Popular Tags and Popular Profiles
tentangwanita Photos and Tags #tentangwanita Hastag Tags | Trend Topic
We have moved the instagram page to the web for you.

Popular #tentangwanita Photos media

favorite Likes
MANTAPKAN ASET LUAR DALAM UNTUK IKAT SUAMI Makin gerammm suami lepas consume jus pucuk harumnita ni, bukan setakat untuk dalaman & memberi kecergasan setiap hari, tapi bagi aset mantaappp sekali .. . Amik jee jus pucuk harumnita pasti ada hasil . . Jom ikhtiar bersama. Produk Ini hanya boleh di dapati melalui ONLINE SAHAJA! 😘 . . WHATSAPP 01110206551 WHATSAPP 01110206551 WHATSAPP 01110206551 WHATSAPP 01110206551 . . .

#realtestimoniharumnita #datoaliffsyukriterlajaklaris #datoaliffsyukri #ohabangkosmetik  #shahidadherbs  #datinshahida #asbeautymalaysia  #aliffsyukri  #terlajaklaris #gentelharumnita #femininewashharumnita #bizziboddy  #contourcreambizziboddy #pucukharumnita  #gelmandianbidara  #jamshir #puffysmooth  #melaleuca  #fly&kiss  #bizziflush #viral  #igshop  #aslegacymalaysia #aslegacyipohhq #pucukharumnita #harumnita #wanita #wanitahariini #tentangwanita #wanitacantik
favorite Likes
MANTAPKAN ASET LUAR DALAM UNTUK IKAT SUAMI Makin gerammm suami lepas consume jus pucuk harumnita ni, bukan setakat untuk dalaman & memberi kecergasan setiap hari, tapi bagi aset mantaappp sekali .. . Amik jee jus pucuk harumnita pasti ada hasil . . Jom ikhtiar bersama. Produk Ini hanya boleh di dapati melalui ONLINE SAHAJA! 😘 . . WHATSAPP 0173309276 WHATSAPP 0173309276 WHATSAPP 0173309276 WHATSAPP 0173309276 . . @aslegacy.kakyat @aslegacy.kakyat @aslegacy.kakyat . .

#realtestimoniharumnita #datoaliffsyukriterlajaklaris #datoaliffsyukri #ohabangkosmetik  #shahidadherbs  #datinshahida #asbeautymalaysia  #aliffsyukri  #terlajaklaris #gentelharumnita #femininewashharumnita #bizziboddy  #contourcreambizziboddy #pucukharumnita  #gelmandianbidara  #jamshir #puffysmooth  #melaleuca  #fly&kiss  #bizziflush #viral  #igshop  #aslegacymalaysia #aslegacy #agentaslegacy #pucukharumnita #harumnita #wanita #wanitahariini #tentangwanita #wanitacantik
favorite Likes
MANTAPKAN ASET LUAR DALAM UNTUK IKAT SUAMI Makin gerammm suami lepas consume jus pucuk harumnita ni, bukan setakat untuk dalaman & memberi kecergasan setiap hari, tapi bagi aset mantaappp sekali .. . Amik jee jus pucuk harumnita pasti ada hasil . . Jom ikhtiar bersama. Produk Ini hanya boleh di dapati melalui ONLINE SAHAJA! 😘 . . WHATSAPP 0173309276 WHATSAPP 0173309276 WHATSAPP 0173309276 WHATSAPP 0173309276 . . @aslegacy.kakyat @aslegacy.kakyat @aslegacy.kakyat . .

#realtestimoniharumnita #datoaliffsyukriterlajaklaris #datoaliffsyukri #ohabangkosmetik  #shahidadherbs  #datinshahida #asbeautymalaysia  #aliffsyukri  #terlajaklaris #gentelharumnita #femininewashharumnita #bizziboddy  #contourcreambizziboddy #pucukharumnita  #gelmandianbidara  #jamshir #puffysmooth  #melaleuca  #fly&kiss  #bizziflush #viral  #igshop  #aslegacymalaysia #aslegacy #agentaslegacy #pucukharumnita #harumnita #wanita #wanitahariini #tentangwanita #wanitacantik
favorite Likes
Indonesia Pusat Papan Tulis Whiteboard Blackboard Flipchart Corkboard Dan Peralatan Kantor Lain *Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Tokopedia: Toko ATK JKT WA: 081510051350

favorite Likes
Semoga aku mampu melukis senyum mu... . . . Terima kasih, telah memilih ku . . . Semoga kamu bahagia tanpa masa lalu mu ya 😊. . . Tag teman kamu yang meragukan pasangannya 🤭 . . .

