Popular Tags and Popular Profiles
alquran Photos and Tags #alquran Hastag Tags | Trend Topic
We have moved the instagram page to the web for you.

Popular #alquran Photos media

favorite Likes
BELI SEKARANG UNTUK DAPAT KAN FREE GIFT MENARIK! . . ALQURAN SIAP TAGGING. Cantik ramai orang suka Al-Quran ni.jom dapatkan 1. . . Sesuai buat hantaran, buat hadiah, juga buat diri sendiri. . . Jom tempah sekarang🤗Nak tempah dulu tapi bayar time gaji pun boleh❣🤗 . . Cara tempahan : . 1. Whatsapp 0195060759 atau . . 2. Komen "Nak" nanti akan di PM ☺️👍 . . Follow : @syazbookstore . . . . . ___________________________

#SahabateNuur #LegacyOfKnowledge #TEAMSahabateNuur #eNuur #AlQuranTajwidTerjemahan #AlquranHumaira #AlQuranEksklusifWanita #AlquranPelangi #AlQuran #AlQuranTagging #NasihatBuatDiri #NasihatBuatHati #NakBebel #LawakKeDer #MalaysiaTrending #VSCOMalaysia #TarbiahSentap #JomDakwah #NakSentap #NakPesan #NakPickupline #TolongDengar #SeribuSatuCerita #NakNgepek #Apakes #JomMuhasabahDiri #JomPerbaikiDiri #DoneDakwah #syazbookstore
favorite Likes
Hidup itu... . Tidak bisa berjalan dengan meraba-raba, menduga-duga, apalagi mengada-ada . Panduan hidup sudah hadir bagi kita yang merupakan kasih sayang Alloh, yaitu dengan diturunkannya al-Qur'an . Video by : @hawariyyun Barokalloh 😊

#sayang #sahabat #alquran
favorite Likes
Bismillah 1. Menggunakan kertas QPP; tidak membuat mata sahabat lelah saat membacanya. 2. Ukuran pas di saku; hemat ruang di tas dan praktis dibawa-bawa. Bahan cover al Quran : katun Jepang, renda import, kualitas jahitan boutique. SIZE : 8x11 cm (kertas A7) Harga : Rp.69.000 PS : Stok dan motif terbatas. Pastikan sahabat tidak kehabisan. .

#mukena #mukenaanak #mukenacantik #mukenashabbychic #kadoislami #kadounik #alquran #alquranmadina #madinaalquran #onedayonejuz #odoj #alquranpelangi #alquranrainbow #alquranforwomen #alquranformen
favorite Likes
BELI SEKARANG UNTUK DAPAT KAN FREE GIFT MENARIK! . . ALQURAN SIAP TAGGING. Cantik ramai orang suka Al-Quran ni.jom dapatkan 1. . . Sesuai buat hantaran, buat hadiah, juga buat diri sendiri. . . Jom tempah sekarang🤗Nak tempah dulu tapi bayar time gaji pun boleh❣🤗 . . Cara tempahan : . 1. Whatsapp 0195060759 atau . . 2. Komen "Nak" nanti akan di PM ☺️👍 . . Follow : @syazbookstore . . . . . ___________________________

#SahabateNuur #LegacyOfKnowledge #TEAMSahabateNuur #eNuur #AlQuranTajwidTerjemahan #AlquranHumaira #AlQuranEksklusifWanita #AlquranPelangi #AlQuran #AlQuranTagging #NasihatBuatDiri #NasihatBuatHati #NakBebel #LawakKeDer #MalaysiaTrending #VSCOMalaysia #TarbiahSentap #JomDakwah #NakSentap #NakPesan #NakPickupline #TolongDengar #SeribuSatuCerita #NakNgepek #Apakes #JomMuhasabahDiri #JomPerbaikiDiri #DoneDakwah #syazbookstore
favorite Likes
∙ Obat Cantik Seringkali seorang suami bertanya “Kenapa istri saya tidak lagi cantik yah?” . Sampai ada istilah yang keluar ‘Rumput tetangga lebih indah’ . Jawabannya simple . Ketika kita telah mendaratkan pandangan-pandangan kita kepada yang tidak halal bagi kita . Maka Allah cabut kenikmatan yang halal ketika kita memandang istri . Lalu Allah campakkan kenikmatan itu kepada yang haram . Makanya salahsatu obat cantik seorang istri untuk para suami adalah menundukkan pandangan kepada yang tidak halal baginya . Wallahu ‘Alam . 🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita 🖥 Edited by : @syababmedia . . Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :) ______________________________________

#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
favorite Likes
Hari Jumat merupakan hari raya tiap pekan . . Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . “Wahai kaum muslimin, sesungguhnya saat ini adalah hari yang dijadikan oleh Allah sebagai hari raya untuk kalian. Karena itu, mandilah dan bersihkanlah (gosoklak) gigi kalian.” (H.r. Tabrani dalam Mu’jam Ash-Shaghir, dan dinilai sahih oleh Al-Albani) . . . .بسم الله الرحمن الرحيم ══════ ¤🌺🌹🌺¤ ══════ Tag Keluarga, Saudara, Sahabat'mu 🧑👧 👨‍👩‍👧‍👦👌🇮🇩 Untuk mengingatkan dalam kebaikan 🔄Like&share🔄 bila bermanfaat 😉 🗨️Komentar yg sopan🗨️ INSTAGRAM 👉 @27_adhy 👉

#27_adhy ══════ #bismillah #assalammualaikum #alhamdulillah #amalansunnah #doa #sabar #motivasi #muslimquotes #islam #muslimah #quran #allah #hijrah #sunnah #dakwah #islamicquotes #islamic #tausyiahku #tausiyahcinta #ramadhan #muhammad #allahuakbar #religion #kajian #alquran #quotesinstagram
favorite Likes
Berlomba - lomba dlm kebaikan, share, tag dan mention sahabat2 mu dan jadilah pelopor kebaikan. "Barangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya" [H.R Muslim] 🌷Dan dukung kita dg follow, like dan share sebanyak2nya.🌷

#freerepost #indonesiamengajiyuk #dakwahsunnah #dakwahsalaf #dakwahislam #manhajsalaf #salafy #sunnah #hijrah #islam #kajianislam #alquran #hijrah #muslimah #dakwahtauhid #kajianislam #dzulhijjah #jumat
favorite Likes
Bismillah 1. Menggunakan kertas QPP; tidak membuat mata sahabat lelah saat membacanya. 2. Ukuran pas di saku; hemat ruang di tas dan praktis dibawa-bawa. Bahan cover al Quran : katun Jepang, renda import, kualitas jahitan boutique. SIZE : 8x11 cm (kertas A7) Harga : Rp.69.000 PS : Stok dan motif terbatas. Pastikan sahabat tidak kehabisan. .

#mukena #mukenaanak #mukenacantik #mukenashabbychic #kadoislami #kadounik #alquran #alquranmadina #madinaalquran #onedayonejuz #odoj #alquranpelangi #alquranrainbow #alquranforwomen #alquranformen
favorite Likes
Bismillah 1. Menggunakan kertas QPP; tidak membuat mata sahabat lelah saat membacanya. 2. Ukuran pas di saku; hemat ruang di tas dan praktis dibawa-bawa. Bahan cover al Quran : katun Jepang, renda import, kualitas jahitan boutique. SIZE : 8x11 cm (kertas A7) Harga : Rp.69.000 PS : Stok dan motif terbatas. Pastikan sahabat tidak kehabisan. .

