Popular Tags and Popular Profiles
discoverbanyuwangi Photos and Tags #discoverbanyuwangi Hastag Tags | Trend Topic
We have moved the instagram page to the web for you.

Popular #discoverbanyuwangi Photos media

favorite Likes
W o r t h l e s s; H o p e l e s s (:

favorite Likes
Explore yourself before explore around 🌲🐣🌲

favorite Likes
BUKAN REL PAPUA BARAT Belajar dari kereta api , kemana pun dia pergi_dia hanya punya satu lintasan yg terus membuat dia berjalan bebas pasti sampai tujuan. .

#love #sahabat #me #selfie #jomblo #hits #semangat #smile #tetaptersenyum #fun #repost #banyuwangi #bbf #trip #happy #instagood #photooftheday #tbt #like4like #myself #semangat #friends #oranganeh #humanerror #friendship #adventure #discoverbanyuwangi #petualangan #persahabatan #teman #janganlupabahagia
favorite Likes
Sedikit cuplikan oleh" kita waktu di Banyuwangi selama ±6hari. Pulau merah/ Red Island pulau yang cantik nan rupawan. Hamparan pesisir pantai yang sangat luas dengan ombak yang cukup besar dan bersahabat bagi pecinta surfing. Bermodalkan tenda, kita bisa moving di beberapa tempat dan pasti menghasilkan suatu karya yang bisa dinikmati bersama. Jangan lupa kalau pulang beli buah naga 😁 • • Drone pilot: @samsuttabris . . . . . DM for collaboration 😉

#rumahdroneaerial #dronephotography #lensible #fromwhereidrone #creativeoptic #travelgram #mtma #adventure #pesonaindonesia #tempathits #traveller #traveling #travelpics #travelogue #travelasia #travelporn #travelgirl #traveldiary #dronepilot #pilotdronebanyuwangi #dronestagram #viewfromthesky #sewadronebanyuwangi #wonderfulbanyuwangi #discoverbanyuwangi #pantaipulaumerah #explorebanyuwangi #djicreator #djiglobal
favorite Likes
Ini bukan di Bali tapi Seni teatrikal khas Negeri Blambangan yaitu JANGER BANYUWANGI 😊 Mungkin Anda baru tahu ya 😁 Kok mirip Bali, tapi ini asli Banyuwangi loh 😀 Banyuwangi dan Bali, 2 daerah yang bertetangga dan memiliki kesamaan dari sejarah masa lalu termasuk unsur seni, budaya dan bahasa seperti nampak pada kesenian "Janger Banyuwangi". Janger sendiri identik dengan kesenian dari Bali tapi di Banyuwangi juga ada. Pertunjukan Janger Banyuwangi biasanya berlangsung mulai pukul 21:00 - 05:00 pagi. Menceritakan kisah dari cerita rakyat masyarakat Jawa dan Osing. Musik tradisional yang ditabuh merupakan perpaduan musik tradisional Bali dan Osing, Gending yang dinyanyikan berbahasa Osing dan percakapan para pemain menggunakan Bahasa Jawa (dialek Mataraman) serta Osing. Termasuk kostum pemain yang dikenakan saat pertunjukan adalah perpaduan antara busana Bali dan Osing. Letak Geografis Banyuwangi serta budaya yang hidup dan berkembang di Banyuwangi mengantarkan Banyuwangi sebagai kawasan persilangan budaya  yang khas antara Jawa, Osing dan Bali. Namun keberadaan Suku Osing sebagai penduduk asli Banyuwangi memberikan warna yang lebih dominan dibanding budaya-budaya yang lain.