#hanyacoretan #curahanhati #tentangwanita #perasaan #pandai #puisi #untaiankata #pensilkayu #goresanpensil #quotesindonesia #quotescinta #quotes #cinta #sajak #kodepeka #kodecewek #kodecowok #kode #puisicinta #galau #catatankenangan #peka #solusi #kutipan #seuntaikata #tulisantangan #bukucinta #bukusastra #sastra #sajak #melody
favorite Likes
Apa sih apa sih? 🙄 _ Follow @tipsahoy_id .

#rahasiacewek #tentangwanita
favorite Likes
Maaf, karna aku menerima cintamu . . Dan telah membuatmu terus mencintaiku . . Bahkan membiarkanmu masuk dalam kesalahan ☺️ . . Biar... Aku saja yg mencintaimu, Karna bagiku Kamu bukan kesalahan, Dan terus jadi yang terindah. . . Tag temen kalian yang galau akut guys 🙂, bilangin... Cinta itu indah, kalo putus wajar... Jangan disesali. . .

#hanyacoretan #curahanhati #tentangwanita #perasaan #pandai #puisi #untaiankata #pensilkayu #goresanpensil #quotesindonesia #quotescinta #quotes #cinta #sajak #kodepeka #kodecewek #kodecowok #kode #puisicinta #galau #catatankenangan #peka #solusi #kutipan #seuntaikata #tulisantangan #bukucinta #bukusastra #sastra #sajak #melody
favorite Likes
favorite Likes
Indonesia Pusat Papan Tulis Whiteboard Blackboard Flipchart Corkboard Dan Peralatan Kantor Lain *Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Tokopedia: Toko ATK JKT WA: 081510051350

favorite Likes
Memang, dia adalah gadis yang akan menangis melihat film yang terlampau sendu. Namun akan tertawa lebar ketika kamu menceritakan hal lucu tentang perempuan lain sambil menahan cemburu. Sebab ia tahu, dia hanya gadis yang akan mencintaimu dalam tiap kesempatan👀

#anaksma #pernahsma #tentangwanita #moodcewek #masaputihabuabu #lightroom
favorite Likes
Silau. Ada mentari yang mencoba mencuri senyum di wajahmu. Katanya, dia ingin menyediakan tempat untukmu seorang. Bukan hanya sekedar sebagai estetika keindahan semata yang tidak bisa diraih, cuma bisa dilihat dari jendela🌞

#literasi30detik #literasi15detik #literasicinta #rahasiahati #tentangwanita #lightroom #sajakcinta
favorite Likes
Assalamualaikum.. Mari sahabat muslim kita berdoa sejenak untuk saudara² kita yg di tinggalkan orang² terdekat org terkasih. Buat saudara kita yg di tinggalkan kuat lah percaya lah kepada yg kuasa... 🍃🍃 . . . .

#ustadzadihidayat #hawariyyun #wanita #tentangislam #tentangwanita #tentangmuslimah #motivasihijrah #inspirasi #kajianislam #motivasihijrahindonesia #motivasi #tausiah #tausyiahku #muslimahindonesia #wanitamuslimah #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #pemudahijrah #pemudaislam #pemudamasjid #pemudamasakini #dakwah #dakwahislam #islam #islamituindah #islamitudamai #islam❤️ #mahasiswa
favorite Likes
Indonesia Pusat Papan Tulis Whiteboard Blackboard Flipchart Corkboard Dan Peralatan Kantor Lain *Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Tokopedia: Toko ATK JKT WA: 081510051350

favorite Likes
Maaf, Aku rindu... . . . Sejak tak sengaja melihat fotomu Di gallery ku. . . . Ternyata masih ada yang tersisa. . . . Tapi tak apa, Ini takkan menggangguku. . . . Masi bisa ku atasi, . . . Karna sadarku, takkan ku lihat lagi dirimu. 🙃 . . .

