Popular Tags and Popular Profiles
ogahgantipresiden Photos and Tags #ogahgantipresiden Hastag Tags | Trend Topic
We have moved the instagram page to the web for you.

Popular #ogahgantipresiden Photos media

favorite Likes
. . Seruindonesia.com – Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara membantah pernyataan Prabowo Subianto yang menyebut perusahaanya mengalami kebangkrutan . Namun, dia mengakui Garuda Indonesia saat ini tengah menghadapi tantangan bisnis . Garuda Indonesia kalau bangkrut mungkin saya sudah tidak di sini (perusahaan). Kalau dibilang challenging, yes,” ujar Ari di Jakarta, Selasa (14/1/2019) . Ari mengakui hingga saat ini Garuda Indonesia masih merugi. Namun, kerugian tersebut tak membuat maskapai plat merah itu bangkrut . Kami listed company, setiap 3 bulan bisa dilihat laporan keuangannya. Dari 2016 kita rugi Rp 3,6 triliun, per September kemarin rugi sekitar Rp 2 triliunan,” kata Ari . Ari menambahkan, masyarakat bisa memantau langsung kondisi keuangan Garuda Indonesia . Sebab, perusahaannya tercatat di pasar modal. Dengan begitu, perusahaannya wajib memberikan informasi kinerja keuangannya secara berkala kepada publik . Garuda Indonesia terbuka, enggak ada yang ditutup-tutupi. Struktur cost-nya juga kami sampaikan setiap paparan publik,” ucap dia . Prabowo sebelumnya mengkritik pemerintahan Joko Widodo yang menurut dia telah membuat sejumlah BUMN dalam kondisi bangkrut . Negara yang membiarkan BUMN kita, Pertamina, Garuda, pembawa bendera Indonesia yang hadir dalam kemerdekaan, sekarang dalam keadaan kalau bisa dibilang ya bangkrut,” kata Prabowo saat menyampaikan pidato bertajuk Indonesia Menang, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (14/1/2019) . Prabowo menyebut sejumlah BUMNbangkrut karena utangnya sudah menumpuk . Tiap tahun, banyak BUMN yang kondisi keuangannya merugi . Pertamina, PLN, Krakatau steel, sekarang utangnya mengerikan. Kalau ada BUMN yang untung, untungnya pun tak seberapa,” kata dia .

#JokowiAminMenangDebat #2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
. . Seruindonesia.com – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko membantah pernyataan calon presiden Prabowo Subianto ihwal Indonesia hanya mampu bertahan tiga hari saat berperang. Dia menegaskan Indonesia sebagai negara kuat mampu berperang lebih lama dari itu . Enggak lah, ngarang. Negara segede Indonesia begini masa perang tiga hari selesai,” kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 16 Januari 2019 . Kepala Kantor Staf Kepresidenan itu mengatakan Indonesia saat ini memiliki industri dalam negeri yang juga memproduksi kebutuhan amunisi. Meskipun, di sisi lain, ada kebutuhan-kebutuhan amunisi yang diimpor dari luar . Moeldoko juga memastikan pemerintah dan TNI juga pasti sudah menghitung sirkulasi amunisi. Alhasil, saat amunisi akan habis, pemerintah sudah mengimpor amunisi tersebut. “Enggak (benar pernyataan Prabowo), anggaran kan sudah ditata,” ungkap dia . Prabowo dalam pidato kebangsaan Senin, 14 Januari 2019, menyebut jika Indonesia tidak akan bertahan selama tiga hari dalam situasi perang. Menurut dia, angkatan bersenjata Indonesia hanya memiliki persediaan amunisi yang hanya cukup digunakan selama tiga hari . Ketua Umum Partai Gerindra itu berdalih jika pernyataan itu sempat dilontarkan Menteri Pertahanan Ryamizard pada 2015. Saat itu, Ryamizard lewat akun Twitter-nya @Ryamizard_R, menuliskan jika Indonesia hanya mampu bertahan tiga hari saat menghadapi situasi perang . Sementara itu, siang tadi Ryamizard juga membantah pernyataan Prabowo. Bahkan, dia mengatakan jika Indonesia mampu bertahan 1.000 tahun dalam situasi berperang. Terkait cuitannya pada 2015 lalu, Ryamizard mengatakan, konteksnya berbeda . Cuitannya kala itu berdasarkan diskusi 2005 atau 2006 terkait ketahanan energi. Menurut Ryamizard, saat itu Indonesia memang memiliki masalah energi, khususnya minyak . Kalau kita perang besar terus menerus, minyak habis. Yang waktu itu kita memang kelangkaan minyak,” jelas Ryamizard .