#jangerbanyuwangi #culture #budayabanyuwangi #senibanyuwangi #wonderfulindonesia #jjsbanyuwangi #banyawangi #gandrung #visitbanyuwangi #visitindonesia #isunbanyuwangi #yukbanyuwangi #yukkebanyuwangi #demenbanyuwangi #discoverbanyuwangi #discoverybanyuwangi #pesonaindonesia #pesonabanyuwangi #explorebanyuwangi #jelajahbanyuwangi #tripbanyuwangi #sukuosing #inibanyuwangi #banyuwangibagus #like4like #instadaily #instagram #lovebanyuwangi #ilovebanyuwangi #byekbanyuwangi
favorite Likes
Ini bukan di Bali tapi Seni teatrikal khas Negeri Blambangan yaitu JANGER BANYUWANGI 😊 Mungkin Anda baru tahu ya 😁 Kok mirip Bali, tapi ini asli Banyuwangi loh 😀 Banyuwangi dan Bali, 2 daerah yang bertetangga dan memiliki kesamaan dari sejarah masa lalu termasuk unsur seni, budaya dan bahasa seperti nampak pada kesenian "Janger Banyuwangi". Janger sendiri identik dengan kesenian dari Bali tapi di Banyuwangi juga ada. Pertunjukan Janger Banyuwangi biasanya berlangsung mulai pukul 21:00 - 05:00 pagi. Menceritakan kisah dari cerita rakyat masyarakat Jawa dan Osing. Musik tradisional yang ditabuh merupakan perpaduan musik tradisional Bali dan Osing, Gending yang dinyanyikan berbahasa Osing dan percakapan para pemain menggunakan Bahasa Jawa (dialek Mataraman) serta Osing. Termasuk kostum pemain yang dikenakan saat pertunjukan adalah perpaduan antara busana Bali dan Osing. Letak Geografis Banyuwangi serta budaya yang hidup dan berkembang di Banyuwangi mengantarkan Banyuwangi sebagai kawasan persilangan budaya  yang khas antara Jawa, Osing dan Bali. Namun keberadaan Suku Osing sebagai penduduk asli Banyuwangi memberikan warna yang lebih dominan dibanding budaya-budaya yang lain.

#jangerbanyuwangi #culture #budayabanyuwangi #senibanyuwangi #wonderfulindonesia #jjsbanyuwangi #banyawangi #gandrung #visitbanyuwangi #visitindonesia #isunbanyuwangi #yukbanyuwangi #yukkebanyuwangi #demenbanyuwangi #discoverbanyuwangi #discoverybanyuwangi #pesonaindonesia #pesonabanyuwangi #explorebanyuwangi #jelajahbanyuwangi #tripbanyuwangi #sukuosing #inibanyuwangi #banyuwangibagus #like4like #instadaily #instagram #lovebanyuwangi #ilovebanyuwangi #byekbanyuwangi
favorite Likes
Kamu.. Seperti sunset Indah tapi sesaat Tapi tau tidak bedanya? Sunset datang lagi esok hari Kamu yang begitu berarti takkan lagi kembali . . .

#latepost #sunset #redisland #pulaumerah #explorebanyuwangi #discoverbanyuwangi #jalanjalanjawa #parapejalan #eastjavatrip . Enough.
favorite Likes
Ini bukan di Bali tapi Seni teatrikal khas Negeri Blambangan yaitu JANGER BANYUWANGI 😊 Mungkin Anda baru tahu ya 😁 Kok mirip Bali, tapi ini asli Banyuwangi loh 😀 Banyuwangi dan Bali, 2 daerah yang bertetangga dan memiliki kesamaan dari sejarah masa lalu termasuk unsur seni, budaya dan bahasa seperti nampak pada kesenian "Janger Banyuwangi". Janger sendiri identik dengan kesenian dari Bali tapi di Banyuwangi juga ada. Pertunjukan Janger Banyuwangi biasanya berlangsung mulai pukul 21:00 - 05:00 pagi. Menceritakan kisah dari cerita rakyat masyarakat Jawa dan Osing. Musik tradisional yang ditabuh merupakan perpaduan musik tradisional Bali dan Osing, Gending yang dinyanyikan berbahasa Osing dan percakapan para pemain menggunakan Bahasa Jawa (dialek Mataraman) serta Osing. Termasuk kostum pemain yang dikenakan saat pertunjukan adalah perpaduan antara busana Bali dan Osing. Letak Geografis Banyuwangi serta budaya yang hidup dan berkembang di Banyuwangi mengantarkan Banyuwangi sebagai kawasan persilangan budaya  yang khas antara Jawa, Osing dan Bali. Namun keberadaan Suku Osing sebagai penduduk asli Banyuwangi memberikan warna yang lebih dominan dibanding budaya-budaya yang lain.