#mukena #mukenaanak #mukenacantik #mukenashabbychic #kadoislami #kadounik #alquran #alquranmadina #madinaalquran #onedayonejuz #odoj #alquranpelangi #alquranrainbow #alquranforwomen #alquranformen
favorite Likes
Bismillah 1. Menggunakan kertas QPP; tidak membuat mata sahabat lelah saat membacanya. 2. Ukuran pas di saku; hemat ruang di tas dan praktis dibawa-bawa. Bahan cover al Quran : katun Jepang, renda import, kualitas jahitan boutique. SIZE : 8x11 cm (kertas A7) Harga : Rp.69.000 PS : Stok dan motif terbatas. Pastikan sahabat tidak kehabisan. .

#mukena #mukenaanak #mukenacantik #mukenashabbychic #kadoislami #kadounik #alquran #alquranmadina #madinaalquran #onedayonejuz #odoj #alquranpelangi #alquranrainbow #alquranforwomen #alquranformen
favorite Likes
favorite Likes
MUROTTAL AL-QURAN . . ▶️ Surat Al Insan 5-10 👤 @salim_alruwaili (جزاك اللهُ خيراً‎) 🎬 @vidgram.murottal . . Follow ⤵️ . @vidgram.murottal . @fawaiyd @quraanfm @quransayings @quranonlyquotes @the.servants @murottal.thuwailibulilmi @al.firqotun.najiyah @thequran_path @indonesiabertauhidofficial @murotal_terjemahan

#murottal #alquran #tadabbur #tadabburquran #murottalquran #vidgram #vidgrammurottal #islam #vidgrammurottal #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #muslim #muslimah #negeriakhirat
favorite Likes
Allah SWT berfirman: اِذَا وَقَعَتِ الْوَا قِعَةُ ۙ  izaa waqo'atil-waaqi'ah • Artinya : "Apabila terjadi hari Kiamat," (QS. Al-Waqi'ah 56: Ayat 1)

#allah #muhammad #islam #muslim #muslimah #mukmin #alquran #hadits #sunnah #taubat #tauhid #hijrah
favorite Likes
[ FEEDBACK CUSTOMER ] Alhamdulillah di sini, kami sertakan video feedback daripada customer kami..🤗🤗 . " Alhamdulillah..Cantik sangat!!😍😍🤗 . . Jom Sahabat2 dapatkan alquran tags ENUUR segera!! . . Cara Tempahan : . 1. Whatsapp +60104424769 . Atau . 2. Tinggalkan Nombor Tel di ruangan comment nanti saya DM 😊 - - Follow @qurantagging.official @qurantagging.official - - .

#pengetahuanquran #pencintaquran #bidadariwalidquotes #keluargapencintaquran #AlQuran #AlQuranTagging #NasihatBuatDiri #NasihatBuatHati #NakBebel #LawakKeDer #TarbiahSentap #JomDakwah #NakSentap #NakPesan #NakPickupline #Apakes #JomMuhasabahDiri #JomPerbaikiDiri #DoneDakwah #qurantaggingofficial #AlQuranTaggingByeNuur #AlQuranTagging #jentikhati #JomDakwah #jomrepost #muhasabah #jommuhasabahdiri #jentikhati #tarbiahsentap #thetarbiyyah #TeamMyAlquran #terapiinstagram #SahabateNuur
favorite Likes
Assalamualaikum, DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74 TAHUN, TAUKAH KAMU BAHWA AHMADIYAH BERKONTRIBUSI BESAR PENDONOR?? KARENA KAMI CINTA KEPADA SEMUA TANPA ADA BENCI KEPADA SIAPAPUN :) itu lah slogan dan aksi nyata dalam mengamalkan ajaran Islam yaitu berbuat kebaikan. Oh ya, 17 Agustusan dirayain gak nih? Harus dong, caranya gimana sih? ADALAH D MENJAGA KERUKANAN PERSATUAN. Sudah tahu belum AHMADIYAH PUNYA PERAN PENTING DALAM PERKEMBANGAN INDONESIA? Iya Ahmadiyah sudah ada sejak sebelum kemerdekaan. IMAM MAHDI TELAH DATANG. Apa aja sih Jalsa Salana? Acaranya itu Tahajud bersama, dengar Khutbah dari IMAM MAHDI, Sholat, Mengaji, Bersilaturahim. Lalu di Acara ini SMUA SUKU, RAS DISELURUH DUNIA HADIR :) . Mau tau? Penasaran? yuk pantengin terus @mta_international @muslimtvde @mtaindonesia @mtanederland @mtafrancais . Kegiatan Ini merupakan kecintaan Rasullah kepada Allah itu pun butuh diamalkani, BUKAN HANYA UCAPAN apalagi sampai demo lho, terus apalagi mencampur adukan agama dengan politik. Melainkan kita hendaknya beribadah, berdzikir secara Khusuk, dan Allah juga tidak suka lho sama hal yang orang yang lalai atas Ajaran yang Allah yang turunkan kepada Nabi, dan Rasullah. Serta tertulis lam kitab suci Alquran serta Alhadist. :) Tanpa kalian sadari Allah memberikan syukur yang sangaaat melebihi batas, yuk jangan lupa terus berdoa dan bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada kita. Beriman gak cukup perkataan saja yaa, tp jangan lupa amalkan dan sebarkan kebaikan, yuk mulai sekarang kita sebarkan rasa aman, nyaman, damai. Kan gak mau juga yah ada perang lagi :) , enakan damai yakaaaan???