#JokowiAminMenangDebat #2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
Bapak @jokowi membuat saya semakin mencintai Indonesia. Harus optimis!!!!! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
Bapak @jokowi membuat saya semakin mencintai Indonesia. Harus optimis!!!!! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
. . Berpikir sederhana dan tidak usah rumit . KALI INI BUKAN SOAL MEMILIH PRESIDEN . Kita tahu, Capres cuma ada dua : . Jokowi dan Prabowo. Pilihannya hanya ada tiga, pilih Jokowi, pilih Prabowo, atau ga milih. Terserah apapun pilihan anda . Kali ini saya ga mau ngomong soal memilih presiden. Itu sih terserah aja. Kali ini saya mau ngomong soal pilihan lain. Tapi tetap menyangkut Jokowi dan Prabowo. Dari jawaban inilah kita tahu, apakah kita masih bisa berfikir sehat? . Misalnya kamu seorang istri, kamu mau punya suami yang seperti apa? Seperti Jokowi atau Prabowo . Misalkan kamu punya keluarga, kamu mau keluarga yang kayak gimana? Seperti keluarga Jokowi atau keluarga Prabowo . Misalkan kamu punya karir, kamu ingin mencontoh siapa? Mencontoh karir Jokowi atau karir Prabowo . Jika kamu seorang beragama, kamu maunya beragama seperti siapa? Seperti Jokowi atau Prabowo . Misalkan kamu punya putra, kamu mau putramu tumbuh seperti siapa? Seperti putra-putranya Jokowi atau seperti putranya Prabowo . Misalkan kamu punya atasan, kamu mau sifat atasanmu seperti apa? Seperti Jokowi atau Prabowo . Misalkan kamu seorang ulama, kamu mau berdiskusi dengan orang yang seperti apa? Seperti Jokowi atau seperti Prabowo . Jika kamu mau mencari teladan kehidupan, kamu mau mencontoh siapa? Mencontoh Jokowi atau Prabowo . Jika kamu jadi orang tua, kamu mau sifat-sifat anakmu seperti siapa? Seperti Jokowi atau seperti Prabowo . Jika kamu seorang militer, kamu mau karir tertinggi seperti siapa? Seperti Prabowo yang dipecat atau seperti Jokowi sebagai panglima tertinggi semua angkatan . Nah, jawaban dari semua pertanyaan ini, menandakan apakah kita bisa berfikir sehat? .

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi2periode #2019tetapjokowi #jokowidodo
favorite Likes
Kenalan dulu yuk sama capres 01, sekaligus menjawab semua tuduhan pada beliau selama ini. Baca nya sambil di-zoom yaaa manteman 😆😂

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
Jawaban dari segala berita bohong yang ditujukan utk pak Jokowi. Baca nya sambil di-zoom yaaa manteman 😆😂

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
Jawaban dari segala berita bohong yang ditujukan utk pak Jokowi. Baca nya sambil di-zoom yaaa manteman 😆😂

