Popular Tags and Popular Profiles
dakwahvisual Photos and Tags #dakwahvisual Hastag Tags | Trend Topic
We have moved the instagram page to the web for you.

Popular #dakwahvisual Photos media

favorite Likes
Dianjurkan untuk Puasa Enam Hari di Bulan Syawal . Puasa ini mempunyai keutamaan yang sangat istimewa. Hal ini dapat dilihat dari sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dari sahabat Abu Ayyub Al Anshoriy, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: . مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ أَتْبَعَهُ سِتًّا مِنْ شَوَّالٍ كَانَ كَصِيَامِ الدَّهْرِ . “Barang siapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.” (HR. Muslim) . Pada hadits ini terdapat dalil tegas tentang dianjurkannya puasa enam hari di bulan Syawal dan pendapat inilah yang dipilih oleh madzhab Syafi’i, Ahmad dan Abu Daud serta yang sependapat dengan mereka. Sedangkan Imam Malik dan Abu Hanifah menyatakan makruh. Namun pendapat mereka ini lemah karena bertentangan dengan hadits yang tegas ini. (Lihat Syarh An Nawawi ‘ala Muslim, 8/56) . Dari Tsauban, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: . مَنْ صَامَ سِتَّةَ أَيَّامٍ بَعْدَ الْفِطْرِ كَانَ تَمَامَ السَّنَةِ (مَنْ جَاءَ بِالْحَسَنَةِ فَلَهُ عَشْرُ أَمْثَالِهَا) . “Barang siapa berpuasa enam hari setelah hari raya Idul Fitri, maka dia seperti berpuasa setahun penuh. [Barang siapa berbuat satu kebaikan, maka baginya sepuluh kebaikan semisal].” (HR. Ibnu Majah dan dishohihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Irwa’ul Gholil) . Orang yang melakukan satu kebaikan akan mendapatkan sepuluh kebaikan yang semisal. Puasa ramadhan adalah selama sebulan berarti akan semisal dengan puasa 10 bulan. Puasa syawal adalah enam hari berarti akan semisal dengan 60 hari yang sama dengan 2 bulan. Oleh karena itu, seseorang yang berpuasa ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan syawal akan mendapatkan puasa seperti setahun penuh. (Lihat Syarh An Nawawi ‘ala Muslim, 8/56 dan Syarh Riyadhus Sholihin, 3/465). Segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat ini bagi umat Islam. . Sumber: Rumaysho.com .

#istiqamah #muhasabah #hikmah #perbaikidiri #hadistshahih #introspeksidiri #tadabbur #dewopakde #kutipanislami #salingmengingatkan #selfreminders #tausiyah #muhasabahdiri #hidayah #mukmin #dakwahitucinta #ukhuwah #subuh #pemudahijrah #videoislam #oneminutebooster #hadist #dakwahvisual #tausiyahcinta #1
favorite Likes
🌙 🌘 PUASA ENAM HARI DI BULAN SYAWAL SEPERTI PUASA SETAHUN PENUH . Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . مَنْ صَامَ رَمَضَانَ فَشَهْرٌ بِعَشَرَةِ أَشْهُرٍ وَصِيَامُ سِتَّةِ أَيَّامٍ بَعْدَ الْفِطْرِ فَذَلِكَ تَمَامُ صِيَامِ السَّنَةِ . Barangsiapa berpuasa Ramadhan, satu bulan seperti sepuluh bulan dan berpuasa enam hari setelah hari Idul Fithri, maka itu merupakan kesempurnaan puasa setahun penuh. . Hadits shahih, riwayat Ahmad, 5/280; an Nasaa-i, 2860; dan Ibnu Majah, 1715. Lihat pula Shahih Fiqhis Sunnah, 2/134. . ----------------------------- . Sebarkan dakwah bersama kami dan ikuti akun sosial media kami disini : . • facebook.com/bimbingansalaf • instagram.com/bimbingansalaf • twitter.com/bimbingansalaf • telegram.me/bimbinganassalaf • id.pinterest.com/bimbingansalaf . . @bimbingansalaf

#bimbingansalaf #puasasyawal #puasa #dirumahaja #pemudahijrah #dakwahvisual #dakwah #islam #posterdakwah #ahlussunnah #aswaja #pemudahijrah #hijrahsalaf #hijrah #hijrahyuk #ahlussunnahwaljamaah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahahlussunnah #sunnah #tauhid #manhajsalaf #salafussholeh #muslimah #ikhwan #akhwat #sholeh #sholehah #salaf #pejuangsunnah #yukngaji
favorite Likes
ada yg tau ini apa hayo? . . . dikolom komen❤️ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . Jangan lupa Turn On Notifications Instagram kami agar selalu update tentang seputar Islam . _________________________________________________________________ Punya video tentang Islam dan mau direpost? Yuk tag kita ___________________________________________ ⏭ Follow @titikakhir__ ⏭ Follow @titikakhir__ ___________________________________________ _ ~ Follow juga: @celetukantwitter @00.08.am ~ cr: @makah_quran