#jangerbanyuwangi #culture #budayabanyuwangi #senibanyuwangi #wonderfulindonesia #jjsbanyuwangi #banyawangi #gandrung #visitbanyuwangi #visitindonesia #isunbanyuwangi #yukbanyuwangi #yukkebanyuwangi #demenbanyuwangi #discoverbanyuwangi #discoverybanyuwangi #pesonaindonesia #pesonabanyuwangi #explorebanyuwangi #jelajahbanyuwangi #tripbanyuwangi #sukuosing #inibanyuwangi #banyuwangibagus #like4like #instadaily #instagram #lovebanyuwangi #ilovebanyuwangi #byekbanyuwangi
favorite Likes
Every mountains always have their own stories 🌋🏕

favorite Likes
Terima kasih telah membawaku kembali Pada Senja yang pernah begitu berarti . Hadirmu mungkin sesaat Namun kau mampu memikat Pada aku, si penikmat . . .

#sunset #redisland #pulaumerah #explorebanyuwangi #discoverbanyuwangi #jalanjalanjawa #parapejalan #eastjavatrip
favorite Likes
Definitely im gonna go back to this city. I recommend you to put this city in your bucketlist.

favorite Likes
Ya, nikmatin pantai pribadi setelah menyebrangi sugai, naik dan turun bukit🦀

favorite Likes
Ngke Urang Carita Ngeunaan Poe Ieu 🐣 • -Nucnpi-

#Bukannkcthi
favorite Likes
Langit aja tanpa batas. • Kenapa kisanak membatasi kemampuan special mu itu • Cukup tehel mesjid aja yah yang ada batas (suci) nya. • Karena kamu tercipta untuk meraih sesuatu yang menakjubkan • Jangan lupa berdoa dan berikhtiar terus 🐣

favorite Likes
Sesegar udara di pagi hari Serindang pepohonan yang mengelilingi roh jinawi Selembut pantat bayi Sewangi kala si bibi nyetrika pake downy Selepas kentutmu yang gamau ngaku Sebatang kara Sendiri Sepi.. jleb 🐣

favorite Likes
If you can stay positive in negative situation, you WIN 🐣

favorite Likes
Jangan memaksaku untuk mundur. • • Tapi tariklah mun ngarti mah • Bisi murag ka kawah ijen coy 🐣

favorite Likes
Lebih empuk dari sprei my lop 🐣

favorite Likes
Motret dulu, menikmati keindahan alam semesta kemudian • Atau menikmati pemandangan dulu lalu motret kemudian. • Bebas kok mau pilih yang mana dulu tergantung kengkawan bisa bersyukur menikmati karunia Allah 🐣

favorite Likes
Masih diliatin, belum ku minum dari taun baru 🐣

favorite Likes
Ini bukan perbandingan buah naga yang 4rb dengan 40rb dari fruitstuti online 😜 • Tp ini asli kalo klean maen ke Banyuwangi dengan tujuan pantai pulau merah, pasti ketemu tuh di sepanjang jalan penjual buah naga yang sangat murah • IDR 10,000 for 4kg guyss. Asli bukan kaleng kaleng 🐣

favorite Likes
Selamat pagi kepada bocil bocil yang begitu lepas bermain di pantai. • Terbukti kan kebagahagiaan itu milik semua orang, dan begitu mudah untuk didapatkan. • Sesekali belajar memaafkan, hidup sesuai yang kita punya dan tak membanding-bandingkan. Bahagiapun akan datang dengan versi terbaik buat kamu hey ninja hatori 🐣

favorite Likes
Kalo ni poster film, mungkin namanya Jurrasic Park & Little pony 🦄🤭

favorite Likes
Kawah wurung, bukit ala ala sumba yang letaknya engga jauh dari gunung ijen🍃

favorite Likes
Heron preston

Popular Tags © 2018