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
. . Berpikir sederhana dan tidak usah rumit . KALI INI BUKAN SOAL MEMILIH PRESIDEN . Kita tahu, Capres cuma ada dua : . Jokowi dan Prabowo. Pilihannya hanya ada tiga, pilih Jokowi, pilih Prabowo, atau ga milih. Terserah apapun pilihan anda . Kali ini saya ga mau ngomong soal memilih presiden. Itu sih terserah aja. Kali ini saya mau ngomong soal pilihan lain. Tapi tetap menyangkut Jokowi dan Prabowo. Dari jawaban inilah kita tahu, apakah kita masih bisa berfikir sehat? . Misalnya kamu seorang istri, kamu mau punya suami yang seperti apa? Seperti Jokowi atau Prabowo . Misalkan kamu punya keluarga, kamu mau keluarga yang kayak gimana? Seperti keluarga Jokowi atau keluarga Prabowo . Misalkan kamu punya karir, kamu ingin mencontoh siapa? Mencontoh karir Jokowi atau karir Prabowo . Jika kamu seorang beragama, kamu maunya beragama seperti siapa? Seperti Jokowi atau Prabowo . Misalkan kamu punya putra, kamu mau putramu tumbuh seperti siapa? Seperti putra-putranya Jokowi atau seperti putranya Prabowo . Misalkan kamu punya atasan, kamu mau sifat atasanmu seperti apa? Seperti Jokowi atau Prabowo . Misalkan kamu seorang ulama, kamu mau berdiskusi dengan orang yang seperti apa? Seperti Jokowi atau seperti Prabowo . Jika kamu mau mencari teladan kehidupan, kamu mau mencontoh siapa? Mencontoh Jokowi atau Prabowo . Jika kamu jadi orang tua, kamu mau sifat-sifat anakmu seperti siapa? Seperti Jokowi atau seperti Prabowo . Jika kamu seorang militer, kamu mau karir tertinggi seperti siapa? Seperti Prabowo yang dipecat atau seperti Jokowi sebagai panglima tertinggi semua angkatan . Nah, jawaban dari semua pertanyaan ini, menandakan apakah kita bisa berfikir sehat? .

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi2periode #2019tetapjokowi #jokowidodo
favorite Likes
Geser 👉👉👉 Kira2 apa jawaban paslon 02 ya kalau melihat kedekatan mereka seperti indang, eh deket gak ya tapi dicuekin kok 🙈 Akankah lagi-lagi ada yang tidak diakui? 😂 Eniwei jadi siapa ya yang antek asing 🤔 Eh bukan antek asing kali hmm mungkin om wowo alpenliebe berencana menjodohkan Didiet (anaknya) dengan si bule perempuan (bukan bule lakilaki yaaa) 😂

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
. . TEMPO.CO, Jakarta - Sigi teranyar lembaga survei Charta Politika menunjukkan bahwa calon wakil presiden Ma'ruf Amin belum memberikan insentif elektoral kepada Joko Widodo atau Jokowi . Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya mengatakan, hanya 0,2 persen responden yang menyatakan alasan utamanya memilih Jokowi karena suka dengan Ma'ruf Amin . Masih kecil sekali bagaimana faktor Kiai Ma'ruf sebagai calon wakil presiden menjadi insentif elektoral. Masih bisa dikatakan variabel netral," kata Yunarto di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019 . Dalam sigi yang digelar 22 Desember 2018-2 Januari 2019 ini, elektabilitas Jokowi-Ma'ruf tercatat 53,2 persen. Angka ini tak berubah dari survei Charta pada Oktober lalu . Adapun elektabilitas Prabowo-Sandiaga sebesar 34,1 persen, sedikit turun dari survei Oktober lalu sebesar 35,5 persen. Namun, penurunan ini masih berada dalam rentang margin of error sebesar 2,19 persen . Menurut Yunarto, mayoritas responden, yakni 34,3 persen memilih Jokowi dengan alasan menganggap calon inkumben itu berpengalaman dan kinerjanya bagus. Berikutnya, 32 persen responden memilih Jokowi lantaran dianggap berjiwa sosial dan merakyat. Selanjutnya, ada 11,7 persen pemilih loyal yang mengaku alasan utamanya memilih adalah suka dengan Jokowi . Dari pihak Prabowo, kata Yunarto, sebanyak 25,5 persen responden menyebut faktor tegas menjadi alasan utamanya memilih mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu. Berikutnya, 21,9 persen responden menyatakan memilih Prabowo karena berjiwa sosial dan merakyat, serta ada pemilih loyal sebanyak 12,7 persen . Namun, dari sisi calon wakil presiden Sandiaga Uno lebih memberikan insentif elektoral untuk Prabowo. Yunarto mengatakan ada 2,5 persen responden yang memilih Prabowo dengan alasan utama suka kepada Sandiaga . Walaupun kecil, tapi angkanya masih lebih besar dibandingkan dengan faktor Kiai Ma'ruf apabila kita uji dalam hal insentif elektoral," kata Yunarto . NEXT 👇