#HijrahBaper  #HijrahBawaPerubahan #pemudahijrah  #MozaikIslam  #wanitasaleha #IndonesiaTanpaPacaran  #KajianIslam  #KajianCinta #kematian #ustadzabdulsomad #usthananattaki  #hadits  #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislamid  #khalidbasalamah #sahabatsurga  #habibrizieq  #IndonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier  #bukuislami  #taubatters #yayanabuahmad  #dakwahjomblo  #usthandybonny #faktanyamuslim  #muslimah  #muslim  #akhwat #ikhwan
favorite Likes
JADI BAIK BUTUH USAHA JADI BURUK JUGA ADA USAHANYA KENAPA NGGA PILIH JADI YANG BAIK-BAIK AJA.? . ❤️ Yuk Tag Keluarga, Saudara dan Sahabatmu untuk saling mengingatkan. :) . Jangan lupa: ➖ FOLLLOW ▶️ @PathdailyMuslim 💖 FOLLLOW ▶️ @PathdailyMuslim 💖 ➖ . .

#pathdailymuslim #HijrahBaper #HijrahBawaPerubahan #pemudahijrah #MozaikIslam #wanitasaleha #IndonesiaTanpaPacaran #KajianIslam #KajianCinta #akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad #usthananattaki #hadits #nasehatdiri #dakwahvisual #dakwahislamid #khalidbasalamah #sahabatsurga #dakwah #IndonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier #bukuislami #taubatters #yayanabuahmad #dakwahjomblo #viral #sunnah #hijrah #kajian
favorite Likes
Mungkin kita sudah tahu bahwa puasa Syawal itu mempunyai keutamaan yang luar biasa, bagi yang berpuasa Ramadhan dengan sempurna lantas mengikutkan puasa 6 hari di bulan Syawal, maka ia akan mendapatkan pahala puasa setahun penuh. . Nah, masa sih ga tertarik untuk melakukannya😉...Kalo puasa Ramadhan sebulan full juga bisa, ini juga pasti bisa. Apalagi dengan kondisi sekarang yang harus tetap

#dirumahaja, #syawal #puasasetahunpenuh #qalbiqurancenter #Q2C #rumahtahfizhqalbiquran #rtqq #tauhid #sunnah #dakwahtauhid #tauhidhargamati #motivasiislam #nasihat #nasihatdiri #dakwahsunnah #dakwahvisual #kajianislami #kajianislam #yukngaji #tausiyah #hijrahku
favorite Likes
Kamu mau putih tapi gak punya duit buat suntik putih? . Kamu mau putih tapi takut pake cream cream gitu? . Kamu mau putih tapi maunya yg alami alami aja? . coba deh pake 

#vitagel #vitagel #vitaline #vitamin #vitaminkulit #pemutihkulit #dakwahmuslimah #kartundakwah #fromhijrahtodakwah #hijrahquote #muslimah_kartun #pemudahijrah #cintakarenaallah #negeriakhirat #dakwahkartun #dakwahvisual #tausiyahcinta #kartunmuslim #pengagumsholawat #kartunislami
favorite Likes
kadang perjuangan tak selalu memberikan hasil yang diinginkan, namun setidaknya kita telah menyeimbangkan, tidak ada beban dan juga kemenangan. . Tapi begitulah inti sari dunia, yang hanya sekedar lebih dari menang atau kalah, maka jangan menyerah sampai dijalan, siapa tau kita yang bakal menang. . Salam hangat Saudara ! ____ Hanya mencoba untuk lebih baik dari sebelumnya😊 Halal Share ✔حلال _____ @katmut.islam . . . . . . . ___

#maknahijrah #hijrahkuy #sajak #baitbaitayat #ayatsuci #puisiarab #puisi #syair #motivasi #quotes #likeandfollow #indonesiaterserah #hijrah #literasidakwah #dakwahvisual #dakwah #idulfitri #zaaidulmubarak #motivasi #quotes #senja
favorite Likes
Tidak Perlu Menjelaskan Seberapa Besar Cintamu, Buktikan Saja Dengan Perbuatanmu Bukan Dengan Kata-Katamu 1️⃣ Besarnya Cintamu Akan Ia Rasakan Melalui Perbuatanmu Bukan Melalui Kata-Kata Cintamu 2️⃣ Cinta Bukan Hanya Sekedar Kata-Kata Indah, Tapi Cinta Adalah Pembuktian Yang Nyata 3️⃣ Tak Perlu Menjelaskan Seberapa Besar Perasaan Cintamu Kau Hanya Cukup Melakukan Yang Terbaik Sebisamu 4️⃣ Tunjukkan Bersarnya Cintamu Melalui Perbuatanmu Bukan Melalaui Kata-kata Cinta Yang Akhirnya Hanya Bisa Membuat Kecewa 5️⃣ Tak Perlu Berjanji Dan Tak Perlu Banyak Bicara, Cukup Buktikan Dengan Perbuatan Yang Nyata . . . 🗣Support @samawayadotcom Follow Like dan Share . . . .

