ,truth be told I should have done this last year.... It's a mix match Grow and Show with a story to be told... Best told by the man himself @pnwseeds not only a good friend of @_jinxproof and I but to the Cannabis industry as a whole. Grown with @canna_northamerica @enlite_lighting @rootmakerproducts @mammoth_brandon @granderwater

#reviews #cannalove #dank #farmology #haenep #growersofmarijuana #seedscannabis #dvg #teamdvg #growingmedicine #growingdank #cannabislovers #cannafamily #growingdank #cannabisseeds #marijuanaseeds #potseeds #cannabislove #Cannabisfamily #420life #420family #710 #710oil #hopeithelps #wehopeithelps #haenepogkush
favorite Likes
It's time for another Grow & Show... This one is sponsored by our good friend @mzjillgrower ... Brian Berry Citrus Blend, Brian Berry Black Currant, Brian Berry Honey, Brian Berry Lemon Lime & Purple Afghan x Space Queen. Grown with @canna_northamerica @enlite_lighting @rootmakerproducts @mammoth_brandon @granderwater

#reviews #cannalove #dank #farmology #haenep #growersofmarijuana #seedscannabis #dvg #teamdvg #growingmedicine #growingdank #cannabislovers #cannafamily #growingdank #cannabisseeds #marijuanaseeds #potseeds #cannabislove #Cannabisfamily #420life #420family #710 #710oil #hopeithelps #wehopeithelps #haenepogkush
favorite Likes
The hydroponic garden at @anaheimmarriott produces lettuce for the hotel’s salads and herbs for cocktails.

#anaheim #brandstorytelling #publicrelations #hydroponicsystem #farmology
favorite Likes
Blow

# # # #Farmology #
favorite Likes
Kids are more fragile than most realize, being a parent is the most important responsibility you will ever have, if your kids go to bed tonight without knowing they're the most important people on the planet to you..... Then you better hope everyone sees tomorrow, there are no guarantees!

#youtuber #youtubevideo #slaps #stickers #420slaps #haenep #Haenepogkush #420comunity #710community #growerscommunity #growerlove #420stickers #farmology #Freelancemarketing #cleanmedsmatters #movingforward #420artwork #haenepogkush #haenep #familymatters #hugyourkids #lifestoshort
favorite Likes
I love MN but WI is okay sometimes too ❤🌾🍁🍂🍃

#farmology #fall #fallfoliage #driftless #bluffcountry #wisconsin #farm
favorite Likes
Come check out our latest video, got our new slaps.. will be for sale soon. @tdogtheartist thank you for your amazing creations this would not be possible without you 💚 @stickermule

#youtuber #youtubevideo #slaps #stickers #420slaps #haenep #Haenepogkush #420comunity #710community #growerscommunity #growerlove #420stickers #farmology #Freelancemarketing #cleanmedsmatters #420artist #420art #420artwork #haenepogkush #haenep
favorite Likes
We cordially invite you to join our YouTube family we hope to see you soon, big shout out to the artist @t_dog417 for the amazing logo...

#youtuber #youtubestream #cannalove #cannnabiscommunity #cannbislife #haenep #haenepfarmer #Haenepogkush #lovewhatyoudo #passionatefarming #farmology
Popular Tags © 2018