#dakwah #islam #islamicquotes #muslim #muslimah #damai #syukur #alhadist #alquran #indah #persatuan #hakiki #bersyukur #iman #qoutes #islamicquotes #imammahdi #Rasullah #masjid #islamislove #lemahlembut #iduladha #kemerdekaan #17agustus #independenceday Mau
favorite Likes
﷽ • 🌄🌅🌇 __ 📚 muslimah, jangan sering jalan-jalan __ 🌻Diriwayatkan dari Anas bin Malik,dia mengatakan: جئن النساء إلى رسول الله صلى الله عليه وسلم فقلن: يا رسول الله، ذهب الرجال بالفضل والجهاد في سبيل الله تعالى، فما لنا عمل ندرك به عمل المجاهدين في سبيل الله؟ فقال رسول الله صلى الله عليه وسلم: “من قعد -أو كلمة نحوها -منكن في بيتها فإنها تدرك عمل المجاهدين  في سبيل الله” . . ❝Seorang wanita datang menemui Rasulullahﷺkemudian berkata: . ❝Wahai Rasulullah, laki-laki memiliki keutamaan & mereka juga berjihad di jalan Allah.Apakah bagi kami kaum wanita bisa mendapatkan amalan orang yg jihad di jalan Allah? Rasulullah bersabda: . ❝Brangsiapa di antara kalian yg tinggal di rumahnya maka dia mendapatkan pahala mujahid di jalan Allah.❞ . (Lihat Tafsir Al Qur’an Al ‘Adzim surat Al Ahzab 33)📘 __ 🍁Tempat yg lebih baik bagi seorang wanita adalah di rumahnya. Jangan keluar dari rumah kecuali ada kebutuhan. . 🌻Allahﷻ berfirman: . ❝Tetaplah di rumah-rumah kalian & janganlah kalian bertabarruj sebagaimana tabarruj-nya wanita jahiliyah terdahulu❞ . (QS. Al Ahzab:33)📘 . 🌻Nabiﷺ bersabda: . ❝❞Wanita itu aurat, ketika ia keluar, setan akan memperindahnya❞ . (HR.At Tirmidzi)📘 . 🍁Dan dibolehkan bagi wanita untuk keluar ketika ada kebutuhan yg tidak bisa digantikan oleh orang lain, selama ia tetap berpegang dengan adab-adab syar’iyyah ketika keluar. Diantaranya yaitu dengan tidak ber-tabarruj & tidak bersolek. . 🌻Sebagaimana dalam hadits riwayat Al Bukhari: . ❝Allah telah mengizinkan bagi kalian(para wanita) untuk keluar memenuhi kebutuhan kalian❞ . 🍁Dan tidak wajib ditemani oleh mahram-nya(kecuali jika safar, pent.) juga tidak wajib meminta izin kepada orang tua jika kepergiannya tersebut masih dalam jarak aman. . 🍁Jika dirasa tidak aman, maka wajib ditemani oleh ayahnya/suaminya, /saudaranya/orang lain yg masih mahram seperti paman/bibi. __ 📝 ©SelfReminder.Only™↩ 📷 background pic isn't mine. 🔁 free to share. 🌏 read more please https://muslim.or.id/9164-pahala-melimpah-bagi-muslimah-yang-tinggal-di-rumah.html and https://muslimah.or.id/4665-sebagian-adab-keluar-rumah-bagi-remaja-putri.html .

#selfreminder #hijrah #dakwah #muslimah #islam #alquran . Wallahu
favorite Likes
Jom baca quran guna MUSHAF ALQURAN berbanding fon🤭 . Meh kami bagi pilihan quran cantik buat sahabat. . Siapa suka ALQURAN MAGNET? Quran magnet ni sangat banyak permintaan sebab: . 1) Ada 2 pilihan tag: NAFEESA @ SAFEEYA . 2) Terjemahan warna-warni . 3) 5 pilihan warna yang sangat cantik . 4) Saiz sederhana malah sesuai untuk semua peringkat . 5) TAG kemas . 6) Malah ada juz juga . Ini design terbaru tau. Ada corak-corak yang cantik sangat . . Cara Tempahan : . 1. Whatsapp +60104424769 . Atau . 2. Tinggalkan Nombor Tel di ruangan comment nanti saya DM 😊 - - Follow @qurantagging.official @qurantagging.official - - .

#pengetahuanquran #pencintaquran #bidadariwalidquotes #keluargapencintaquran #AlQuran #AlQuranTagging #NasihatBuatDiri #NasihatBuatHati #NakBebel #LawakKeDer #TarbiahSentap #JomDakwah #NakSentap #NakPesan #NakPickupline #Apakes #JomMuhasabahDiri #JomPerbaikiDiri #DoneDakwah #qurantaggingofficial #AlQuranTaggingByeNuur #AlQuranTagging #jentikhati #JomDakwah #jomrepost #muhasabah #jommuhasabahdiri #jentikhati #tarbiahsentap #thetarbiyyah #TeamMyAlquran #terapiinstagram #SahabateNuur
favorite Likes
[MULIA DAN HINA DENGAN AL-QUR'AN] Manusia akan semakin mulia dengan Al Quran. Baik ketika ia membacanya, baik ia menghafalnya, baik ia memahaminya, atau mengamalkannya. Dalam hadits disebutkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan . . إِنَّ اللَّهَ يَرْفَعُ بِهَذَا الْكِتَابِ أَقْوَامًا وَيَضَعُ بِهِ آخَرِينَ . . “Sesungguhnya Allah mengangkat derajat seseorang dengan kitab ini (Al Qur’an) dan merendahkan yang lain dengan kitab ini.” (HR. Muslim no. 817, dari ‘Umar bin Al Khattab) Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga mengatakan, . . لاَ تَزُولُ قَدَمُ ابْنِ آدَمَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ مِنْ عِنْدِ رَبِّهِ حَتَّى يُسْأَلَ عَنْ خَمْسٍ: عَنْ عُمُرِهِ فِيْمَا أَفْنَاهُ، وَعَنْ شَبَابِهِ فِيْمَا أَبْلَاهُ، وَمَالِهِ مِنْ أَيْنَ اكْتَسَبَهُ وَفِيْمَا أَنْفَقَهُ، وَمَاذَا عَمِلَ فِيْمَا عَلِمَ . . “Tidak akan bergeser kaki manusia di hari kiamat dari sisi Rabbnya sehingga ditanya tentang lima hal: tentang umurnya dalam apa ia gunakan, tentang masa mudanya dalam apa ia habiskan, tentang hartanya darimana ia peroleh dan dalam apa ia belanjakan, dan tentang apa yang ia amalkan dari yang ia ketahui (ilmu).” [HR. At-Tirmidzi, Lihat Ash-Shahihah no. 946] Jazaakallahu Khayran Ustadz Farhan Abu Furaihan, Lc

#ustadzfarhanabufuraihan #pemudasubuh #pemudahijrah #pemuda #manhajsalaf #salaf #salafi #dakwah #dakwahsunnah #dakwahislam #kajian #kajianislam #kajiansunnah #sunnah #muslim #muslimah #islamicquotes #islam #alquran #hambaallah
favorite Likes
﷽ • 🍀🍁⚘ __ 📚 Cemburu pada rezeki orang lain __ 🌺Allah ﷻ berfirman, . أَهُمْ يَقْسِمُونَ رَحْمَتَ رَبِّكَ نَحْنُ قَسَمْنَا بَيْنَهُم مَّعِيشَتَهُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَرَفَعْنَا بَعْضَهُمْ فَوْقَ بَعْضٍ دَرَجَاتٍ لِّيَتَّخِذَ بَعْضُهُم بَعْضًا سُخْرِيًّا وَرَحْمَتُ رَبِّكَ خَيْرٌ مِّمَّا يَجْمَعُونَ . ❝Apakah mereka yang membagi-bagi rahmat Tuhanmu? Kami telah menentukan antara mereka penghidupan mereka dalam kehidupan dunia, dan kami telah meninggikan sebahagian mereka atas sebagian yang lain beberapa derajat, agar sebagian mereka dapat mempergunakan sebagian yang lain. Dan rahmat Tuhanmu lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan.❞ . (QS. Az-Zukhruf: 32)📗 . 🌻Allah membagi rezeki itu begitu adil. Kenapa kita mesti cemburu pada rezeki orang lain? . 🌺Imam Ghazali رحمه الله menyebutkan fawaid dari nasihat Hatim Al-Asham : . ❝❝Aku melihat manusia saling mencela dan saling membicarakan jelek (ghibah) satu dan lainnya. Aku dapati bahwa itu termasuk HASAD (cemburu atau iri) dalam harta, kedudukan dan pengetahuan. . Aku kemudian renungkan firman Allah ﷻ (yang artinya), . ❝Kami telah menentukan antara mereka penghidupan mereka dalam kehidupan dunia❞ . (QS. Az-Zukhruf: 32)📗 . Aku sadari bahwa pembagian tersebut sudah ditentukan oleh Allah sejak takdir yang dahulu ada. . Kenapa aku mesti HASAD (cemburu) pada rezeki orang lain? . Itulah yang membuatku tetap ridha pada pembagian Allah.❞❞ . (Dinukil dari kitab Ayyuhal Walad karya Imam Al-Ghazali, hlm. 57)📗 __ 📝 ©SelfReminder.Only™↩ 📷 background pic isn't mine. 🔁 free to share. 🌏 read more please https://rumaysho.com/12835-cemburu-pada-rezeki-orang.html .