#samawaya  #samawa  #untilJannah  #hijrah  #hijrahcinta  #hijrahyuk  #salimbahanan  #ustadzabdulsomad  #salimafilah  #ustadz  #ustadzah  #ilmu  #dakwah  #keluarga  #menikahkarenaallah  #suamiistri  #suamiistribahagia  #keluargabahagia  #dakwahvisual  #alvinfaiz  #menikah  #menikahmuda  #Nikah  #indonesiatanpapacaran  #pasanganhalal  #nasehatpernikahan  #jodohsurga
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
╔═══════════╗ SERPIHAN HIKMAH ╚═══════════╝ PERJUANGAN BELUM USAI Perjuangan belum usai, Perjalanan masih panjang untuk memetik Kebaikan demi kebaikan, Tiada kata akhir dalam mengejar kebaikan, Terus berpacu tanpa henti, berpuasa selama 6 hari dibulan Syawal bagaikan berpuasa selama setahun. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ أَتْبَعَهُ سِتًّا مِنْ شَوَّالٍ كَانَ كَصِيَامِ الدَّهْرِ “Barangsiapa berpuasa Ramadhan kemudian dilanjutkan dengan puasa enam hari di bulan Syawwal, maka dia seolah-olah berpuasa selama setahun.” (HR. Muslim no. 204. dari Abu Ayyub Al-Anshori Radhiyallahu 'anhu) —

#dakwahdesign #dakwahsekolah #dakwahvisual #dakwahdesign #dakwahsekolah #dakwahbukanhanyaceramah #dakwahdengankarya #kolaborasikebaikan #sharekebaikan #1minutebooster #hananattaki #hananattakivideo #ustadzhananattaki #kajianhananattaki #kajianustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #felixsiauw #kajianfelixsiauw #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianadihidayat #salimbahanan #oemarmita #handybonny #milenialhijrah #muslimdesignercomunity #dakwahdesign #dakwahsekolah #dakwahvisual #dakwahdesign #dakwahsekolah #dakwahbukanhanyaceramah #dakwahdengankarya #kolaborasikebaikan #sharekebaikan #1minutebooster #hananattaki #hananattakivideo #ustadzhananattaki #kajianhananattaki #kajianustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #felixsiauw #kajianfelixsiauw #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianadihidayat #salimbahanan #oemarmita #handybonny #milenialhijrah #muslimdesignercomunity
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
Sungguh bersahabat dengan orang-orang yang soleh adalah nikmat yang sangat besar Brother Fillah ☺️. - Sahabat yang soleh akan selalu membenarkan dan menasehati kita apabila salah. Inilah sahabat yang sesungguhnya, bukan hanya sahabat saat bersenang-senang saja. “Sahabat sejati-mu adalah yang senantiasa jujur (kalau salah diingatkan), bukan yang senantiasa membenarkanmu” - Sahabat yang soleh juga akan selalu mendoakan sahabatnya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda; Sesungguhnya doa seorang muslim kepada saudaranya di saat saudaranya tidak mengetahuinya adalah doa yang mustajab (terkabulkan). Di sisi orang yang akan mendoakan saudaranya ini ada malaikat yang bertugas mengaminkan doanya. Tatkala dia mendoakan saudaranya dengan kebaikan, malaikat tersebut akan berkata: Aamiin. Engkau akan mendapatkan semisal dengan saudaramu tadi.” (HR. Muslim, no. 2733) - Sifat seseorang dan kesolehan itu “menular”, dengan berkumpul bersama orang soleh, maka kita juga akan menjadi soleh dengan izin Allah. “Perumpamaan kawan yang baik dan kawan yang buruk seperti seorang penjual minyak wangi dan seorang peniup alat untuk menyalakan api (pandai besi). Adapun penjual minyak wangi, mungkin dia akan memberikan hadiah kepadamu, atau engkau membeli darinya, atau engkau  mendapatkan bau harum darinya. Sedangkan pandai besi, mungkin dia akan membakar  pakaianmu, atau engkau mendapatkan bau yang buruk”.[HR. Bukhari dan Muslim] - Dari semua keutamaan memiliki sahabat yang soleh, ada keutamaan yang juga merupakan kenikmatan besar, yaitu persahabatan orang yang soleh akan berlanjut sampai surga dan akan kekal selamanya.  Salah satu dalil bahwa akan ada persahabatan di hari kiamat akan berlanjut bahwa orang yang saling mencintai (termasuk para sahabat) akan dikumpulkan bersama di hari kiamat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda; “Setiap orang akan dikumpulkan bersama orang yang ia cintai.’” (HR. Bukhari, no. 6170; Muslim, no. 2640) - SUPPORT INDONESIA MUSLIM LOCAL PRODUCTS FOLLOW : @ukhuwahislamiyahproducts -

#brotherfillah #ukhuwahislamiyahproducts #ukhiwahislamiyah #dakwahvisual #muslimstreetwear #muslimstreetwearindonesia #islamicquote #islamicclothing
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
Senja...⁣ Saatnya istirahat..⁣ Atas kuasa Allah Ta'ala⁣ ⁣ "Maka sesungguhnya Aku bersumpah dengan cahaya merah di waktu senja”⁣ [Q.S: Al-Insyiqaq - 16]⁣ ⁣ ⁣