favorite Likes
KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Pertama lihat video ini saya menangis. Sampai memakimaki diri sendiri. Dulu harga listrik naik saya emosi, bahkan sesuka hati memakai listrik tanpa peduli. Mata saya dibutakan oleh fakta bahwa ada saudara sebangsa saya di ujung sana tak merasakan listrik sejak zaman nenek moyang. Jika saya yang menjadi mereka, mungkinkah saya sanggup setiap matahari terbenam saya harus mengakrabkan diri dengan gelap dan remangnya pelita. Jika kalian masih membenci pak Jokowi karena menarik subsidi listrik, cobalah membuka sedikit pikiran bahwa ternyata ada yg sedang diperjuangkan di ujung sana. Kalau masih membenci pak Jokowi juga coba katakan itu pada mereka di Desa Ampas, bagi mereka Jokowi lah pahlawan cahaya dalam setiap malam mereka. Benar kata Ali Bin Thalib, "kamu tidak perlu menjelaskan siapa dirimu karena yang membencimu tak percaya itu dan menyukaimu tak butuh itu" Kebencian menutup nalar manusia ketika ada pemimpin baik yang justru tak henti hentinya kita hina. Semoga Allah SWT selalu melindungi pak @jokowi dan keluarga. Aamiin

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi #desaampas #papua #explorepapua #indonesia #listrikpapua
favorite Likes
Postingan sebelum bobo 🌚 Oh jadi ini alasan dia bilang gaji dokter lebih kecil?! yaiyalah. Hellaw! 😏 Hmmm pake data gaji dokter dari klinik sendiri ya pak? 🙃 Untung gw gak praktek di klinik deseu 💅 Ke para dokter dia berjanji "mau ngasih gaji yang layak, ke masyarakat lain mungkin nanti akan berjanji pelayanan kesehatan murah dan gratis!" Jadi gimana coba kalo gitu??? 😪 Selamat malam, selamat tidur smart people. Ingat ya tidurnya kepalanya jangan kebalik 😘

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi2periode #2019tetapjokowi #jokowidodo
favorite Likes
. . Lewat Panggilan Video, Presiden Diskusi dengan BJ Habibie Soal Pengembangan SDM . Presiden Joko Widodo melakukan panggilan video dengan Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie yang sedang berada di Jerman. Panggilan video ini dilakukan Presiden di Presidential Lounge, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, 14 Januari 2019 . Tadi menanyakan mengenai pengembangan sumber daya manusia secara besar-besaran yang ingin kita lakukan dalam kurun (waktu) ke depan, menurut beliau seperti apa," kata Presiden dalam keterangannya kepada para jurnalis . Presiden menjelaskan, Habibie memberikan penekanan dalam bidang pendidikan, agar diberi perhatian khusus terutama yang berkaitan dengan pendidikan vokasi dan pelatihan-pelatihan . Pendidikan dan pembudayaan. Beliau menyampaikan itu. Jadi budaya produktivitas, kedisiplinan, kemudian kerja keras itu yang beliau sampaikan. Dan juga mengenai perbedaan-perbedaan budaya yang ada di kita ini agar menjadi sebuah kekuatan. Intinya ke sana," lanjutnya . Di awal perbincangan, Presiden bertanya mengenai kondisi kesehatan Habibie. Habibie menjelaskan bahwa kondisinya baik dan sehat . Ya semoga Pak Habibie selalu diberikan kesehatan yang prima oleh Allah. Kami semuanya di Tanah Air, seluruh rakyat selalu mendoakan untuk kesehatan bapak," ujar Presiden . Jakarta, 14 Januari 2019 Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden .

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi2periode #2019tetapjokowi #jokowidodo
favorite Likes
. . Presiden: RI Bisa Jadi Pemain Utama Industri Kendaraan Listrik . Presiden Joko Widodo memandang banyak negara di dunia yang mulai berlomba-lomba menjadi yang terdepan dalam mengembangkan teknologi kendaraan bermotor listrik. Menurutnya, selain karena ramah lingkungan, kendaraan bermotor listrik juga bisa mengurangi ketergantungan pada energi fosil . Hal tersebut dikemukakan Presiden saat memimpin rapat terbatas mengenai percepatan program kendaraan bermotor listrik di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Senin, 14 Januari 2019 . Melalui kendaraan bermotor listrik kita juga dapat mengurangi pemakaian BBM, mengurangi ketergantungan pada impor BBM yang berpotensi menghemat kurang lebih Rp798 triliun," ujar Presiden . Terkait dengan upaya membangun industri kendaraan bermotor listrik, Presiden menyampaikan tiga hal. Pertama, Presiden ingin agar regulasi yang mengatur mengenai program kendaraan bermotor ini disiapkan dan segera diselesaikan. . Sehingga negara kita dapat beralih lebih cepat lagi menjadi pemain utama dalam kendaraan bermotor listrik," lanjutnya . Keyakinan Presiden bahwa Indonesia bisa menjadi pemain utama di industri kendaraan bermotor listrik tersebut bukan tanpa sebab. Menurutnya, Indonesia memiliki semua bahan yang diperlukan dalam pembuatan _lithium_ baterai yang menjadi kunci dalam produksi kendaraan bermotor listrik . Kita memiliki nikel, kobalt, mangan, yang itu menjadi sangat penting sekali dalam menyiapkan baterai untuk kendaraan listrik. Sehingga ini strategi bisnis negara ini harus mulai diatur, sehingga nanti kita bisa melakukan sebuah lompatan menuju ke sebuah produksi baik motor maupun mobil yang memiliki _competitiveness_ yang baik, baik pasar domestik maupun pasar ekspor," ungkapnya kepada para jurnalis . Kedua, Presiden meminta agar perencanaan pengembangan kendaraan bermotor listrik ini dapat dilakukan secara terpadu, terintegrasi antarkementerian lembaga, dan juga melibatkan swasta. "Baik dari sisi risetnya, inovasinya, anggarannya, sampai dengan penyediaan infrastruktur yang dibutuhkan," katanya . NEXT 👇

favorite Likes
. . Pastikan OSS Berjalan, Presiden Tinjau Layanan Perizinan Terintegrasi BKPM . Presiden Joko Widodo pada Senin pagi, 14 Januari 2019, menyambangi Gedung Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Di sana, ia meninjau langsung jalannya pelayanan perizinan terintegrasi _(online single submission)_ yang telah beroperasi di BKPM awal Januari ini . Setibanya di lokasi sekira pukul 09.00 WIB, Kepala Negara langsung menuju sejumlah tempat pelayanan perizinan. Di sejumlah meja pelayanan, Presiden tampak duduk sejenak untuk mencari tahu proses pelayanan yang sedang dilakukan. Ia juga memantau pelayanan perizinan yang kini berjalan secara mandiri dengan menggunakan sistem daring . Saya ingin memastikan bahwa sistem ini berjalan dengan baik dan memberikan pelayanan yang cepat untuk perizinan-perizinan dengan sistem yang disederhanakan: _online_," kata Presiden . Selama berada di lokasi, Kepala Negara juga sempat menemui sejumlah investor dan masyarakat yang datang untuk mengurus perizinan. Dengan adanya layanan perizinan terintegrasi ini masyarakat merasakan kemudahan dan pelayanan yang semakin cepat . Tadi saya bertanya ke beberapa investor dan masyarakat yang datang mengurus perizinan. Kalau saya lihat cepat (prosesnya). Jadi dua jam bisa mengurus izin-izin permulaan. Itu langsung bisa jadi," ucapnya . Menurutnya, sistem pelayanan perizinan terintegrasi ini masih akan terus disempurnakan. Ke depannya, pemerintah pusat dan daerah akan saling terhubung dengan adanya sistem ini sehingga dapat memberikan pelayanan perizinan yang semakin cepat . Ini masih perbaikan-perbaikan terutama mengintegrasikan antara pusat dan provinsi dan kabupaten/kota. Ini yang harus kita kelola dan kendalikan sehingga betul-betul izin itu sesuai dan dengan waktu yang sudah kita tetapkan," tuturnya . Terkait dengan hal itu, Presiden berencana untuk mengumpulkan para gubernur, bupati, dan wali kota untuk mengintegrasikan sistem ini hingga ke daerah-daerah . Kita kumpulkan gubernur, bupati, dan wali kota untuk menyinkronkan dan mengintegrasikan sistem ini dengan sistem-sistem di daerah," tandasnya . NEXT 👇

favorite Likes
Hasil pidato tanpa teks yang mereka banggakan. Akhirnya cuma asal bunyi. Kalau cuma asal bunyi doang, kentut juga bisa ngeluarin bunyi 💨