#hanyacoretan #curahanhati #tentangwanita #perasaan #pandai #puisi #untaiankata #pensilkayu #goresanpensil #quotesindonesia #quotescinta #quotes #cinta #sajak #kodepeka #kodecewek #kodecowok #kode #puisicinta #galau #catatankenangan #peka #solusi #kutipan #seuntaikata #tulisantangan #bukucinta #bukusastra #sastra #sajak #melody
favorite Likes
Apa yang dikisahkan seorang teman - kisah baik ataupun sebaliknya - ialah jalan menuju kesadaran bahwa kamu tak sendirian.⁣ ⁣ Sore itu, kami menjejaki trotoar Malioboro; mencari apa-apa yang kau butuhkan. Satu hal yang membuatku tahu, bahwa kau pandai menawar dan menghitung.⁣ ⁣ Hujan telah reda, menyisakan genangan di sudut trotoar dan poster-poster pilkada yang mulai luntur. Sesekali kau bercerita tentang ibumu, juga keinginanmu untuk menyekolahkan adikmu ke jenjang yang lebih tinggi. ⁣ ⁣ Kau juga bercerita tentang rencanamu untuk membuka sebuah usaha kecil-kecilan. "Ya, aku penginnya tu orang yang gak punya, bisa dapet barang bagus tanpa harus beli mahal." Aku menyunggingkan senyum memperhatikan caramu bercerita sembari menjilat es krim cone bikinan antek kapitalis. ⁣ ⁣ Seorang bocah penjual puding tiba-tiba datang dari arah entah. Wajahnya sumringah menyiratkan harapan yang begitu mendalam. "Pudingnya, Mbak." Si Bocah menawarkan. Kau menjawab: "Boleh." Tanpa menawar, kau memborong semua dagangan Si Bocah. ⁣ ⁣ Lagi-lagi aku terkesima melihat caramu bersimpati. Percayalah, menilai manusia tak perlu dari latar belakang keluarga atau lingkungannya. Kenali saja dan kau akan tahu di dunia ini masih banyak orang baik. ⁣ ⁣ Aku banyak belajar darimu. Nyatanya kau adalah perempuan yang selama ini membuatku malu. Malu karena tidak melakukan apa yang mesti kulakukan sebagai manusia. ⁣ ⁣ Aku tahu kau adalah seorang pekerja keras. Meski terkadang ada juga sifat-sifat yang tak kusuka darimu. Seperti halnya saat kau bermain-main dengan perasaan. Terlebih Iagi pada lelaki. Aku lelaki dan aku tahu bagaimana lelaki. ⁣ ⁣ Di interval waktu lampau aku pernah sangat menginginkanmu untuk menemani langkah kecil ini. ⁣ ⁣ Tapi tidak untuk sekarang. Aku banyak berkaca, ternyata yang kuinginkan hanyalah melihatmu tertawa. Meski aku tahu ada duka yang kau simpan rapat-rapat. ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ Thanks to :⁣⁣ @detejatmiko for sharing your memory with us⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ __________⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Buat kamu yang ingin bagi tulisanmu, yuk cek ketentuannya di highlight kami⁣⁣⁣⁣ __________⁣⁣⁣⁣⁣ Pics by @pexels

favorite Likes
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda “Aku wasiatkan kepada kalian untuk berbuat baik kepada para wanita.” (HR. Muslim 3729) Pernahkah kau lihat sebuah kail. Meskipun dia bengkok tapi ia tetap bisa bekerja dengan semestinya Coba kalau mata kail itu lurus Apakah akan tetap berfungsi sebagai alat pancing? Begitu juga dengan wanita. Ia tercipta dari tulang rusuk yg paling atas, paling bengkok. Kalo diluruskan dia akan patah, tapi bila ia dibiarkan maka ia akan tetap pada ke bengkokannya. Wanita itu sempurna dgn kebengkokannya. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam mengatakan bahwa wanita itu kurang akalnya & kurang agamanya. Betul, terkadang ia kurang akalnya tdk bisa langsung menangkap & memahami sesuatu dg cepat. Terkadang dia bodoh tapi di satu sisi ia pandai dlm suatu hal yang sudah menjadi kodratnya. Wanita itu lemah agamanya, betul karena ia sering kedatangan tamu setiap bulannya, dan karena sebab itulah agamanya menjadi lemah artinya amalan sholatnya baik wajib maupun yg sunnah jadi sedikit. Wanita itu sempurna dgn kebengkokannya. Terkadang ia manja dan ia pun terkadang ceroboh, gampang ngambek, cengeng, mudah perasa tapi ada satu hal yg ia punya yakni rahmah, dgn rahmah yg ia punya ia bisa mengurus suami, rumah tangga & anak-anaknya dgn baik. Begitu besar kasih sayang wanita terhadap orang-orang terkasihnya. Begitulah ciri wanita yg bengkok, dg keadaan seperti itulah suami makin cinta dgn istrinya. Jazakumullahu khairan . Majelis @TausiyahCinta_ & @FiqihCinta_ 💕