#senja #sunset #literasi #penikmatsenja #quotes #indonesia #rindu #cinta #senjasore #baper #puisisenja #quotesindonesia #kata #kopi #likeforlikes #senjabercerita #photography #katabijak #instagram #dakwah #tausyiah #dakwahvisual #Fotografermuslim #lanscapephotography #lanscape
favorite Likes
▪️ Utang Puasa Tentu muncul pertanyaan dari kalangan wanita tentang masalah membayar utang puasa . Mana yang harus didahulukan ? Membayar utang puasa Ramadhan atau puasa Syawal . Ulama berbeda pendapat dalam masalah membayar utang puasa . Ada sebagian ulama mengatakan membayar utang puasa harus didahulukan karena utang itu wajib. Dan yang wajib lebih didahulukan daripada sunnah . Ada juga sebagian ulama mengatakan mendahulukan puasa sunnah Syawal. Karena waktu puasa Syawal hanya sebulan sedangkan membayar hutang puasa waktunya lebih luas . Silahkan memilih pendapat yang diinginkan. Belajar arif melihat perbedaan . Wallahu’alam Edited by : @syameela.official “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893) . . اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . . . Jika ada yang keliru/salah mohon di beritahu . 📷Hanya repost follow IG @hijrahnya.remaja @hijrahnya.remaja Silahkan Repost 🙏 . . .

#Allah #Muhammad #hijrahnyaremaja #hijab #muslim #islam #hijrah #istiqomah #allahuakbar #subhanallah #islamic #alim #iammuslim #palestina #prayforpalestina #ulama #alaqsa #savealaqsa #indonesia  #akuIndonesia #lfl #tauhid #pejuang1453 #SaveUyghur #SaveYaman #1453 #hadits #nasehatdiri #dakwahvisual
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
[Charger Iman Sharing] Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat charger iman. Ukhuwah bagaikan suatu ikatan tali yang kuat. Bila tak saling menguatkan maka akan renggang. Seperti halnya ucapan Imam Al-Ghazali *"ukhuwah itu bukan terletak pada pertemuan, bukan terletak pada manisnya ucapan, tetapi pada ingatan seseorang terhadap saudaranya didalam doanya"*. Sahabat charger iman. Meskipun kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk bertemu dengan banyak orang, bukan berarti ukhuwah kita tidak bisa terjaga. Allah memberi kita kemudahan dalam melakukan kebaikan. Salah satunya menjadikan teknologi berkembang. Hal ini dapat memudahkan kita dalam berinteraksi dengan banyak orang. Dengan adanya teknologi berkembang kita bisa mengetahui keadaan teman ataupun keluarga tanpa harus mengadakan pertemuan. Allah SWT berfirman : واَعْتصِمُواْ بِحَبْلِ الله جَمِيْعًا وَلاَ تَفَـرَّقوُا وَاذْ كـُرُو نِعْمَتَ الله عَلَيْكُمْ إٍذْكُنْتُمْ أَعْـدَاءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلـُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُمْ بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا “Dan berpegang teguhlah kamu semuanya pada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa jahiliah) bermusuhan, lalu Allah mempersatukan hatimu, sehingga dengan karunia-Nya kamu menjadi bersaudara,....” (QS. Ali Imran :103). Perlu kita ketahui sahabat charger iman, hikmah dan manfaat ukhuwah bagi kita diantaranya : 1. Menciptakan persatuan dan kesatuan. 2. Menumbuhkan sikap tenggang rasa dan toleransi. 3. Menjalankan perintah Allah SWT. 4. Mempererat hubungan silaturahmi. 5. Menjadikan agama Islam semakin kuat. Apapun kondisinya jangan biarkan ukhuwah kita renggang. Semoga dengan adanya pandemi ini ukhuwah kita selalu terjaga hingga ke taman Surga. Aamiin🤲🏻 Salam sehat dan semangat ✊🏻 Yuk Muhasabah Hijrah Istiqomah Jannah Bismillah

#teladanrosul #cinta #allah #rosul #dakwah #posterdakwah #dakwahvisual #chargeriman
favorite Likes
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,. . “Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.”[1] . Para ulama mengatakan bahwa berpuasa seperti setahun penuh asalnya karena setiap kebaikan semisal dengan sepuluh kebaikan yang semisal. Bulan Ramadhan (puasa sebulan penuh, -pen) sama dengan (berpuasa) selama sepuluh bulan (30 x 10 = 300 hari = 10 bulan) dan puasa enam hari di bulan Syawal sama dengan (berpuasa) selama dua bulan (6 x 10 = 60 hari = 2 bulan).[2] Jadi seolah-olah jika seseorang melaksanakan puasa Syawal dan sebelumnya berpuasa sebulan penuh di bulan Ramadhan, maka dia seperti melaksanakan puasa setahun penuh. Hal ini dikuatkan oleh sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, . Cara melaksanakan puasa Syawal adalah: . Puasanya dilakukan selama enam hari.Lebih utama dilaksanakan sehari setelah Idul Fithri, namun tidak mengapa jika diakhirkan asalkan masih di bulan Syawal.Lebih utama dilakukan secara berurutan namun tidak mengapa jika dilakukan tidak berurutan.Usahakan untuk menunaikan qodho’ puasa terlebih dahulu agar mendapatkan ganjaran puasa setahun penuh. Dan ingatlah puasa Syawal adalah puasa sunnah sedangkan qodho’ Ramadhan adalah wajib. Sudah semestinya ibadah wajib lebih didahulukan daripada yang sunnah. . Oleh: Muhammad Abduh Tuasikal @mabduhtuasikal . . 👤 Admin @Tazkiyatunnafs_ ♻ Free to repost . ---------------------------------- @muslimdesignercommunity @muslimatmdc @mdcmakassar @dakwahmillennials.id @Rumaysho ---------------------------------- .