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi2periode #2019tetapjokowi #jokowidodo
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
Ada yang bisa jawab kenapa baru ketika Jokowi yang jadi Presiden, Nyak Sandang mau menunjukkan bukti sumbangan pembelian pesawat? 😊 -------------------------- Nama Nyak Sandang belakangan mendapat sorotan publik usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka pada Rabu, 21 Maret 2018. Lantas, siapakah Nyak Sandang? Mungkin sudah banyak yang tahu sosok Nyak Sandang kini setelah muncul pemberitaan di sejumlah media nasional. Nama Nyak Sandang dikenal masyarakat Indonesia, karena dia adalah orang yang ikut menyumbangkan harta kepada Presiden Soekarno untuk membeli pesawat pertama Indonesia. Nyak Sandang adalah salah satu orang yang ikut andil menyumbangkan harta kekayaannya untuk membeli pesawat pertama Indonesia. Hal ini berawal dari tahun 1948, saat Presiden Sukarno berkunjung ke tanah Aceh guna mencari dana untuk pembelian pesawat pertama setelah Indonesia merdeka. Kala itu, Nyak Sandang berusia 23 tahun. Bersama orang tuanya, dia menjual sepetak tanah dan 10 gram emas. Hartanya yang dihargai Rp100 pun diserahkan kepada negara untuk membeli pesawat pertama Indonesia. Presiden Sukarno pun menerima sumbangan dari masyarakat Aceh sebanyak SGD 120 ribu dan 20 kg emas murni untuk membeli dua pesawat terbang yang diberi nama Seulawah R-001 dan Seulawah R-002. Dua pesawat tersebut merupakan cikal bakal maskapai Garuda Indonesia Airways. Di usia yang kini senja, Nyak Sandang memiliki beberapa keinginan. Ketika bertemu di Istana Negara, dia pun mengutarakan tiga keininannya kepada Presiden Jokowi, yakni pertama memohon bantuan agar mendapat layanan operasi katarak. Kedua, ia juga memohon kepada Presiden Jokowi mendirik masjid di kampung halamannya di Lamno, Aceh Jaya. Ketiga, ingin menunaikan ibadah haji. Melihat hal tersebut, Presiden Jokowi seolah tersentuh dan mencoba untuk mengabulkan tiga keinginan si penyumbang pesawat pertama di Indonesia tersebut. Hal yang utama dilakukan adalah, menyembuhkan penyakit katarak yang diderita Nyak Sandang.

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi2periode #2019tetapjokowi NEXT
favorite Likes
oh ternyata arti simbol jarinya ini, diam diam dukung Jokowi Ma'ruf..cie cie cie uhuk cikitiew, tp kenapa simbol kalian jadi kaya pistol mau nembak sih pak @prabowo @sandiuno ? kan nyeremin. huhuhu ~ . .