#1minutebooster #dakwahsunnah #berbagisemangat #kajiansatumenit #beraniberhijrah #kajianislam #muslimah #dakwahtauhid #filosofiwanita #tentangwanita
favorite Likes
Indonesia Pusat Papan Tulis Whiteboard Blackboard Flipchart Corkboard Dan Peralatan Kantor Lain *Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Tokopedia: Toko ATK JKT WA: 081510051350

favorite Likes
Nah, lanjutan dari pembahasan semalam tentang cara perawatan tas: . . 3. Jangan Tumpuk Tas Kulit Sintetis Kamu - Kesalahan terbesar yang biasa dilakukan pengguna tas adalah menumpuk tas kulit sintetis kamu. Tas kulit sintetis yang ditumpuk lama akan menyebabkan tas tersebut menyatu dengan sejenisnya khususnya untuk jenis kulit sintetis tertentu. Ketika menyatu maka akan merusak kulit tas tersebut ketika hendak dilepaskan. Jadi letakkan di dalam lemari pada posisi yang tidak saling bersinggungan. . . 4. Bersihkan tas dengan lotion atau minyak kayu putih - Kamu cukup mengoleskan lotion pada tas kulit kamu. Letakkan sedikit dikapas kemudian bersihkan ke tas kamu. Dengan cara ini akan memperpanjang usia tas kulitmu. . . 5. Menyimpan tas tanpa menggunakan silica gel - Salah satu kesalahan lainnya dalam perawatan tas baik yang sintetis dan non sitentis adalah menyimpan tanpa memasukkan silica gel. Silica gel sangat berguna untuk meminimalisir tas dari jamur. Silica gel disini bertugas untuk menyerap kelembapan yang mengurangi jamur. Opps, tp tenang, tas yg kami jual semua ada silica gel-nya kok hehehe . . 6. Pakailah Secara Bergantian - Ini merupakan salah satu langkah paling tepat yaitu dengan tidak membiarkan tas kamu terlalu lama di lemari ataupun terlalu lama dipakai. Pemakaian teratur akan bermanfaat untuk meminimalisir risiko jamuran. . . Nah, kalau misal di tips ke-6 belum bisa anda lakukan, tandanya anda kekurangan koleksi tas dong? Nah, berarti caranya mudah, anda tinggal menambahkan koleksi tas anda saja. Anda tinggal pergi ke profile kami dan "stalk" produk2 kami. Kualitasnya dijamin deh pasti ga mengecewakan. Ayok, tunggu apalagi?

#tips #tipsharian #tentangwanita #tentangtas #tasmurah #tasbatam #sharingtips #wanita #tipstas
favorite Likes
favorite Likes
good weather makes the mind and heart calm.🍀🍀 . . . . . .🌸🌸