#muslimdesignercommunity #tarbiyah #tarbiyahgeneration #tazkiyatunnafs #tazkiyatunnus #tipsdrsain #muhasabah #dakwahvisual #dakwahsalaf #rumaysho #dakwahkreatif #designandroid #pixellabuser #istiqomah #yukngaji #covid19 #quotes #alquran #tauhid #lockdown #puasa #syawal #dirumahaja #sulsel #sulbar
favorite Likes
Sendiriku bukan tak beralasan, berlelah-lelah berusaha membahagiakan seseorang yang bukan miliki kita adalah kesia-siaan. . untukmu yang masih terjebak dalam kehaluan segera tinggalkan. . Bijaklah dalam menggunakaan perasaan karena dia Mewakili prasangka. Dear sobat tercinta. . Kamu benar sobat. jika aku mencintainya saja, maka sama saja itu hanyalah sebuah kata-kata. yang tak tau hilang kapan saja. aku perlu lebih memerlukan tindakan nyata. yang mana dapat melahirkan restu kedua orang tua😢😭😢😭 . . Salam hangat Saudara ! ____ Hanya mencoba untuk lebih baik dari sebelumnya😊 Halal Share ✔حلال _____ @katmut.islam . . . . . . . ___

#maknahijrah #hijrahkuy #sajak #baitbaitayat #ayatsuci #puisiarab #puisi #syair #motivasi #quotes #likeandfollow #indonesiaterserah #hijrah #literasidakwah #dakwahvisual #dakwah #idulfitri #zaaidulmubarak
favorite Likes
Sebelum Lanjut Ke Part3 Tentang "Pembantaian di PKI sumur tua Cigrok" - Dapat Kiriman Video Abu Janda Yang Bikin Parodi Menirukan Pernyataan Habib Bahar bin Smith. - Tolong Tangkap Orang ini. sangat memancing kemarahan umat muslim. 😡😡😡 - gimana Menurut antum2 sekalian? - Bantu Follow dan dukung Kami: . @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam @faktamediaislam -. . . .

#abujanda #china #habibbaharbinsmith #HijrahBaper  #HijrahBawaPerubahan #pemudahijrah  #MozaikIslam  #wanitasaleha #IndonesiaTanpaPacaran  #KajianIslam  #KajianCinta #akhwaty_hijrah  #ustadzabdulsomad #usthananattaki  #hadits  #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislamid  #khalidbasalamah #sad #videoinspirasi #motivation #viral #indozone #tiktok #popuvids #inspiration
favorite Likes
:: Ramadhan Telah Pergi :: Melangkah pergi menggores pilu . Jika ini sebuah lomba, maka inilah garis finishnya . Sebuah kerinduan kini kembali menjadi sebuah penantian yang panjang . Syawwal telah tiba sebagai tanda perpisahan dengannya . Ramadhan pasti akan kembali, namun apakah kita tetap disini? . Menjadi finalis kemenangan dan finalis kekecewaan . Semua babak telah usah Momen kembali fitri Saatnya mengintopeksi diri . Allahu akbar, Allahu Akbar, Allahu Wa Lillaahil Hamd . تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُم "Semoga Allah menerima amal kami dan kalian" (Fathul Bari, Ibnu Hajar Al Masqolani, Darul Ma'rifah, Syaikh Al Bani dalam Tamamul Minnah) . . .

#MuslimahWahdahPalu #DakwahOnline #MotivasiDakwah #MotivasiHijrah #MuslimahPalu #QuotesIslami #MotivasiIslam #DakwahVisual #GenerasiTarbiyah #MuslimahPalu #MotivasiMuslimah #QuotesMuslimah #DakwahKreatif #MotivasiBijak
favorite Likes
•apa yang kamu cari• Letakkan dunia di tangan mu, jangan di hati mu ( Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani ) Jazakallah khairan katsiran :) ________________________________

#dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahvisual #dunia #mati #quotes #quoteoftheday #sajak #tintakalam #story #hijrahtime #hijrahquote #mood #creativestories #motivasihidup #jalanhijrah #negeriakhirat #jadilebihbaik
favorite Likes
Bila aku kembali banyak bermaksiat, tidak berubah menjadi lebih baik, maka kemungkinan besar puasaku kemarin adalah puasa sia-sia yang hanya memperoleh lelahnya menahan lapar, dahaga tanpa pahala sebagaimana yang pernah disebutkan oleh Nabi. Ya, aku berani menyatakan itu karena tujuan dari puasa yang Allah maksudkan kepadaku tidak tercapai. Tujuan puasa untuk menjadi orang yang bertakwa setelahnya sama sekali tidak terwujud. Aku memang tak bisa mengetahuinya sekarang, namun seiring dengan berjalannya waktu, entah beberapa hari, beberapa minggu atau mungkin beberapa bulan ke depan, akan terungkaplah kualitas puasaku satu bulan kemarin, berpahala ataukah sia-sia...? . Semoga Allah memberikan kemudahan untuk kita semua dalam mengamalkannya . ⁣. ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ // @muldaannn ▪️⁣ _________________________⁣ - ᴍᴜʀɴɪᴋᴀɴ ᴀQɪᴅᴀʜ ʜɪᴅᴜᴘᴋᴀɴ ꜱᴜɴɴᴀʜ⁣ - ᴀʟ-Qᴜʀ'ᴀɴ & ʜᴀᴅɪᴛꜱ ꜱʜᴀʜɪʜ | ᴍᴀɴʜᴀᴊ ᴀꜱ-ꜱᴀʟᴀꜰ

favorite Likes
Kita akui bahwa kita adalah pendosa. Tapi inget, Rasulullah pernah bersabda,⁣ ⁣ خَيْرُ الْخَطَّائِينَ التَّوَّابُونَ⁣ ⁣ "Sebaik-baik pendosa adalah yang bertaubat”⁣ ⁣ Masih gabisa? Okee⁣ ⁣ Sekarang baca baik-baik nasehat Imam Syafi'i ini,⁣ ⁣ "Minimal, bencilah kemaksiatan meskipun kita masih menjadi bagian orang-orang yg bermaksiat dan cintailah kesholihan walaupun kita masih belum menjadi bagian orang-orang yg sholih.⁣ ⁣ Dan saat sudah menjauhi kemaksiatan nanti jangan benci orang-orang yg bermaksiat. Tapi, rangkul mereka.⁣ ⁣ Dan saat sudah menjadi orang sholih jangan merasa diri suci, karena perasaan itu justru bisa menjadi kemaksiatan tersendiri."⁣ ⁣ Nasihat ini disampaikan kembali oleh Habib Husein Ja'far ditujukan untuk para pemuda tersesat dalam postingan Instagramnya @husein_hadar pada pagi 25 Mei 2020.⁣ *nasihat khususnya tuk pribadi saya sendiri ⁣

#pemudatersesat #pemudahijrah #majelislucu #habibjafar #imamsyafii #pendosa #hati #dakwahislam #hafalquran #hafalanquran #lupa #seringlupa #ilmuagama #ustadzadihidayat #suci #soksuci #maksiat #mantapmantap #dakwahvisual #dakwah #reminder
favorite Likes
Terkhusus teman-teman saya diinstagram. Sekali lagi mohon maaf jika banyak salah🙏 ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . British Propolis | British Propolis Green | Propolis Terbaik | Distributor British Propolis . Pemesanan British Propolis Hubungi nomor WhatsApp yang ada di Bio ___________________________________________ ⏭ Follow @britishpropolis.id ⏭ Follow @britishpropolis.id _ ~

#britishpropolis #propolisterbaik #britishpropolisgreen #MozaikIslam  #KajianIslam  #ustadzabdulsomad #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislam #khalidbasalamah #sahabatsurga  #habibrizieq  #indonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier #sehat #healty #mekkah #umroh #lff #fll #fff #corona #likeforlikes #followforfollowback #instagood #life #likeforlikes #lebaran2020 #idulfitri2020 #puasasyawal #salah
favorite Likes
Terkhusus teman-teman saya diinstagram. Sekali lagi mohon maaf jika banyak salah🙏 ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . British Propolis | British Propolis Green | Propolis Terbaik | Distributor British Propolis . Pemesanan British Propolis Hubungi nomor WhatsApp yang ada di Bio ___________________________________________ ⏭ Follow @britishpropolis.id ⏭ Follow @britishpropolis.id _ ~

#britishpropolis #propolisterbaik #britishpropolisgreen #MozaikIslam  #KajianIslam  #ustadzabdulsomad #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislam #khalidbasalamah #sahabatsurga  #habibrizieq  #indonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier #sehat #healty #mekkah #umroh #lff #fll #fff #corona #likeforlikes #followforfollowback #instagood #life #likeforlikes #lebaran2020 #idulfitri2020 #puasasyawal #salah
favorite Likes
Terkhusus teman-teman saya diinstagram. Sekali lagi mohon maaf jika banyak salah🙏 ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . British Propolis | British Propolis Green | Propolis Terbaik | Distributor British Propolis . Pemesanan British Propolis Hubungi nomor WhatsApp yang ada di Bio ___________________________________________ ⏭ Follow @britishpropolis.id ⏭ Follow @britishpropolis.id _ ~