#ahliayahyaisrafel #selfreminder #alquran #sunnah #muslimkids #muslim #islam #religion #nasehat #hijrah #istiqomah #qanaah #sabr #sedekah #niqab #muslimah #sahabathijrah #dakwah Wallahu
favorite Likes
﷽ • 🍀🍁⚘ __ 📚Kerusakan hati adalah pokok kerusakan zahir __ 🌻Allah ﷻ berfirman dalam kitab-Nya yang agung, . وَذَرُوا ظَاهِرَ الْإِثْمِ وَبَاطِنَهُ . ❝Dan tinggalkanlah dosa zahir maupun batin❞ . (Qs. Al-An’aam :120)📗 . 🍃Ya, maksiat (dosa) itu memang ada dua, kemaksiatan zahir (yang terlihat atau terdengar) dan kemaksiatan batin (hati). . 🍃Ulama menjelaskan contoh kemaksiatan batin seperti : . ■meninggalkan kewajiban hati, ■berupa meninggalkan : ikhlas,tawakkal kepada Allah, mencintai-Nya, dan takut kepada-Nya, ■juga melakukan dosa riya’ (pamer ketaatan), ■hasad (dengki) dan ujub (bangga/takjub terhadap amal). . 🍃Alasan dosa batin itu lebih parah dari pada dosa zahir . 🍃Ulama pun menjelaskan bahwa kemaksiatan batin itu lebih parah dari pada kemaksiatan zahir ditinjau dari beberapa sisi. . 🍃Mengapa demikian? Berikut ini beberapa sisi tinjauan yang menunjukkan bahwa dari sisi-sisi tersebut bisa dikatakan  kemaksiatan batin lebih parah dari pada kemaksiatan zahir. . 🌻Rasulullah ﷺ bersabda : . ألا وإن في الجسد مضغة إذا صلحت صلح الجسد كله، وإذا فسدت فسد الجسد كله، ألا وهي القلب . ❝…Ketahuilah, sesungguhnya di dalam jasad ini ada segumpal daging, apabila ia baik, baiklah seluruh jasadnya dan apabila ia  rusak, maka rusaklah seluruh jasadnya. Ketahuilah, segumpal daging tersebut adalah hati❞ . (HR.Al-Bukhari dan Muslim)📗 . 🍃Dalam hadis ini terdapat pelajaran yang berharga, bahwa hati itu bisa menjadi asas kebaikan dan kerusakan. . 🍃Jika seseorang rusak hatinya, maka akan berdampak buruk pada kerusakan amal anggota tubuh yang zahir. . 🍃Oleh karena itu pantas jika yang Allah lihat dari diri kita adalah hati dan amal, . 🌻sebagaimana Nabi ﷺ pernah bersabda, . ❝Sesungguhnya Allah tidaklah melihat kepada bentuk-bentuk tubuh dan harta-harta kalian, akan tetapi melihat kepada hati-hati dan amal-amal kalian❞ . (HR. Muslim)📗 __ 📝 ©SelfReminder.Only™↩ 📷 background pic isn't mine. 🔁 free to share. 🌏 read more please Sumber: https://muslim.or.id/24037-dosa-batin-lebih-parah-daripada-dosa-zahir.html .

#ahliayahyaisrafel #selfreminder #alquran #sunnah #muslim #islam #quotes #qalbu #nasehat #deen #iman #taqwa #sahabathijrah #niqobsquad #hijrah #dakwah #Islam
favorite Likes
﷽ • 🍀🍁⚘ __ 📚Dengki yang di perbolehkan __ 🍁jika dengki, ia tidak mengharapkan nikmat orang yang ada pada orang yang didengki itu hilang, namun ia berusaha mendapatkan kenikmatan yang sama dan ingin seperti dia. . 🍀Jika kenikmatan yang dikejarnya adalah kenikmatan dunia, maka itu tidak ada nilai kebaikannya, seperti perkataan orang-orang yang mabuk dunia, . ❝…Mudah-mudahan kita mempunyai harta kekayaan seperti apa yang telah diberikan kepada Qarun…❞ . (Qs. al-Qashash/28:79)📗 . 🍀Jika nikmat yang dikejar itu nikmat akhirat, maka itu baik. . 🍁Nabi ‎ﷺ‎‬ bersabda : . ❝Tidak boleh dengki kecuali kepada dua orang : . Orang yang diberi al-Qur’ân oleh Allah kemudian ia melaksanakannya di pertengahan malam dan pertengahan siang, . dan orang yang diberi harta oleh Allâh kemudian ia menginfakkannya di pertengahan malam dan pertengahan siang.❞ . (Shahih. HR. Bukhâri (no. 5025, 7529), Muslim (no. 815), dan lainnya dari Shahabat Ibnu ‘Umar رضي الله عنهم )📗 . Dengki seperti ini dinamakan ghibthah. __ 🍁Tentang Ghibthoh . 🍀An Nawawi رحمه الله menjelaskan, . ❝Para ulama membagi hasad menjadi dua macam, yaitu hasad hakiki & hasad majazi. . ✏Hasad hakiki adalah seseorang berharap nikmat orang lain hilang. Hasad seperti ini diharamkan berdasarkan kata sepakat para ulama (baca: ijma’) dan adanya dalil tegas yang menjelaskan hal ini. . ✏Adapun hasad majazi, yg dimaksudkan adalah ghibthoh. . 🌻Ghibthoh adalah berangan-angan agar mendapatkan nikmat seperti yg ada pada orang lain tanpa mengharapkan nikmat tersebut hilang. . ✔Jika ghibthoh ini dalam hal dunia, maka itu dibolehkan. . ✔Jika ghibthoh ini dalam hal ketaatan, maka itu dianjurkan. . Sedangkan maksud dari hadits di atas adalah tidak ada ghibtoh(hasad yg disukai) kecuali pada dua hal atau yg semakna dengan itu.❞ . (Syarh Shahih Muslim bin Al Hajjaj,Yahya bin Syarf An Nawawi,Dar Ihya’,Beirut,1392,6/97)📗 __ 📝 ©SelfReminder.Only™↩ 📷 background pic isn't mine. 🔁 free to share 🌏 read more please https://almanhaj.or.id/3522-larangan-saling-mendengki.html and https://rumaysho.com/1586-hanya-boleh-hasad-pada-dua-orang.html .

#ahliayahyaisrafel #selfreminder #alquran #sunnah #hijrah
favorite Likes
Bismillaah.. . Dapet gambar ini dari Pinterest, suka paduan warnanya bikin adem. Jadi inget hari ini Jumat, yuk ah baca surat Al Kahfi dan banyakin dzikir. Semoga Allaah menurunkan rahmatNYA untuk kita semua. Aamiin.