#JokowiLagi #01 #JokowiAja #jokowipresidenku #jokowi #jokowi2periode #ogahgantipresiden #2019TetapJokowi #2019JokowiAmin #jokowiamin #jokowidodo #jokowibekerja #jokowi2019 #indonesiamaju #jakarta #indonesia #instadaily #instalike #sharing #bestmoments #selfie #politics #instagram #hangout #indonesia
favorite Likes
. . Jakarta - Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (P3I) deklarasi mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Deklarasi terhadap pasangan nomor urut 01 itu digelar bersamaan dengan deklarasi organisasi yang mengakomodasi aspirasi para pilot dan pramugara/pramugari tersebut . Acara digelar di Hard Rock Cafe, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (13/1/2019). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hadir di acara deklarasi ini. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi juga hadir saat acara deklarasi selesai digelar . Pastikan dukungan ke Bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin, bismillahirohmanirohim," kata Ketua P3I Rizki Budimansyah usai membaca deklarasi P3I . Sementara, Menhub Budi Karya menyambut baik deklarasi P31 tersebut. Dia juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh organisasi pilot tersebut kepada Jokowi-Ma'ruf . Tadi saya bertemu dengan awak pesawat ada pilot awak kabin mereka berkumpul dalam rangka menyuarakan deklarasi kepada Pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Oleh karenanya saya mengapresiasi apa yang dilakukan semoga amanah yang disampaikan rekan-rekan pilot dan pramugri dapat saya sampaikan ke Pak Jokowi-Ma'ruf dan bisa mendukung agar diperoleh keterpilihan Pak Jokowi-Ma'ruf," kata Budi, usai acara. (mae/gbr) .

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi #visimisi #visimisijokowimaruf
favorite Likes
. . Presiden Joko Widodo bertemu Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang berjumlah puluhan ribu orang di Istora Senayan, Jakarta pada Senin, 14 Januari 2019 . Pertemuan ini merupakan respons Presiden terhadap tuntutan dari PPDI . Dalam laporannya, Ketua Umum PPDI Mujito mengatakan bahwa pertemuan ini adalah menjawab tuntutan PPDI untuk mendapatkan penghasilan setara ASN gol 2/a dengan mempertimbangkan masa kerja. “Bapak Presiden sudah siap menelurkan peraturan pemerintahnya,” ucap Mujito . Kepedulian ini, lanjut Mujito, menunjukkan perhatian Bapak Presiden yang sangat peduli kepada masyarakat . Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menegaskan bawa pemerintah telah memutuskan perangkat desa diberikan penghasilan setara ASN golongan 2/a dengan memperhatikan masa kerja . PP nya nomor 43 dan 47 akan segera direvisi. Saya sudah perintah paling lama dua pekan setelah ini,” ujar Presiden . Selain itu, Presiden juga menginformasikan bahwa seluruh kepala desa dan perangkat desa diberikan BPJS . Saya dapat informasi bahwa BPJS akan diberikan seluruh kepala desa dan perangkat desa,” ujar Presiden .

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi #visimisi #visimisijokowimaruf
favorite Likes
Bantuin temen jualan yaaa 😆 GRATIS ONGKIR SEINDONESIA . . Mau Case hp seperti punya Pak Jokowi??? Langsung saja bikin di @basecasecom gratis ongkir CUMA SAMPAI BESOK AJAH.

#2019Tetepjokowi . . ✔ #casehpjokowi #casehpindonesia #2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
favorite Likes
No offense ya! Gak ada mahluk yang sempurna gak ada manusia yang bener-bener pinter, bener-bener bodoh, bukan karena beliau masyarakat sipil lantas terlihat lebih bodoh atau gak layak memimpin negeri dan bukan juga lantaran beliau ex militer lalu lebih pintar dan lebih cocok jadi pemimpin. Warga negara Indonesia ini gak semuanya militer, gak menjamin juga kalo dipimpin ex militer jadi lebih baik gak dosa juga kalo dipimpin oleh orang sipil . Lihat video ini cuma ngekek dalem hati "hmmm katanya pinter debat, katanya pinter segala-segalanya, berwibawa opone" 😪🙃 .

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
Gak dapat foto sama president ya sama Pak @pramonoanungw

#jokowilagi #2019jokowipresidenri #ogahgantipresiden
favorite Likes
. . Tak tahan untuk tak mewek saksikan ini... . PAK TOLONG TEMUKAN TEMAN-TEMAN SAYA YANG DICULIK OLEH PRABOWO ..." Ujar Rendro Prayogo dengan suara bergetar, sambil menggenggam tangan Jokowi usai acara deklarasi alumni PT di GBK. Jokowi yang berjongkok demi bisa sejajar dengan Rendro yang duduk di kursi roda, mendekatkan kepalanya agar bisa mendengar Rendro dengan jelas. Terdiam sejenak, dan menjawab "Ya...ya..." . . Pak.... itu suara kami semua. Kembalikan kawan2 kami yang diculik Prabowo! Kami tak sudi punya presiden tukang culik! .