#britishpropolis #propolisterbaik #britishpropolisgreen #MozaikIslam  #KajianIslam  #ustadzabdulsomad #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislam #khalidbasalamah #sahabatsurga  #habibrizieq  #indonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier #sehat #healty #mekkah #umroh #lff #fll #fff #corona #likeforlikes #followforfollowback #instagood #life #likeforlikes #lebaran2020 #idulfitri2020 #puasasyawal #salah
favorite Likes
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi  wa sallam bersabda, الْمَرْءُ عَلَى دِينِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ . “Seseorang akan mencocoki kebiasaan teman karibnya. Oleh karenanya, perhatikanlah siapa yang akan menjadi teman karib kalian.” (HR. Abu Daud, no. 4833; Tirmidzi, no. 2378; dan Ahmad, 2:344. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih) Imam Al-Ghazali rahimahullah mengatakan, “Bersahabat dan bergaul dengan orang-orang yang pelit, akan mengakibatkan kita tertular pelitnya. Sedangkan bersahabat dengan orang yang zuhud, membuat kita juga ikut zuhud dalam masalah dunia. Karena memang asalnya seseorang akan mencontoh teman dekatnya.” (Tuhfah Al-Ahwadzi, 7: 94) Teman yang shalih punya pengaruh untuk menguatkan iman dan terus istiqamah karena kita akan terpengaruh dengan kelakuan baiknya hingga semangat untuk beramal. Sebagaimana kata pepatah Arab, الصَّاحِبُ سَاحِبٌ . "Yang namanya sahabat bisa menarik (mempengaruhi).”. Ahli hikmah juga menuturkan, يُظَنُّ بِالمرْءِ مَا يُظَنُّ بِقَرِيْنِهِ . “Seseorang itu bisa dinilai dari orang yang jadi teman dekatnya.”. . . .___________. 🎨fst_iffa

#teman #temansampaisurga #dakwahvisual #reminder
favorite Likes
Maksiat Nikmat ??? . The Inspiration : Pilihan Istimewa VS Pilihan Biasa Mau pilih istimewa atau yang biasa? Kalau ini soal makanan dan uang kita tak terbatas, maka itu mudah saja. Martabak istimewa pasti lebih baik dari yang biasa. Tapi bagaimana dengan kehidupan kita? Mana yang kita pilih? Kehidupan istimewa, atau kehidupan yang biasa? Karena konsekuensinya tak semudah memilih martabak Memilih hidup istimewa, berarti memilih sebagaimana Rasulullah, karena beliau-lah manusia yang paling istimewa. Apa yang beliau pilih dalam hidup beliau? Taat pada Allah. Dengan itu Rasulullah menjadi istimewa. Meski banyak sekali tantangan yang beliau hadapi Mengapa kita harus memilih menjadi istimewa? Sebab mereka yang istimewa akan selalu diutamakan ketimbang yang biasa. Begitulah artinya VVIP, istimewa Istimewa itu biasanya sedikit, karena itulah penghuni surga itu lebih sedikit. Karena itulah Allah banyak memuji golongan yang sedikit di dalam Al-Qur'an, sebab istimewa itu biasanya sedikit Sebaliknya, yang memilih kehidupan biasa, akan bersaing dengan orang banyak, sebab kebanyakan orang puas menjadi biasa. Karena itu pula Allah banyak memberi catatan terhadap mereka yang banyak Ada 27 menitan Ustd @felixsiauw bahas tentang ini, sekaligus penutup dari bab "Hidup Adalah Pilihan", video lengkap sudah di-upload ke YouTube, semoga bermanfaat. SHARE ke yang lain, supaya temen-temen kita yang lain juga mendapatkan kebaikannya. Barakallahu ustd, Repost by : @felixsiauw

#lifeischoice #istimewa #taaruf #indonesiaterserah #OnedayoneJuz #Felixsiauw #Dakwah #Nikahmuda #pranikah #dakwahvisual  #DakwahJomblo  #nasihatcinta  #tausiyahku  #tausiyahcinta
favorite Likes
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . قال يوسف بن أسباط رحمه الله : تخليص النية من فسادها أشد على العاملين من طول الاجتهاد Berkata Yusuf bin Asbaath rahimahullah : _ " Mengikhlaskan niat dari hal hal yang merusaknya lebih berat bagi para pelaku amal daripada bersungguh sungguh beramal dalam waktu yang lama." . ____ ( Hal 16 ) Via // mutiara ilmu dan hikmah . ⁣. ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ // @muldaannn ▪️⁣ _________________________⁣ - ᴍᴜʀɴɪᴋᴀɴ ᴀQɪᴅᴀʜ ʜɪᴅᴜᴘᴋᴀɴ ꜱᴜɴɴᴀʜ⁣ - ᴀʟ-Qᴜʀ'ᴀɴ & ʜᴀᴅɪᴛꜱ ꜱʜᴀʜɪʜ | ᴍᴀɴʜᴀᴊ ᴀꜱ-ꜱᴀʟᴀꜰ

favorite Likes
Terkhusus teman-teman saya diinstagram. Sekali lagi mohon maaf jika banyak salah🙏 ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . British Propolis | British Propolis Green | Propolis Terbaik | Distributor British Propolis . Pemesanan British Propolis Hubungi nomor WhatsApp yang ada di Bio ___________________________________________ ⏭ Follow @britishpropolis.id ⏭ Follow @britishpropolis.id _ ~