#alquran #suratalkahfi #jummuahmubarak #motivasi #hijrah #hijab #muslim
favorite Likes
Assalamu'alaikum.. 😘👋 🌸 SPEAKER Hafalan AL QUR'AN 🌸 Harga Rp 300.000,- . Speaker hafalan Al-Qur'an ini punya fungsi mirip guru privat Al-Qur'an lho.., namun bedanya Anda cukup sekali investasi di awal, selanjutnya terserah Anda...hehe 👍🏻👍 Penasaran....?? Simak ya... ================ 🏆🏆 DAFTAR ISI 🏆🏆 . 1⃣ Telah dilengkapi murottal Al-Qur'an dari 15 Qari Nasional dan Internasional : 1. Syaikh Kholifah At Thunaiji (30 Juz dengan Bacaan per *Ayat, Halaman, surat, Juz* dan Juz 26 - 30 bacaan Mu'alim/ Guru dan Murid) 2. Syaikh Saad Al Ghomidi ( 30 juz Bacaan per Halaman) 3. Syaikh Misyari Rasyid Al Afasy (30 Juz bacaan per Halaman dan 30 Juz bacaan per surat disertai *terjemahan per ayat*) 4. Ahmad Al Misbahi ( *Murottal ANAK LENGKAP 30 JUZ* bacaan per surat) 5. Syaikh As Shudais (30 Juz bacaan per Surat) 6. Ahmad Thoha Al Junaid ( Murottal Anak Juz 1, 26, 27, 29, 30 dan surat pilihan) 7. Ust Abu Usamah (Juz 29-30) 8. Ahmad Saud (Murottal anak juz 30) 9. Muzammil Hasballah (Juz 30 dan surat2 pilihan) 10. Ust. Muflih Safitra ( Juz 30) 11. Chece Azrilla (Murottal Anak Juz 1 dan 30 Bacaan *Metode Ummi*) 12. Ziyad Patel ( Juz 30 dan surat2 pilihan ) 13. Ust. Mashuda ( Juz 28, 29, 30 Bacaan *metode WAFA / HIJAZ*) 14. Fahd Al Kandari (juz 29 - 30) 15. Ust. Yusuf MS (Juz 1, 29, 30 Bacaan *Metode UMMI*) . 2⃣ Bisa mendengarkan dan memilih Bacaan Al-Quran mulai Per AYAT, Per HALAMAN, Per JUZ dan Per SURAT serta dilengkapi TERJEMAH Per Ayat . 3⃣ Bisa memutar/ mendengarkan secara *BERULANG-ULANG bacaan PER AYAT, HALAMAN, SURAT DAN JUZ* sesuai yg di inginkan . 4⃣ Dilengkapi buku panduan penggunaan. Sehingga lebih mudah penggunaannya. . 5⃣ Plus bonus bacaan do'a-doa harian, hadist arbain nawawi, bacaan sholat, talbiah, adzan dll... . . Order DM aj @speaker.qu atau hub Wa📲 0899.3578.517 . . Format pemesanan : Nama lengkap : ..... Alamat Lengkap : Jl... No.... Desa / Kel : ..... RT/RW ..... Dusun.... Kecamatan : ..... Kota / Kabupaten : ..... Propinsi : ...... Kode Pos : ..... HP : ..... _______________________

#keluargaalquran #speakeralquranmurah #speakeralquran #ngajibarengalquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #alquran #hafidz #hafizindonesia
favorite Likes
buat kaum adam neh....😍😍😍 • • • • • • ∙ Obat Cantik Seringkali seorang suami bertanya “Kenapa istri saya tidak lagi cantik yah?” . Sampai ada istilah yang keluar ‘Rumput tetangga lebih indah’ . Jawabannya simple . Ketika kita telah mendaratkan pandangan-pandangan kita kepada yang tidak halal bagi kita . Maka Allah cabut kenikmatan yang halal ketika kita memandang istri . Lalu Allah campakkan kenikmatan itu kepada yang haram . Makanya salahsatu obat cantik seorang istri untuk para suami adalah menundukkan pandangan kepada yang tidak halal baginya . Wallahu ‘Alam . 🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita 🖥 Edited by : @syababmedia . . Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :) ______________________________________

#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual #oemar_mita
favorite Likes
Surah Al-Fajr (Fajar) Ayat 10 - 15 Qari : Ustadz Muflih Safitra https://m.youtube.com/watch?v=U5rNV_vl23g

#alquran #juzamma #juz30 #alfajr #fajar #surahke89 #makkiyyah #30ayat #hafalanquran #semangat #salaf #salafyindonesia #salafways #sunnah #salamjambitv #jambitv #rodjatv #radiorodja #hijrah
favorite Likes
Barakallah fii @ustadzabdulsomad_official . . . . . Ambil hikmahnya Smoga bermanfaat Follow ➡➡ @ustabdulsomad_booster Follow ➡➡ @ustabdulsomad_booster Tinggalkan like♥✔ +koment dan tag temanmu,sahabat,keluarga ‌

#ceramahislam #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #motivasi #inspirasi #ilmu #suamiistriromantis #ustadadihidayat #beritaislam #pemudahijrah #puasa #islamicquotes #islam #ceramahpendek #beranihijrah #lakilakisholeh #sholehah #bersyukur #islamituindah #bissmillah #alquran #akhwathijrah #alhamdulillah #1minutesbooster #ustadadihidayat #ramadhan #puasa #lailatulqadar #uas #ceramahuas #kajianuas
favorite Likes
Setiap orang pasti menginginkan hidup bahagia. Namun banyak orang yang menempuh jalan yang salah dan keliru. Sebagian menyangka bahwa kebahagiaan adalah dengan memiliki mobil mewah, Handphone sekelas Blackberry, memiliki rumah real estate, dapat melakukan tur wisata ke luar negeri, dan lain sebagainya. Mereka menyangka bahwa inilah yang dinamakan hidup bahagia. Saudaraku … Orang yang beriman dan beramal sholeh, merekalah yang sebenarnya merasakan manisnya kehidupan dan kebahagiaan karena hatinya yang selalu tenang, berbeda dengan orang-orang yang lalai dari Allah yang selalu merasa gelisah. Walaupun mungkin engkau melihat kehidupan mereka begitu sederhana, bahkan sangat kekurangan harta. Namun jika engkau melihat jauh, engkau akan mengetahui bahwa merekalah orang-orang yang paling berbahagia. . . .

#sharekebaikan #bahasaarabmudah #tahsinalquran #yukbelajar #sunnahrasul #infotahfidz #sebarkebaikan #kelasakhawat #quotes #quotesislami #quotesislamic #islamquotes #allah #muhammad #islam #muslim #muslimah #mukmin #alquran #hadits #sunnah #taubat #tauhid #hijrah
favorite Likes
Bismillaah.. Dapet gambar ini dari Pinterest, suka paduan warnanya bikin adem. Jadi inget hari ini Jumat, yuk ah baca surat Al Kahfi dan banyakin dzikir. Semoga Allaah menurunkan rahmatNYA untuk kita semua. Aamiin.