#pesonaindonesia #dolanjogja #indonesiabagus #jogjaistimewa #blitarasyik #blitarkekinian #tentangwanita #prambanantemple #cahblitar
favorite Likes
Nah, di post kemarin kita sudah membahas tentang PU Leather (kalau masih belum baca, ayo cepetan pergi ngintip postnya hehehe). Kali ini, kita akan membahas cara perawatannya. Taukah anda bahwa sebenarnya tas KW itu bisa tahan lama juga lho? tapi itu juga tergantung cara perawatannya. Jangan dikira bahwa tas KW karena murahan ya ga usah di rawat karena cuman buang-buang energi. Kalau kamu beli tas original dan ga dirawat, otomatis juga cepat rusak dong? Nah, berhubung pembahasan ini agak panjang, maka mimin akan membaginya menjadi beberapa part Sekarang ayo kita bahas part pertama: 1. Selalu Membersihkan Noda Makanan Pada Tas - Banyak wanita yang menggunakan tas kulit namun meletakkan tas yang dipakai disembarangan tempat. Salah satunya adalah di meja makan. Ketika meletakkan tas tersebut, banyak yang tidak memperhatikan kebersihan meja tersebut dan tidak jarang noda makanan menempel pada tas tersebut. Noda makanan yang menempel mungkin pada awalnya tidak masalah tapi lama kelamaan akan menyebabkan tas kamu menjadi kusam. Tas kusam akan mulai didatangi oleh jamu dan mulailah terjadi kerusakan pada tas. Oleh karena itu, pastikan kamu membersihkan tas ketika diletakkan disuatu tempat yang kemungkinan bisa menimbulkan noda atau basah. Cukup dengan cara sederhana seperti membersihkan dengan tisu basah dan kemudian dibersihkan dengan tisu biasa. 2. Hindari dari Sinar Matahari Langsung - Ketika menjemur tas kulit sintetis, pastikan tidak terkena matahari langsung yang terlalu panas. Pada dasarnya bahan tas kulit sintetis adalah seperti karet, kalau terkena matahari langsung (siang hari yang panas) akan menyebabkan bagian kulitnya mengembang yang akhirnya akan menyebabkan kulit sintetis rusak. Jadi hindari matahari langsung ketika menjemur. Nah, apakah kalian sering melakukan kesalahan diatas? kalau iya, coba bagikan ceritanya ke mimin di comment hehehe utk cara perawatan yg selanjutnya akan mimin share lg di post berikutnya, jd di tunggu ya :*

#tips #tipsharian #tipswanita #tentangwanita #tentangtas #taswanita #tasbatam #tasmurah #berbagitips
favorite Likes
Pengen Ngemil?? Udah pernah cobain Tahu Rambutan Belum?? . Tag teman kalian yang suka makan ... ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
Simple banget keliatannya... Cobain ah ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
👹red lips👹 . ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
Tutorial By @tasyamq 😊 ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
😍😍 . ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
Yaa namanya juga cewek,dibilang ribet,dibilang banyak tingkah😌itu kodrat mungkin Cengeng juga,memang tapi bukan berarti dia lemah loh guys👌🏼😍

#aboutgirls #tentangWanita #WanitaHebat #wanitakuatwanitasabar #wanitahijab
favorite Likes
Ustadz Abdul Somad - Tentang Wanita Wanita adalah makhluk spesial yang Allah ciptakan untuk dunia ini. Di tubuhnya Allah karuniakan Asmaul Husna, yang tidak dimiliki laki-laki. Rahim hanya ada di tubuh wanita, yang namanya berasal dari Asmaul Husna. Allah swt. menciptakan rahim sebagai tempat yang paling aman dan nyaman bagi calon-calon manusia yang akan lahir ke dunia ini. Dan baik tidaknya seseorang, kelak tergantung dari didikan ibunya. Dari wanita yang baik akan lahir anak yang baik. Buku ini memuat nasihat-nasihat penting bagi wanita, sehingga kelak menjadi manusia yang beruntung dunia akhirat, juga untuk anak keturunannya. Selain itu buku ini juga memuat keutamaan menjadi wanita dan kemuliaan seorang ibu. Dituturkan dengan menarik oleh Ustadz Abdul Somad, dan disertai dalil-dalil yang bersumber dari al-Qur'an dan hadis Info & Pemesanan: 📲 WA: 0822-1090-6058

#jualanbuku #buku #narasi #bukuanak #pustakanarasi #mediapressindo #penerbitnarasi #penerbitmediapressindo #bukubagus #pecandubuku #bukubekas #bukuonline #bukufilsafat #bukupolitik #bukusejarah #penerbitmizan #penerbitbentang #bukunovel #bukubaru #sastra #tentangwanita #ustadzabdulsomad
favorite Likes
Kita sama-sama bersalah, Kita sama-sama memutuskan. . . Bukan kamu, Bukan juga aku yang salah. . . Tapi kita... . . . Jangan terlalu cepat menyimpulkan, Jangan terlalu cepat mengambil keputusan. . . Yang terpenting adalah, Jangan pernah menyesal atas apa yg telah berlalu. . . 😊 . . Tag teman kalian yg gegabah, emosional, dan labil biar ga ada penyesalan 😉 . . .