#britishpropolis #propolisterbaik #britishpropolisgreen #MozaikIslam  #KajianIslam  #ustadzabdulsomad #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislam #khalidbasalamah #sahabatsurga   #indonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier #sehat #healty #mekkah #umroh #lff #fll #fff #corona #likeforlikes #followforfollowback #instagood #life #likeforlikes #lebaran #lebaran2020 #idulfitri2020 #puasasyawal #salah
favorite Likes
Terkhusus teman-teman saya diinstagram. Sekali lagi mohon maaf jika banyak salah🙏 ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . British Propolis | British Propolis Green | Propolis Terbaik | Distributor British Propolis . Pemesanan British Propolis Hubungi nomor WhatsApp yang ada di Bio ___________________________________________ ⏭ Follow @britishpropolis.id ⏭ Follow @britishpropolis.id _ ~

#britishpropolis #propolisterbaik #britishpropolisgreen #MozaikIslam  #KajianIslam  #ustadzabdulsomad #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislam #khalidbasalamah #sahabatsurga   #indonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier #sehat #healty #mekkah #umroh #lff #fll #fff #corona #likeforlikes #followforfollowback #instagood #life #likeforlikes #lebaran #lebaran2020 #idulfitri2020 #puasasyawal #salah
favorite Likes
Terkhusus teman-teman saya diinstagram. Sekali lagi mohon maaf jika banyak salah🙏 ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . British Propolis | British Propolis Green | Propolis Terbaik | Distributor British Propolis . Pemesanan British Propolis Hubungi nomor WhatsApp yang ada di Bio ___________________________________________ ⏭ Follow @britishpropolis.id ⏭ Follow @britishpropolis.id _ ~

#britishpropolis #propolisterbaik #britishpropolisgreen #MozaikIslam  #KajianIslam  #ustadzabdulsomad #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislam #khalidbasalamah #sahabatsurga   #indonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier #sehat #healty #mekkah #umroh #lff #fll #fff #corona #likeforlikes #followforfollowback #instagood #life #likeforlikes #lebaran #lebaran2020 #idulfitri2020 #puasasyawal #salah
favorite Likes
Setelah anda melihat video ini, masihkah anda pergi keluyuran di luar rumah untuk bermain2 ???⁣ .⁣ .⁣ Video : Aj Jun⁣ . . Klik tombol ❤. Berkomentar dengan bahasa yang sopan 🙏 •• FOLLOW 👇 @hidayah_surga Media Inspiratif Indonesia •• .

#hidayahsurga #HijrahBaper #HijrahBawaPerubahan #pemudahijrah #hijrah #KajianIslam #KajianCinta #akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad #usthananattaki #hadits #nasehatdiri #dakwahvisual #dakwahislamid #ramadhan  #inspirasi #ikhwan #akhwat #trending #viralindonesia #puasa
favorite Likes
Jangan biarkan syaitan tertawa Disaat amarah sudah tak terbendung Dinginkanlah dengan istigfar Berdizikirlah agar hati menjadi dingin Semoga ALLAH meridhai kisahmu Dan akhirnya kau dapat menua bersamanya Aamiin

#posterdakwah #islamqoutes #hijrahquotes #hijrahcinta #cintaquotes #literasi #literasihijrah #literasidakwah #literasicinta #literasi60detik #dakwahvisual #cintadalamdiam #katakatamutiaraislami #nasehatseseorang #selfreminder #secercahnasehat #sahabatsurga #sahabathijrah #pejuangsubuh #lenterahati #katakatahijrah #katabijak #sajakislami #ziealfachrezy
favorite Likes
Lakukanlah hal terbaik,kepada orang yang kau sayangi selagi masih hidup. Bahagiakan mereka dengan caramu dan manfaatkanlah waktumu agar selalu dapat berada disisi mereka. Kelak jika meraka dipanggil olehNya.penyesalan adalah mimpi buruk yang tak berujung ...

#posterdakwah #islamqoutes #hijrahquotes #hijrahcinta #cintaquotes #literasi #literasihijrah #literasidakwah #literasicinta #literasi60detik #dakwahvisual #cintadalamdiam #katakatamutiaraislami #nasehatseseorang #selfreminder #secercahnasehat #sahabatsurga #sahabathijrah #pejuangsubuh #lenterahati #katakatahijrah #katabijak #sajakislami #ziealfachrezy
favorite Likes
Intropeksi diri Terkadang dengan mudahnya kita menilai orang lain sementara kita lupa dengan prilaku diri sendiri. Menasehari orang lain sangatlah mudah namun yang tersulit adalah menasehati diri sendiri.melawan ke egoan yang ada dari dasar hati. Begitupula dengan membicarakan orang lain sementara aib sendiri terlupakan. Karena paras bukan satu patokan untuk menilai orang seutuhnya. Kita tak pernah bisa mendalami hati seseorang ...

#posterdakwah #islamqoutes #hijrahquotes #hijrahcinta #cintaquotes #literasi #literasihijrah #literasidakwah #literasicinta #literasi60detik #dakwahvisual #cintadalamdiam #katakatamutiaraislami #nasehatseseorang #selfreminder #secercahnasehat #sahabatsurga #sahabathijrah #pejuangsubuh #lenterahati #katakatahijrah #katabijak #sajakislami #ziealfachrezy
Popular Tags © 2018