#alquran #suratalkahfi #jummuahmubarak
favorite Likes
Di antara musobah yang paling besar. ✔JANGAN LUPA TAG & MENTION KAWAN KAMU GAES BIAR BANYAK YANG TAHU!⁠ .⁠ ✓ FREE REPOST!! @alfaruq_quotes ⁠ Barakallah Fikum...⁠ ,⁠

#faedah #sejarahislam #dakwah #ulama #cintaislam #rasulullah #alquran #sahabatsurga #dakwah #sunnah #islamicquotes #remajahijrah #remajaislam #pemudaislam #kataulama #tokohislam #qouteshijrah #ustadabdulsomad #ustadhananattak #motivasihidup #katanyafakta #alfaruqfact⁠ #mutiarahikmah #mutiaranasehat
favorite Likes
Allah SWT berfirman: اِنَّ اللّٰهَ لَا يَظْلِمُ مِثْقَا لَ ذَرَّةٍ ۚ وَاِ نْ تَكُ حَسَنَةً يُّضٰعِفْهَا وَيُؤْتِ مِنْ لَّدُنْهُ اَجْرًا عَظِيْمًا innalloha laa yazhlimu misqoola zarroh, wa in taku hasanatay yudhoo'if-haa wa yu`ti mil ladun-hu ajron 'azhiimaa . . “Sungguh, Allah tidak akan menzalimi seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebajikan (sekecil zarrah), niscaya Allah akan melipatgandakannya dan memberikan pahala yang besar dari sisi-Nya." (QS. An-Nisa' 4: Ayat 40)

#halalwords #alquran #alquranterjemahan #albaqarah25 #halalquotes #alquransunnah #muslimworld #muslimindonesia #alquranindonesia #prophetmuhammad #pathtoparadise #islamicquotes #halalquotes #islamicstate #islamiccalligraphy #quotesislami #muslimquotes #muslimdaily #quoteoftheday #bissmillah #inspiringquotes #inspiringhalalquotes #allah #muhammadaliquotes #muslimdaily #muslimdailypost #muslimdailyreminder #muslimdailyprayers
favorite Likes
Follow @hikmah.indo @hikmah.indo @hikmah.indo Sebelum beraktivitas jangan lupa baca Al - Kahfi Siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan memancar cahaya dari bawah kakinya sampai ke langit, akan meneranginya kelak pada hari kiamat, dan diampuni dosanya antara dua jumat.

#alkahfi #janganlupaalkahfi #alquran #pecintaalquran #janganlupangaji #murottal #ngaji #mekkah #madinah #tanahsuci #mengaji #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #pengagumsholawat #dakwahtauhid #sholawatanyuk #Dakwah #CintaDakwah #hikmahindo #hijrah #islamituindah #santri #jomblo #nyanyi #nasheed #pesantren #bernyanyi
favorite Likes
MENGHINDARI SYIRIK AKBAR Ingatlah saudaraku, seseorang bisa dinyatakan terhapus seluruh amalnya (kafir) bukan hanya semata-mata dengan berpindah agama (alias: murtad). Akan tetapi, seseorang bisa saja kafir dengan berbuat syirik yaitu syirik akbar, walaupun dalam kehidupannya dia adalah orang yang rajin melakukan shalat malam. Apabila dia melakukan satu syirik akbar saja, maka dia bisa keluar dari agama ini dan amal-amal kebaikan yang dilakukannya akan terhapus. Allah Ta’ala berfirman yang artinya,”Seandainya mereka mempersekutukan Allah, niscaya lenyaplah dari mereka amalan yang telah mereka kerjakan.” (Al An’am: 88). Apabila dia tidak bertaubat darinya maka diharamkan baginya surga, sebagaimana firman-Nya yang artinya, ”Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.” (Al Maidah: 72) Contoh syirik akbar adalah melakukan tumbal berupa sembelihan kepala kerbau, kemudian di-larung (dilabuhkan) di laut selatan agar laut tersebut tidak ngamuk (yang kata pelaku syirik: tumbal tersebut dipersembahkan kepada penguasa laut selatan yaitu jin Nyi Roro Kidul). Padahal menyembelih merupakan salah satu aktivitas ibadah karena di dalamnya terkandung unsur ibadah yaitu merendahkan diri dan tunduk patuh. Allah Ta’alaberfirman yang artinya,”Sesungguhnya shalatku, sembelihanku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Rabb semesta alam.” (Al An’am: 162). Barangsiapa yang memalingkan perkara ibadah yang satu ini kepada selain Allah maka dia telah jatuh dalam perbuatan syirik akbar dan pelakunya keluar dari Islam. (Lihat At Tanbihaat Al MukhtashotSyarh Al Wajibat) SUMBER : Rumaysho.com @rumayshocom @rumayshotv

#allah #muhammad #islam #muslim #muslimah #mukmin #alquran #hadits #sunnah #taubat #tauhid #hijrah
favorite Likes
favorite Likes
"Barangsiapa yang shalat Dhuha sebanyak empat rakaat dan empat rakaat sebelumnya, maka ia akan dibangunkan sebuah rumah di surga." (Shahih al-Jami`: 634) - vid by @aditia.ig . Silahkan share, like dan tag sahabat-sahabat mu, semoga bermanfaat 😊 . Jangan lupa Istiqomah Sahabat 😇 . FOLLOW @inspirasi_hijrah.id FOLLOW @inspirasi_hijrah.id FOLLOW @inspirasi_hijrah.id . . . repost @nasehat.muslimah_

#dhuha #addhuha #alkahfi #islampos #sahabatmuslim #tausiahku #amalsholeh #jadibaik #ikhlas #tadabburdaily #almulk #pemudaislami #cintaallah #adzan #tawakal #ingatallah #tadabburquran #berkahhijrah #muhasabahdiri #pemudahhijrah #inspirasihijrah #dhuhatime #intropeksidiri #pemudahijrah #islampedia #kajianislam #kajiansunnah #tausiyah #murottalquran #alquran
favorite Likes
📎Bismillah... . _• KPMI (Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia) KorWil Bandung Reborn, Present:_ . KAJIAN SUNNAH RUTIN . Topik: 📚Fiqih Mu’amala Maaliyah📚 Thema: “Harta Penopang Kehidupan”. . Pemateri: 🔊 Al Ustadz Abu Khaleed Resa Gunarsa, Lc. Hafizhahullah ‌Alumni Universitas Al Azhar Mesir Jurusan Ulumul Hadits Pembina KPMI Korwil Bandung Pimpinan Pesantren Sabilul Ilmi ‌. Tempat: ‌🕌Masjid al Ukhuwah Jl. Wastukancana No.27, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung. . Waktu: 🕙jam 10.00 - 12:00 . Tanggal: 🗓Sabtu 23 Dzulhijjah 1440 H / 24 Agustus 2019 M . Contact Person: Agung Hartanto +62 816-1133-794 *Mohon bantuannya untuk disebarluaskan* . _______ . 📝 KPMI Korwil Bandung . Ikhwahfillah, yuks follow IG @kpmi.bdg . 🌍 Web : https://kpmibandung.id/ 📱 Instagram : http://Instagram.com/kpmi.bdg 💻 Facebook : https://m.facebook.com/kpmibandung/ & Grup : https://m.facebook.com/groups/153872867994816?group_view_referrer=profile_browser Mari bergabung menjadi anggota KPMI Bandung. Dengan cara klink link berikut : https://kpmibandung.id/pendaftaran/ . ———— .