#hanyacoretan #curahanhati #tentangwanita #perasaan #pandai #puisi #untaiankata #pensilkayu #goresanpensil #quotesindonesia #quotescinta #quotes #cinta #sajak #kodepeka #kodecewek #kodecowok #kode #puisicinta #galau #catatankenangan #peka #solusi #kutipan #seuntaikata #tulisantangan #bukucinta #bukusastra #sastra #sajak #melody
favorite Likes
Dia tidak pandai. Terkadang juga masih suka memberontak. Tapi begitulah dia, si gadis yang menyebalkan, membosankan, memalukan atau bahkan membuatmu geram. Sebab bertanya berulang-ulang, mengapa ia bisa jatuh cinta pada dirimu? Sedangkan dirinya gadis biasa-biasa yang saja yang mencintaimu luar biasa👁️

#anaksma #pernahsma #tentangwanita #moodcewek #masaputihabuabu #lightroom
favorite Likes
Bagi anda yang suka berbelanja produk-produk dari kulit, pastilah tidak asing dengan istilah PU leather, tapi apa sih PU leather itu? Kali ini kami akan menjelaskan hal tersebut untuk anda. PU leather adalah singkatan dari polyutherane leather atau bahan kulit buatan manusia (sintetis). Terdiri dari kombinasi kulit asli kualitas rendah dan lapisan polyutherane yang dipress atau ditimbulkan ke permukaan. PU leather sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan tas atau dompet karena harganya yang tidak terlalu mahal. Meskipun terbuat dari kulit sintetis, PU leather memiliki karakteristik khusus yang membedakannya dengan kulit sintetis lainnya. Aroma atau bau dari PU leather sangat kuat dibandingkan dengan bahan dari kulit asli maupun kulit sintetis lainnya. Selain itu, tekstur PU leather jauh lebih lembut jika dibandingkan dengan bahan kulit lainnya. Nah, bagaimana cara perawatannya? Tunggu tips selanjutnya.. hehehe

#tips #tipswanita #taswanita #tentangwanita #tentangtas #tipsharian #wanita #berbagitips
favorite Likes
Aku senang, saat ku tau Ternyata, Kamu juga menunggu notif ku ☺️. . . Tapi lucunya, Kita hanya saling menguji diri... . . Tak berani bertegur sapa, Tak berani memulai, Tak berani jujur, Lebih menyukai diam saja. . . Ku harap, suatu hari nanti kita akan bertegur sapa lagi Tanpa harus ku mulai duluan 😊 . . . Tag teman kalian yang punya mantan gengsian 😁😁😁 . . .

#hanyacoretan #curahanhati #tentangwanita #perasaan #pandai #puisi #untaiankata #pensilkayu #goresanpensil #quotesindonesia #quotescinta #quotes #cinta #sajak #kodepeka #kodecewek #kodecowok #kode #puisicinta #galau #catatankenangan #peka #solusi #kutipan #seuntaikata #tulisantangan #bukucinta #bukusastra #sastra #sajak #melody
favorite Likes
Hmm… Apakah kualitas dari barang tersebut bukan ? Secara umum saat kita ditawarkan barang yang murah, Pasti kita nilai adalah barang tersebut adalah barang palsu dan yang timbul dari penilaian kita adalah barang tersebut adalah barang dengan kualitas yang jelek. Tapi sebenarnya untuk tas branded murah atau tas tiruan, ada beberapa level kualitas yang dijadikan patokan untuk penjual lho. Nah, salah satunya adalah Tas Semi Premium. Bedanya tas semi premium tidak begitu jauh dengan tas KW Premium. Bahan Kulit yang digunakan sekitar 80 - 90 persen. Namun, kulitnya masih terbilang kaku, sedikit lembut dan sedikit luntur. Harga yang dijual tergantung pasaran. Bisa juga lebih mahal tergantung model tas dan harga pasaran. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan membeli tas branded murah? Comment dibawah supaya kita tau 😊😊😁😁

#gallerytasbatam #tips #tipswanita #tas #tasbatam #sharing #tentangwanita #tentangtas #tasmurah #tassemipremium #tasberkualitas #taswanita
favorite Likes
Wanita? Apa yang ada dipikiran kalian tentang seorang wanita? Identik dengan sifat cengeng? Lemah? Ribet? Banyak bicara? . Berhentilah memiliki pandangan satu sisi saja,Wanita itu tak lemah,bayangkan saja bagaimana rasa sakitnya ketika dia melahirkan generasi yang baru?apakah itu belum disebut kuat? Cengeng? Ituu alami bagi seorang wanita,karena tangisan itu yang menguatkan dan membuatnya bangkit kembali. Ribet? Namanya juga wanita,Pakaian mulai dari hijab,dan lain-lain,kadang suka mikir sih,ada wanita yang penampilannya biasa saja malah dikira kudet,ketinggalan zaman,ah desoo😂.giliran sudah ngerubah penampilan dibilang ribet bangett,kaya emak-emak rempong.Astagfirullah Netizen memang maha benar😌 So what? Mulai sekarang hargai wanita,tak perlu memandang derajatnya💙