#alumniUI #iluniui #Iluni #universitasindonesia #ui #yellowjacket #yellowjackets #Jakarta #weare01 #mahasiswa #Mahasiswi #trageditrisakti #reformasi98 #aktivis98 #GBK #SUGBK #jokowi #jokowimaruf #jokowiamin #Jakarta #indonesia #2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
. . Jokowi: Tidak Ada Istilah Indonesia Bubar! . Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menegaskan tidak ada istilah Indonesia bubar atau punah. Negara sebesar Indonesia pasti memiliki tantangan yang besar pula, untuk itu harus dibangun dengan sikap optimisme tinggi . Saat menghadiri acara Deklarasi Alumni UI untuk Jokowi-Amin di Plaza Tenggara Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 12 Januari 2019, Jokowi mengaku sering jengkel mendengar narasi-narasi pesimisme. Jokowi datang ke lokasi pukul 16.10 WIB dengan mengendarai sepeda cokelat-putih sambil mengenakan helm sepeda berwarna putih, berkemeja panjang putih serta celana jeans biru muda . Kita harus optimistis. Jangan sampai ada pesimisme di antara kita! Jangan sampai ada yang bilang Indonesia akan bubar! Indonesia akan punah, tidak ada. Tidak ada! Saya katakan tidak ada. Kita harus optimistis," ujar Jokowi sambil berapi-api . Di hadapan ribuan alumni dari berbagai perguruan tinggi se-Tanah Air ini, Jokowi membagi cerita pengalamannya di pemerintahan, mulai dari saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota Solo. Menurutnya, menjadi seorang pemimpin itu butuh pengalaman, apalagi memimpin sebuah negara . Saya masuk dari dunia bisnis masuk ke dunia pemerintahan, apa yang saya alami saat itu? Saya banyak terkaget-kaget, banyak belajar. Karena di awal saya pusing, karena belum memiliki pengalaman," kata Jokowi . Pengalamannya sebagai Wali Kota Solo membawa Jokowi ke Ibu Kota. Jokowi dipercaya masyarakat menjadi Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012. Satu setengah tahun berikutnya, tepatnya 2014, Jokowi memimpin Indonesia sebagai presiden. Dalam perjalanan itu, Jokowi mengaku harus banyak belajar untuk memimpin . Itu yang saya katakan tadi, diperlukan pengalaman dalam memimpin pemerintah apalagi disebuah negara besar. Jangan coba-coba dong. Hampir satu setengah tahun saya belajar-belajar. Karena memang berbeda sekali kita dalam mengelola institusi, bisnis meskipun dalam lingkup sebuah kota," ungkapnya . Pada kesempatan ini, Jokowi juga meluruskan isu-isu yang acapkali menimpa dirinya. Salah satunya adalah isu yang menyebut bahwa dirinya adalah antek asing . NEXT 👇

favorite Likes
. . Perbedaan karakter gaya dan kepemimpinan antara Pakdhe Jokowi dengan Pak Prabowo, menurut survei 204 psikolog .

#2019JokowiPresidenRI #01JOKOWIMARUF #01SALAMJEMPOL #01JOKOWILAGI #01JOKOWIAMIN #01INDONESIAMAJU #01JOKOWIMARUFAMINTERPILIH2019 #ogahgantipresiden #Jokowi #Jokowi2periode #2019tetapJokowi
favorite Likes
favorite Likes
Jujur ini gemeteran bener pegang HPnya, Luar Biasa Para Alumni UI, dan Alumni Alumni Universitas Negeri dan Swasta se Indonesia... Satukan Dukungan untuk Jokowi Amin 2019... .

#JokowiLagi #01 #JokowiAja #jokowipresidenku #jokowi #jokowi2periode #ogahgantipresiden #2019TetapJokowi #2019JokowiAmin #jokowiamin #jokowidodo #jokowibekerja #jokowi2019 #indonesiamaju #jakarta #indonesia #instadaily #instalike #sharing #bestmoments #selfie #politics #instagram #hangout #indonesia
Popular Tags © 2018