#kpmi #bandung #pengusahamuslimindonesia #riba #ghoror #dzalim #judi #asuransi #mlm #harta #halal #haram #alquran #hadist #sunnah #bidah #hipmi #bisnisonline #kadin #enterpreneur #olshopbandung #indonesia #marketplace #bisnisstartup #saham #trading #bitcoin #bisnis #hartaharam #jadwalkajianbandung
favorite Likes
KUOTA SANGAT TERBATAS!!! Segera Ikuti Program Hafal Qur'an Sebulan Angkatan 7 Pendaftaran : Mulai Hari ini Pelaksanaan : 8 September - 13 Oktober 2019 ------------------------------------------------------------------- Disini Hafal Qur'an Cukup 1 Bulan Insyaallah dengan menggunakan metode yang kami miliki, menghafal akan terasa mudah dan cepat, hingga 1 halaman pun akan mampu dihafalkan dalam waktu 30 menit . Selain Hafal Qur'an sebulan, kami juga memberikan pilihan program lainnya : 1. Sabtu-Ahad tahsin tuntas 2. Dua hari hafal 1 Juz 3. Satu pekan hafal 5 Juz 4. Dua pekan hafal 10 Juz 5. Tiga pekan hafal 15 Juz 6. Mutqin 3 Bulan (Minimal telah menyetorkan 20 Juz di pondok/lembaga sebelumnya) Info Program dan Karantina Tahfizh Qur'an Nasional Salatiga Hubungi : 📱+62 856 0971 0025 (Ikhwan) 📱+62 857 1369 6529 (Akhwat) . Pendaftaran online 👉 http://karantinatahfizhsalatiga.org/ . Jangan lupa Tag sahabatmu yang ingin hafal Follow Instagram YKTN Salatiga : 👉@yktn.salatiga . . Subscribe Youtube Cannel 👉 YKTN SALATIGA . Bantu kami untuk mewujudkan Indonesia Generasi Al-Qur'an dengan 1 keluarga 1 hafizh/ah Al-Qur'an

#hafizah #tahfidz #tahfidzquran #tahfizh #karantinatahfidz #hafidzquran #muslim #salatiga #muslimah #ikhwan #akhwat #akhi #ukhti #santri #santriwati #salatigahitz #hafalquran  #hafaljuzamma  #alquran  #muzammilhasballah  #uas  #uah  #shift #infotahfidz #dauroh #daurohquran #kajian #ngaji
favorite Likes
BELI SEKARANG UNTUK DAPAT KAN FREE GIFT MENARIK! . . ALQURAN SIAP TAGGING. Cantik ramai orang suka Al-Quran ni.jom dapatkan 1. . . Sesuai buat hantaran, buat hadiah, juga buat diri sendiri. . . Jom tempah sekarang🤗Nak tempah dulu tapi bayar time gaji pun boleh❣🤗 . . Cara tempahan : . 1. Whatsapp 0195060759 atau . . 2. Komen "Nak" nanti akan di PM ☺️👍 . . Follow : @syazbookstore . . . . . ___________________________

#SahabateNuur #LegacyOfKnowledge #TEAMSahabateNuur #eNuur #AlQuranTajwidTerjemahan #AlquranHumaira #AlQuranEksklusifWanita #AlquranPelangi #AlQuran #AlQuranTagging #NasihatBuatDiri #NasihatBuatHati #NakBebel #LawakKeDer #MalaysiaTrending #VSCOMalaysia #TarbiahSentap #JomDakwah #NakSentap #NakPesan #NakPickupline #TolongDengar #SeribuSatuCerita #NakNgepek #Apakes #JomMuhasabahDiri #JomPerbaikiDiri #DoneDakwah #syazbookstore
favorite Likes
Reposted from @penyebarsholawat - Sebuah jejak, berukuran sekitar 170 cm x 76 cm diyakini sebagai jejak Nabi Adam 'alaihishsholaatu wassalam. Terletak di puncak gunung Sri Lanka yang disebut Puncak Adam (dikenal juga sebagai Sri Pada - Jejak Suci). Beberapa Ulama berpendapat bahwa ketika Nabi Adam turun dari Surga, beliau 'mendarat' di Sri Lanka --------------------------------------------------------------------------------------------- 👉Support Kami Dengan Follow👈 ➡️ @Penyebarkebaikanislam ➡️ @Penyebarsholawat ➡️ @penyebarkataindah 💕Selalu Tekan Tombol Like 💕 🔔Aktifkan Notifikasi untuk update video terbaru dari kami🔔 *Jangan Lupa Tag Teman dan Sahabat Kamu agar semakin cinta kebaikan* --------------------------------------------------------------------------------------------- ☆☆☆☆Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan Anda☆☆☆☆ {Tidak Perlu Menjadi Orang Baik untuk Menyebar Kebaikan} ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

#viral #islam #sholawat #penyebarkebaikan #habib #ngaji #ceramah #dakwah #kajianislam #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #indonesia #santri #nahdlatululama #muhammadiyah #hijab #alquran #muslim #muslimah #vidgram #videoislam #akhirzaman #regrann
favorite Likes
Bacalah sebelum Berkomentar :) ⠀ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ _ Syaikh Shalih Alu Syaikh hafizahullah, salah seorang menteri Kerajaan Saudi Arabia saat ini pernah ditanya mengenai akidah Ibnu Hazm, apakah beliau termasuk ahli sunnah. _ ✒ Baca Lengkapnya : https://rumaysho.com/15254-akidah-ibnu-hazm.html _ _

#AlQuran #dan #Sunnah #prophetmuhammad #hijrah #dakwahvisualsalaf #bidah #dakwah #belajar #tauhid #dakwahtauhid #dakwahsunnah #manhajsalaf #indonesia #Indonesiabertauhid #manhaj #kyaikumuhammad
favorite Likes
Yuk Sayangi Tanaman🌿 Sahabat, segala sesuatu yang kita tanam di dunia ini akan kita petik juga akhirnya. Maka tanamlah segala hal yang baik-baik agar nanti hasilnya juga baik. Nah, hal ini ngga cuma berlaku untuk amalan aja nih shaliha tapi juga menanam dalam artian sebenarnya. Yap! Menanam pohon dan tumbuhan itu bagus banget untuk bumi dan untuk pahala jariyah kita. Rasulullah -Shallallahu alaihi wa sallam- bersabda, “Tak ada seorang muslim yang menanam pohon atau menanam tanaman, lalu burung memakannya atau manusia atau hewan, kecuali ia akan mendapatkan sedekah karenanya.” [HR. Al-Bukhoriy dalam Kitab AL-Muzaro’ah (2320), dan Muslim dalam Kitab Al-Musaqoh (3950)] Nahhh, yuk lebih sayangi lagi bumi kita dengan rajin menanam dan merawat tanaman🌽🌾🌿 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

#hijabhayuri #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes
favorite Likes
Murotal ⚡Murrottal per ayat ⚡Murrottal perhalaman ⚡Murrotal per surat ⚡Murottal per juz ⚡Murrottal terjemahan ⚡Murrottal anak 🔹BONUS KAJIAN Ceramah oleh: 👉 UST ABDUL SOMAD 👉 UST ADI HIDAYAT 👉 UST HANAN ATTAKI 👉 UST YUSUF MANSUR 👉 UST LUQMANULHAKIM 👉 Alm. UST ZAINUDDIN MZ 🔹BONUS TAMBAHAN 🌟 Asmaul Husna 🌟 Adzan (Mekah), Adzan (Muhammad Thoha) dll 🌟 Do'a Harian 🌟 Do'a Anak dan terjemah 🌟 Dzikir Pagi Petang 🌟 Ruqyah Syari'iyah 🌟 Tata Cara Wudhu & Doa setelahnya 🌟 Bacaan Shalat Dan Terjemahannya 🌟 HADIST ARBA'IN 🌟 dan masih banyak lagi.