#FilosofiWanita #tentangWanita #WanitaAkhirZaman #WanitaHebat
favorite Likes
setuju? 😊 Hayo siapa aja nih yang setuju, Cung 👆 . ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
LOVEnya dipencet dulu sebelum baca ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari. Bahan: 70 g tepung hunkwe  500 ml santan  3 lbr daun pandan, diikat simpul Garam  100 g gula pasir  1/8 sdt vanili bubuk  50 g sagu mutiara warna warni Cara Membuat: 1. Rebus sagu mutira dalam air mendidih, rebus hingga matang. 2. Angkat, saring dan langsung masukkan ke dalam air dingin supaya tidak menempel satu ama lain. Sisihkan  3. Larutkan tepung hunkwe di dalam 250 ml santan (dari 500 ml santan). Sisihkan. 4. Rebus sisa santan, daun pandan, garam, gula pasir, dan vanili bubuk sambil diaduk sampai mendidih. 5. Tuang larutan tepung hunkwe. Aduk rata. Masak lagi sambil diaduk sampai meletup-letup. Angkat. Masukkan sagu mutiara. Aduk sampai sagu mutiara menyebar merata. 6. Ambil adonan. Sendokkan di atas plastik. Lipat dan biarkan dingin.

#repost #hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan
favorite Likes
. Langsung NONTON aja yaaa sampe habis.. JANGAN LUPA DI ❤ SEBANYAK BANYAKNYA .. ehhh.. 😂 . 📌 NOTE: 🌻 Pilih pisang yang bener bener masih mengkal yah moms 🌻 Pisang yang sedikit matang juga masih bisa tapi pasti lebih renyah yang mengkal 🌻 Kalau mau coba rendam dulu pakai air kapur sirih boleh juga, tapi aku nggak yah.. bikin secukupnya dan langsung habisin aja lebih sehat 🌻 Pakai pisang kepok, pisang raja lebih oke.. atau pisang uli, pisang tanduk 🌻 Goreng dengan api kecil 🌻 Pisang setelah digoreng, diangin2an sebentar sampai dingin, setelah dingin dia akan jadi renyah 🌻 Camilan ini enak moms.. kalau aku bikin biasa ga pernah nyisa . ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
Waaah kayaknya sedap banget ini mie takoyaki... Coba bikin aaah . ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
Double Neon Liner 🐝 . Song - Don’t Feel Like Crying by @thisissigrid . ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
COPY CAT Beauty✨💕🌺🌳 ✨🦆🍒🌳🦆🦆 . ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
Di ujung cafe dirinya memilih sendiri, mencari tempat nyaman untuk mengisahkan lukanya sekali lagi. Hanya saja, malam yang rentan dan rintih hujan ingin ikut bergabung meramaikan sunyinya lara. Terkadang lebih baik kita berteman dengan kata-kata dan buku saja. Setidaknya mereka bisa saja menutupi kisah-kisah pahit tak menyenangkan dalam kalimat-kalimat kiasannya. Namun kau salah, jika kau pikir dirinya menulis sebab ia patah hati. Dia menulis, karena ingin menghempaskan luka patah hati. Seperti yang para penyair bilang: Menulislah, karena hanya ia penenang tangis, saat luka hati hati meradang dan semakin meringis✍️

#literasi30detik #literasi15detik #literasicinta #rahasiahati #tentangwanita #lightroom #patahhati #sajakcinta
favorite Likes
Yg sudah pernah beli di @promilkurmamudamalang pasti hapal dgn pertanyaan ku yg satu ini. . "Haidnya teratur ga mbak?" . Mau tau kenapa? . Monggo dibaca dulu. .

#haid #haidtidaklancar #haidtidakteratur #menstruasi #menstruasisakit #tentangwanita
favorite Likes
Bahkan, Sampai saat ini... Tak ada kalimat selamat tinggal seperti kalimat sapaan saat kau mendekatiku. . . Memang, Aku tak menginginkan kalimat perpisahan di antara kita... . . Tapi setidaknya, kau tau Bagaimana caranya pergi. . . Tag teman kalian, yang ninggalin dan di tinggal tanpa kejelasan 😉 . . .

#hanyacoretan #curahanhati #tentangwanita #perasaan #pandai #puisi #untaiankata #pensilkayu #goresanpensil #quotesindonesia #quotescinta #quotes #cinta #sajak #kodepeka #kodecewek #kodecowok #kode #puisicinta #galau #catatankenangan #peka #solusi #kutipan #seuntaikata #tulisantangan #bukucinta #bukusastra #sastra #sajak #melody
favorite Likes
Korean food di kasih keju mozarella.😘😋 . . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hana.nurfiana . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
Ustadz Abdul Somad - Tentang Wanita Harga: Rp 55.000 (-20%); Rp 44.000 Tebal: 140 halaman Wanita adalah makhluk spesial yang Allah ciptakan untuk dunia ini. Di tubuhnya Allah karuniakan Asmaul Husna, yang tidak dimiliki laki-laki. Rahim hanya ada di tubuh wanita, yang namanya berasal dari Asmaul Husna. Allah swt. menciptakan rahim sebagai tempat yang paling aman dan nyaman bagi calon-calon manusia yang akan lahir ke dunia ini. Dan baik tidaknya seseorang, kelak tergantung dari didikan ibunya. Dari wanita yang baik akan lahir anak yang baik. Buku ini memuat nasihat-nasihat penting bagi wanita, sehingga kelak menjadi manusia yang beruntung dunia akhirat, juga untuk anak keturunannya. Selain itu buku ini juga memuat keutamaan menjadi wanita dan kemuliaan seorang ibu. Dituturkan dengan menarik oleh Ustadz Abdul Somad, dan disertai dalil-dalil yang bersumber dari al-Qur'an dan hadis Info & Pemesanan: 📲 WA: 0858-7529-4593 📰 Fanspage: Penerbit Narasi 🏧 BRI/BCA/MANDIRI 💻 Instagram: @mutiara_bukubuku @mutiara_buku 📚 Planet-Bookstore.com; mutiara-media.com OPEN RESELLER N' DROPSHIP

#jualanbuku #buku #narasi #bukuanak #pustakanarasi #mediapressindo #penerbitnarasi #penerbitmediapressindo #bukubagus #pecandubuku #bukubekas #bukuonline #bukufilsafat #bukupolitik #bukusejarah #penerbitmizan #penerbitbentang #bukunovel #bukubaru #sastra #tentangwanita #ustadzabdulsomad
favorite Likes
yang suka jangan lupa pencet love 💖💖 dan follow @anekakumpulanresep Bola Pisang Goreng ala chef @iusandthefood . . Bahannya: 1. Pisang  2. 2 sdm gula pasir  3. 2 sdm susu bubuk  4. 4 sdm tepung terigu  5. 1/2 vanilla ekstrak  6. 1 butir telur Cara membuat: 1. Kukus pisang selama 10 menit  2. Angkat dan lumatkan pisang  3. Campurkan gula pasir, susu bubuk, tepung terigu, telur, dan vanilla ekstrak. Aduk hingga semuanya tercampur  4. Bulatkan adonan masukan potongan cokelat 5. Balur dengan tepung terigu, telur, dan tepung panko  6. Goreng hingga kecokelatan  7. Angkat dan tiriskan sumber : rajaresep . ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
favorite Likes
Favoritnya siapa nih?💘 . Bubur Ketan Hitam @mrs.viriya Bahan bubur: -250 gr ketan hitam, rendam kurleb 2 jam -150 gr gula merah (aku pk gula aren) -Gula pasir, manis sesuai selera -3 lbr daun pandan . Bahan saus santan: -Santan -Garam -Daun pandan . Cara: •Campur semua bahan saus santan, masak smp mendidih, sisihkan •Masak gula merah dan gula pasir dgn segelas air smp larut, saring, sisihkan •Didihkan air, masukan ketan dan daun pandan, masak smp lunak •Masukan gula, masak kembali smp mengental, matikan api •Sajikan bubur dgn disiram saus santan . . . . ⁣. 👉 share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . 👉 silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . 👉 berikan kami masukan jika kalian berkenan . 👉 jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . 👉 like kalian adalah semangat kami .

#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost
Popular Tags © 2018