#alquran #speakerQuran
favorite Likes
favorite Likes
Dulu, saya suka mikir buat beli baju yang keluaran original. Bukan, karena apa, kadang ukurannya itu suka bikin bingung. Kebanyakannya, suka all size fit L/fit Xl. Nah, kalau Fit kayak gini, meneketehe cukup atau enggak ye Mak? 🤣 Namanya juga baju pasaran, enggak jelas juga nanti kualitas bahan dan jahitannya. Belum lagi foto yang dipake foto orang. Apa gak doble bingungnya? Makanya, untuk seri gamis Jauza dan gamis yang mau launching di Nursi Hijab sengaja. Aku buat UKURAN SIZE S-XL. Kalau XXL tinggal nambah dikit. In frame adalah detail gamisnya. Buat busui? Cucok Mak. Ada rampel dan tali yang bisa diatur sesuai bentuk. . Bisa gamis nya saja bisa dengan jilbab nya Langsung deh, cus ke admin ya? NAMA BARANG, WARNA DAN SIZE : ALAMAT DAN NO HP :

#mukena #mukenarayon #mukenaadem #mukenapremium #jilbabsyari #grosirjilbab #produksijilbab #jilbabmurah #khimartermurah #mukenacantik #mukenabordir #gamis #gamismurah #pusatgamis #gamistermurah #grosirgamis #handsock #manset #legging #leggingwudhu #jilbab #khimar #bergo #khimarsyari #produksikhimar #bajukoko #alquran #alquranterjemahan #jaketmuslimah #jilbabanak
favorite Likes
Dulu, saya suka mikir buat beli baju yang keluaran original. Bukan, karena apa, kadang ukurannya itu suka bikin bingung. Kebanyakannya, suka all size fit L/fit Xl. Nah, kalau Fit kayak gini, meneketehe cukup atau enggak ye Mak? 🤣 Namanya juga baju pasaran, enggak jelas juga nanti kualitas bahan dan jahitannya. Belum lagi foto yang dipake foto orang. Apa gak doble bingungnya? Makanya, untuk seri gamis Jauza dan gamis yang mau launching di Nursi Hijab sengaja. Aku buat UKURAN SIZE S-XL. Kalau XXL tinggal nambah dikit. In frame adalah detail gamisnya. Buat busui? Cucok Mak. Ada rampel dan tali yang bisa diatur sesuai bentuk. . Bisa gamis nya saja bisa dengan jilbab nya Langsung deh, cus ke admin ya? NAMA BARANG, WARNA DAN SIZE : ALAMAT DAN NO HP :

#mukena #mukenarayon #mukenaadem #mukenapremium #jilbabsyari #grosirjilbab #produksijilbab #jilbabmurah #khimartermurah #mukenacantik #mukenabordir #gamis #gamismurah #pusatgamis #gamistermurah #grosirgamis #handsock #manset #legging #leggingwudhu #jilbab #khimar #bergo #khimarsyari #produksikhimar #bajukoko #alquran #alquranterjemahan #jaketmuslimah #jilbabanak
favorite Likes
Bismillahirrahmanirrahim ⏩ Tag keluarga dan sahabat 📋 Jalan menuju surga dan neraka . 📝 Dari Shahabat Abu Dzarr Radhiyallahu anhu, ia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah pergi meninggalkan kami (wafat), dan tidaklah seekor burung yang terbang membalik-balikkan kedua sayapnya di udara melainkan beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menerangkan ilmunya kepada kami.” Berkata Abu Dzarr Radhiyallahu anhu, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, ‘Tidaklah tertinggal sesuatu pun yang mendekatkan ke Surga dan menjauhkan dari Neraka melainkan telah dijelaskan semuanya kepada kalian." (HR. At-Thabrani dalam Mu’jamul Kabir (II/155-156 no. 1647) dan Ibnu Hibban (no. 65) dengan ringkas dari Shahabat Abu Dzarr Radhiyallahu anhu. Lihat Silsilah al-Ahaadits ash-Shahihah no. 1803) . Dari Muththalib bin Hanthab, seorang Tabi’in terpercaya, “Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Tidaklah aku tinggalkan sesuatu pun dari perintah-perintah Allah kepada kalian, melainkan telah aku perintahkan kepada kalian. Begitu pula tidaklah aku tinggalkan sesuatu pun dari larangan-larangan Allah kepada kalian melainkan telah aku larang kalian darinya.’ (Riwayat Imam asy-Syafi’i dalam kitab ar-Risalah (hal. 87-93 no. 289), tahqiq Syaikh Ahmad Muhammad Syakir v, al-Baihaqi (VII/76). Lihat Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahihah (no. 1803). . Read more https://almanhaj.or.id/1963-hadits-hadits-tentang-kesempurnaan-islam.html Barakallahu fiik : Ust @maududiabdullah @balimengaji IG : @Alikhlashchannel YouTube : Al-Ikhlash Channel Silahkan : ❤Like 📲 comment 🔄 repost 🔔 subscribe "Berilah peringatan, sesungguhnya peringatan itu bermanfaat" (QS Al-A'la : 9)

#alikhlash #islam #muslim #mekkah #madinah #indonesia #kajian #alquran #sunnah #dakwah #surga #neraka #halal #haram #tauhid #manhaj #hijrah #dunia #akhirat #salaf #vidiogram #ceramah #mengaji #hadits #balimengaji #bali #jalan #ustmaududiabdullah
favorite Likes
Dulu, saya suka mikir buat beli baju yang keluaran original. Bukan, karena apa, kadang ukurannya itu suka bikin bingung. Kebanyakannya, suka all size fit L/fit Xl. Nah, kalau Fit kayak gini, meneketehe cukup atau enggak ye Mak? 🤣 Namanya juga baju pasaran, enggak jelas juga nanti kualitas bahan dan jahitannya. Belum lagi foto yang dipake foto orang. Apa gak doble bingungnya? Makanya, untuk seri gamis Jauza dan gamis yang mau launching di Nursi Hijab sengaja. Aku buat UKURAN SIZE S-XL. Kalau XXL tinggal nambah dikit. In frame adalah detail gamisnya. Buat busui? Cucok Mak. Ada rampel dan tali yang bisa diatur sesuai bentuk. Langsung deh, cus ke admin ya? NAMA BARANG, WARNA DAN SIZE : ALAMAT DAN NO HP :

#mukena #mukenarayon #mukenaadem #mukenapremium #jilbabsyari #grosirjilbab #produksijilbab #jilbabmurah #khimartermurah #mukenacantik #mukenabordir #gamis #gamismurah #pusatgamis #gamistermurah #grosirgamis #handsock #manset #legging #leggingwudhu #jilbab #khimar #bergo #khimarsyari #produksikhimar #bajukoko #alquran #alquranterjemahan #jaketmuslimah #jilbabanak
Popular Tags © 2018